Hola!
Foloww me untuk kenyamanan membacaVotments!!!
jeongguk menatap jimin tajam yoongi hanya menatap malas jeongguk yg kini di penuhi amarah
"mau apa kau kesini ?!"
"dimana taehyung ?!"
jimin berdecak malas
"Untuk apa kau mencari barbie taetae jika kau saja mengacuhkan nya dan sibuk dengan calon istri mu jeon ?!"
Jeongguk bertambah marah kala park jimin sudah mempunyai panggilan spesial untuk preety doll face nya
" dia milik ku ! Cepat katakan dimana dia!"
Suara jeongguk sudah berubah datar lelaki bongsor itu masuk ke apartemen park jimin dengan menyenggol bahu sang pemilik apartement
Yoongi yang melihat amarah jeongguk ingin meledak hanya membiarkan .
Toh taehyung sendiri yang bisa mengambil keputusan .
Sebenarnya taehyung mendengar keributan di ruang tengah .. tapi pemuda ber muka mirip barbie itu hanya diam . Ia sekarangnsedang berada di mini bar milik park jimin yang berisi minuman minuman aneh menurut taetae..
Sedari tadi ia mencari susu straebery atau coklat namun . Saat taehyung membuka beberapa minuman yg ada disini nau menyengat menyerang hidung nya ..
Dia lalu menemukan botol yg masih di balut dnegan kertas . Dibukanya botol itu dan di cium nya ..
Dari warnanya yg coklat namun kemerahan taetae jadi tertarik toh minuman ini sama sekali tidak ber bau ..
Taetae menarik satu gelas sloki yang ada disana
"Tenapa gelas nya kecil seperti ini huh ??!"
Taetae merengut melihat gelas sloki yg kecil dan mungil itu . Mana bisa ia minum dengan satu teguk sloki ?
Ia pasti masih terasa haus huh !!..
"Ahh... yg penting coba saja dulu!!"
Taehyung mengucurkan sloki pertama nya dan ia tegak.. hebat nya ia sama sekali tidak tersedak .. bahkan sudah seperti peminum handal ..
Rasa panas menyerang tenggorokan nya ..
"Tenapa masi haus begini huh ?!"
Ia berfikir ia kurang minya dan masih haus lalu ia meminum lagi minuman itu yg bertuliskan 1995
Taetae yg merasa sangat kehausan tenggorokan nya terbakar tidak mau menggunakan gelas kecil itu
"Tidak ada gunanya gelas ini "
Taetae meminum langsung cairan iti dari botol nya meskipun tangan lentik nya tampak memerah karena memegang kuat botol tersebut namun ia dengan cepat menegak minuman itu berharap rasa haus nya hilang ..
"Ergghh" ia bahkan bersendawa tanpa tau malu tangan lentik itu terkikik memegang mulut nya yg sama sekali tidak sopan
Taetae mendengar keributan itu dan ia acuh .. ia malah meminum kembali minuman yg masih setengah itu ..
.rasa manis pahit dan rasa sensasi yg ada di mulut nya kian meledak ..
"Heuu.. minum taetae apa ? Ini enakk"
Taehyung merasakan kepala nya begitu ringan ia bahkan tidak bisa merasakan bobot tubuh nya..
Jeongguk melirik ke beberapa bagian apartemen jimin dan ia melihat surai yg sekarang tengah rebahan di counter bar mini . Tanpa di jelaskan dia tau pemilik rambut itu .
Karena dirinya lah yg menyiapkan semua kebutuhan taehyung termasuk hair clip yg di kenakan nya saaat ini ..
Jeongguk menerjang tubuh si cantik dan memeluk nya
"Sayang .. ini daddy ssayang~"
Taehyung yg belum sepenuh ya pingsan itu menoleh ke arah jeongguk .
"Heu? Tiapa ? Kkk~"
Mencium bau aneh dari mulut si cantik taetae .. jeongguk menggeram marah
"Sialan !! Park jimin!! Kemari kau !!"
Jeongguk menahan pingangg preety dol nya yg akan limbung .. jimin yg melihat itu hanya menggeleng takjub
"Ya!!!! Barbie ?! Apa yg kau lakukan ?!! Astaga apakah dia meminum minuman alkohol ini !! Ohh holy shiteuuuu"
Min yoongi pemuda yg paling waras disana itu hanya berdecak lalu menoyor kepala park jimin yg tidak salah .
"Dasar bodoh ! Kau seharus nya menyuruh taetae mencari minuman di couter kulkas kau malah menunjukan counter mini bar ?! Dasar bodoh !"
Jeongguk dnegan cepat menggendong taehyung .. bocah manis itu masih saja merancau
"Isss dimana daddy jeongguk hik !"
"Daddy jeongguk jahat hik daddy pigi hik no woves taetae hik!"
^daddy jeongguk jahat daddy pergi tidak mencintai taetae""Heii love ini daddy sayang .. kita pulang hum ?"
Jeongguk benar benar tidak tau kini taehyung tumbuh dengan tubuh nyabyg begitu ramoing dan menggoda
Terlalu sibuk dnegan urusan kantor nya dan rumah sakit taehyung saat itu buat jeongguk tanpa sadar tidak memoerhatikan tumbuh kembang si cantik yg selama ini di biayainya
" wepaashhh wepashin taetae hik ! Taeetaee inin daddy jeongguk !!"
Mata rubah taetar sedikit terbuka saat mereka baru saja akan keluar dari pintu apartemen taehyung melihat yoongi yg duduk di sofa dnegan tenang
"Itchuu daddy jeongguk !! Hiks daddy hiks tulunin tae tae hiks !! Mau gendong daddy jeongguk hiks daddy!!"
"Hentikan sayang nya daddy .. daddy disini hum ?daddu peluk taetae erat hm ?!"
Taetae m3ngira yoongi adalah jeongguk karena yoongi memakai kemeja hitam sama sperti milik jeongguk yg mempunyai banyak warna hitam ..
"No!! Tamu daddy min hik nda mau.. hiks nda mauu daddy min hik.. mau daddy jeon .. daddy j..eon ja..hat"
Jeongguk merasa teremas hatinya ia berhenti melihat wajah taehyung yg kenatra sekali merah karena mabuk berat ..
"Sebaiknya taetae tidurkan disini saja jeon!! Kasihan dia!!"
Jimin merasa khawatir dengan bocah cantik itu.. lagi pula ini masih sangat pagi
"Diam sialan!! Semua ini gara garamu!!"
"Apa!!!! Bajingan kau jeongguk jika tidak becus mengurus taetae berikan saja padaku!!!"
"Yak!! AKu yg pertama mengenal dan merawat nya sialan!!"
Yonggi hanya menggelengkan kepala
"Dasar orang orang bodoh!"
"Kalian sama sama bodoh berengsek!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cup Cake
FantasyBaca dan tinggalkan komentar ~ Dominant jeon and cutie tae Bxb 🚫⚠️⚠️ 1821+kv Pembaca bijak..