༶Deight

83 9 2
                                    

'Yaowloh sumpah ini demi lovato, pak Minho..? Jahad banget... Pengen nyanyi lagu heart attack aja gue tuh.'

'Anjir! Jisung woyyy badan lo di gendong pak Minho itu?! Di gendong woy di GENDONG! Sumpah ya kalo gue jadi lo, GAK BAKAL GUE MANDI SELAMA-LAMANYA!'

'Ihhh mau jugaa! Beruntung banget ya lo Jisung, modus nya berhasil dengan lancar jaya dan tanpa hambatan.'

'Pak Minhooo huwee, beneran selingkuh ini? Tega ya ngegendong-gendong orang lain di depan calon masa depan nya sendiri, jahad banget kamu mas!'

'Ihh itu dadanya pak Minho keliatan banget bidangnyaaaa! Aduh mleyot pisan, jadi pengen pegang kan.'

'Heh itu tangannya pak Minho kok-AJSBSVSHZSJK JADI BERURAT GAK NGOTAK GITU?! MANA URATNYA PANJANG-PANJANG LAGI AHK.'

'Bisa-bisanya si Jisung gak ngesalting di saat yang lain pada ngebrutal. Kuat banget tuh iman.'

'Kalo fans lainnya pak Minho ngeliat ini, udah pasti bakalan pada ngiri setulang-tulang persendian sih.'

'Gila si Jisung, modus nya alus bet yahaa."

Sedangkan Jisung sendiri, cuma bisa melotot lebar kurang lebar sampe matanya hampir aja ngebrojol keluar. Eh sumpah ya ini guru modus nya udah kelewatan banget, apa-apaan nih dia main gendong-gendong anak orang aja?!

Dari tempat duduknya, Seungmin keliatan lagi nyunggingin senyum miring yang untungnya gak sampe keliatan sama Jisung.

Pandangan mata Jisung nyapu ke semua orang yang ada disana. Matanya melototin setiap orang yang sebagian lagi natap iri, sebagiannya lagi senyum-senyum ngegoda ke dia. Minta dicolok emang matanya pake obor patung Liberti.

Sekarang dia mulai risih dan akhirnya pun ngeberontak untuk turun dari dalam gendongan guru terpopuler di sekolahnya. "Pak turunin saya aja! Gak perlu di gendong-gendong gini, saya bukan anak kecil pak!"

Pak Minho noleh ke bawah, tatapan matanya langsung tabrakan sama Jisung yang tiba-tiba kicep. "Gak usah banyak omong. Kamu sendiri yang minta di gendong sama saya."

Mata Jisung ngelotot karena dia ngerasa gak terima udah di tuduh. "GAK TUH! Bapak yang salah nangkep! Kan saya cuma bercanda."

"Oh? Ya udah-" Jisung sempet bingung sebentar sampe akhirnya pak Minho hampir aja ngejungkalin badannya ke bawah tapi untungnya si Jisung keburu refleks ngalungin tangannya di leher pak Minho.

"AAAAAAAAAAAAA!"

"WOY JINJJA INI JINJJA?!!"

"Anjir coek!"

Cekrek

"Aduduhh di peluk gak tuh!"

"Terdengar suara retakan dan patahan tapi bukan sebuah benda."

"Sakit nya tuh disini, di dalam titid ku.."

Yang ini jangan sampe ditiru.

"Rasanya tuh kayak, lo mau di sunat tapi ikut sampe ke dalam daging-daging nya... Sakit banget cuy."

"WAT DE FAKH?! SERIUSLI MEN?" Seungmin jujur aja dia sampe gak mampu lagi nutup mulutnya yang udah terlanjur kenganga lebar.

"Dahlah, kayaknya sekarang gue mau ganti haluan aja jadi ngeshipperin guru sama murid ini axkasanjm."

"Ya gusti, jika memang ini jalan yang terbaik untuk jalanku dan jalannya, maka biarkanlah jalannya menjadi jalan ninjaku untuk berhalu.."

"WOY LAH. KOK CUTEK?"

"Wajib di abadikan sih ini!"

Mata si Jisung nempelnya bener-bener sekuat lem setan karena gak juga copot-copot dari tempatnya padahal udah keseringan di buka lebar-lebar sampe hampir keliatan akar-akar matanya. Mengsalut.

Pak Minho •MinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang