2

65 1 0
                                    

"Mom, I need to go", " What's Happening?", "Ayah John kecelakaan, aku harus ke rumah sakit sekarang, mom", "Mama ikut ya?", "Gak usah, mom, mom stay in here nanti kalo ada apa apa aku langsung telepon mama ya. Right?", "Ok, hati hati di jalan sayang", "Ok mom".

Aku segera menuju ke rumah sakit mencoba tenang karena aku tau semuanya akan baik baik saja, John tidak meneleponku sedari tadi bagaimana aku tidak khawatir aku hanya berharap tidak ada apa apa.

Sesampainya di sana aku langsung bertanya kepada suster dimana ruangan atas nama pasien Jack, setelah suster memberi tahu aku segera menuju ke ruangan dimana ayah nya John dirawat.

Aku melihat John tengah duduk di ruang tunggu dengan air mata di pipinya dan dia sedikit menundukkan wajah nya.

"Hi, John, everything is gonna be alright. Don't cry" Aku memeluk John dengan erat dia menangis dalam pelukan ku, "I know, but my father is not fine babe", "No John, he is fine. Trust me.", "Yes baby".

"Mr. John?", "Yes, what?", "Mr. Jack dalam keadaan baik baik saja hanya ada luka kecil di pergelangan tangannya dan sudah kami obati", "Thank you, doc", "You're welcome".

Aku dan John segera memasuki ruangan dan aku melihat ayah nya sedang terbaring dengan kondisi lemah dan mukanya yang pucat.

"He's be fine, John", "Yes, kamu ke sini sama siapa?", "Alone", "Mama kamu?", "Dia aku suruh di rumah aja, John. Aku takut nanti mama khawatir sama keadaan ayah kamu, nanti malah terlalu dipikirin", "Oh ok", "Udah makan siang, John?", "Belum", "Gimana kalau kita makan siang dulu? Ayah kamu biar ditanganin sama suster", "Ok".

Kita menelusuri lorong sedaritadi John terus merangkul ku dengan erat tangan ku menggenggam tangan John yang satu nya lagi.
Saat kita sampai di canteen rumah sakit, John segera memesankan makanan untuk kita santap siang ini.

"Jennifer?", "Hmm?", "Gimana tentang project kamu?", "I don't know, aku udah gak terlalu mood soal project itu", "Haha why?", "It's not funny, John. Aku satu kelompok sama Cam", "Cowok culun yang suka sama kamu dari kecil itu?", "Shut Up, John", "Haha he love you", "I don't love him, John", "Yeah i know, you love me right?", "No", "What the fuck?!", "Kalo aku nggak cinta sama kamu ngapain aku sampe detik ini sama kamu?think John", "Haha yes up to you".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wrong person, Wrong love ( Channing Tatum )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang