Warning!
Karya ini memiliki konten dewasa (18+) harap di baca di tempat yang sepi atau jauh dari kerumunan orang.
Naruto © Masashi Kishimoto.
Author By ; Al Mainah.HAPPY READING ] >>>
[Flashback]
Cerita di ulang kembali sebelum Sasusaku bercinta, itu bermula di hari pernikahan Sasuke dengan wanita bernama Mei Haruno, dari marga wanita itu jelas menunjukkan bahwa wanita itu memiliki suatu hubungan dengan Haruno Sakura.
Dan rupanya? Mereka mempunyai suatu hubungan seperti anak serta Ibu.
Di hari resepsi itu, Sasuke memperhatikan wajah masang gadis gulali itu, yang kedepannya akan menjadi putri angkatnya.
Gadis yang seharusnya menunjukkan ekspresi ceria itu malah hanya cemberut sepanjang pernikahan, meski bukan pernikahannya - bukankah putri angkatnya itu harus ikut berbahagia karena ini pernikahan Ibunya?
Ah.. Sasuke tahu penyebabnya, ya.. bagaimana bisa bagi Sakura bahagia? Ini barulah beberapa hari setelah kematian Ayah kandungnya, dan Ibunya? Dengan mudahnya sudah mencari penggantinya.
Pasti saat ini Sakura sedang memikirkan rasa tidak tahu malu Ibunya, sepanjang tamu undangan, sebagian besar tamu berbisik-bisik tentang Ibunya yang benar-benar sudah tidak waras itu, selain karena menikah di saat suami lamanya baru meninggal, wanita itu malah menikahi pria yang lebih muda dari usianya.
Di usianya yang 42 tahun itu, bukannya mencari pria sebaya malah menikahi pria berusia 28 tahun, bukankah perbedaan usia mereka sangat jauh?
Haa.. mau bagaimana lagi? Pria yang menikahinya pun mau-mau saja dengan yang tua begini.
Benarkah begitu? Memangnya terlihat di wajah datar Sasuke bahwa ia mau dengan patuh begitu? Saat ini, Sasuke telah memikirkan banyak rencana untuk menghindari malam pertamanya dengan Mei!
Takkan mungkin Sasuke merelakan kejantananya yang perjaka itu memasuki lubang longgar milik wanita Jalang? Ayolah, Sasuke menikahi Mei bukan dasar cinta! Jika bukan karena perintah Ayahnya, Sasuke takkan mau menurunkan harga dirinya menikahi Wanita tua.
Setelah resepsi pernikahan usai, mereka kembali ke kediaman Haruno, tanpa siapapun menyadarinya, Sasuke sesekali melirik Sakura yang masih cemberut tanpa bersemangat di belakang sana.
"Saki sayang, apa kau lapar? Mau Mama masakan sesuatu setelah sampai di mansion?" Ujar Mei dengan sikap keibuannya, wanita itu menoleh ke belakang di mana putrinya duduk di job belakang mobil.
Sakura? Secepat mungkin memasang ekspresi lembut diiringi senyuman manis yang dapat memikat Ibu, atau.. Ayahnya?
"Mama tidak perlu repot-repot, Mama pasti juga lelah setelah seharian berdiri. Saki sampai rumah hanya ingin beristirahat saja kok." Tuturnya.
"Hm.. Begitu? Baiklah, Mama tidak akan mengganggumu lagi."
Mereka pun tiba di kediaman Haruno, tanpa ba-bi-bu lagi Sakura langsung melesat ke kamarnya, sementara itu? Sasuke dan Mei masih di ruang tamu dengan Mei yang dengan menyebalkannya bergelayut manja di lengannya.
"Suamiku, bagiamana jika kita juga langsung ke kamar saja?"
Oh.. lihat, wanita tua ini ternyata sudah tidak sabar ingin di genjot, mungkinkah vaginanya sudah terlanjur gatal? Membayangkannya membuat Sasuke mendengus jengkel.
Tapi, demi rencana mereka, Sasuke harus bersikap baik pada wanita itu. Dengan terpaksa Sasuke menampakkan senyuman tipis di bibirnya.
"Hn baiklah."
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA KU, KEKASIH KU! || SASUSAKU 21+
RomanceNaruto © Masashi Kishimoto. Karya ini hanya khusus orang dewasa (18+) Mama nya menikah lagi? Jelas menimbulkan rasa dendam di hati Sakura, belum genap 1 bulan kematian Papa nya, Mamanya malah sudah menemukan penggantinya. Dendam! Benci? Akhirnya Sak...