First view.
Rambut ungu yang tergerai dengan indah, manik hetecrom biru dan pink berlian yang sangat cantik, wajah indah dan lembut, dan tak lupa senyuman manis nan indah nya membuat hati para pria berdetak keras.
Pertama kalinya, pertama kalinya pemuda sulung keluarga Hoshino merasakan hatinya berdetak cepat pada bocah cilik nan manis ini. Bahkan pipinya terlihat memerah karena tawa dari bocah manis itu.
"Kyaaaa, lihat Ai-chan! Aqua-kun sangat menggemaskan ketika bersama dengan (name)-chan!"
"Kau benar Louisa-nee!! Kyaaa menggemaskan sekali!"
Pekik kedua wanita dewasa(?) Di sana, menatap tingkah laku dari putra sulung Ai Hoshino. Aquamarine Hoshino namanya.
Sementara Aqua hanya bisa merasakan malu, dan menatap tajam adik kembarnya yang menertawakan dirinya. (Name) sendiri hanya bisa menatap bingung dengan senyum lebar miliknya.
"Aaaa seandainya mereka bukan sepupu, sudah sejak lama aku menjodohkan mereka. Mereka sangat cocok" ucap wanita bersurai ungu dan manik hetecrom nya. Louisa Hoshino atau De Alger Obelia.
"Kau benar, Aqua dan (name) sangat cocok" balas wanita lainnya yang bersurai sama hanya berbeda di maniknya yang berwarna ungu dengan pupil bintang di kedua matanya. Ai Hoshino.
Louisa dan Ai merupakan sepasang saudara dengan Louisa yang lebih tua 5 tahun dari Ai, memiliki suami berasal dari eropa yang bernama Claude de Alger Obelia. Dan memiliki seorang putri yang cantik bernama (name) de Alger Obelia.
Ai sendiri tidak diketahui siapa suaminya, ia merupakan seorang idol yang memiliki sepasang anak kembar diluar nikah. Aquamarine dan Ruby Hoshino.
Ketika dua orang wanita dewasa itu sibuk memekik gemas, (name) menatap penasaran pada Aqua. Berhubung keduanya baru pertama kali bertemu, sebab dirinya baru bisa dibawa terbang dari eropa ke jepang.
"Uhmm.." (name) kecil yang berumur 2 tahun itu, mencoba memanggil Aqua yang seumuran dengannya. Mencoba untuk mendekatkan diri pada nya.
"Ung?" Balas Aqua dengan ekspresi bingung yang dibuat buat, dirinya menatap tangan (name) yang memegang tangannya.
"Hehe" tawa (name) menggemaskan, yang membuat Aqua seketika merasakan jantungnya ditusuk panah cinta.
'AAAAA SIALAN, AKU SUDAH SEPERTI SEORANG PEDHOFIL!!!!!' Batin dari Aqua.
"Uhh" Ruby pun tak ingin kalah, ia merangkak menuju (name) dan memegang tangannya sambil tersenyum lebar. (Name) pun membalasnya tak kalah lebar dengan tawa.
Ketiganya pun bermain bersama, Aqua sendiri juga selalu ingin mendekat pada (name) dan bersaing dengan Ruby. Gadis manis itu pun hanya menatap bingung lalu tertawa karena berpikir mereka berdua ingin mengajak nya bermain.
Sementara kedua wanita itu sibuk bercengkraman dengan mengawasi ketiga bocah berumur 2 tahun itu, berhubung Ai sedang diberi cuti sehari dan bertemu dengan kakak satu satunya itu.
Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, (name) yang pada dasarnya selalu tidur siang pada jam 1 siang, mulai merasakan rasa kantuk.
Bahkan ia langsung tertidur begitu saja di atas karpet bulu, Aqua dan Ruby yang melihat itu pun. Merasa tergoda dan ikut tertidur disebelah (name), dengan Aqua yang tertidur disebelah kanan dan Ruby disebelah kiri, ketiga nya tidur saling berpegangan tangan.
Ibu mereka yang melihatnya pun terkekeh, Ai berjalan masuk ke kamarnya untuk mengambil selimut dan menyelimuti ketiga nya. Tak lupa mencium kening ketiga nya.
♡
"Ai-chan, aku pulang dulu ya" pamit Louisa sembari menggendong (name) yang sudah bangun dari tidurnya, dibelakangnya terdapat pria tampan bersurai pirang dengan manik biru berlian dinginnya. Sedang menggendong tas perlengkapan bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like You
VampireDi sini hanya berisi keuwuan babang aqua dan mbak nem, dengan bang aqua nya yang ooc