Votments..
Pokoknya kalo rame itchu up nya cepet.. kan gue nya jadi cemungutBaru aja jeongguk ngasih euforia gila ke cuti pai.. sekarang jeongguk harus menelan pil pahit..
rahang nya jatuh .. dia baby cantik telanjang di depan nya terkulai ke dunia mimpi tinggalin daddy nya yg frustasi mengusak rambut lepeknya berantakan
"aiiish... cantik jinjaa bagaimana dengan justin sayang aishhhhhh?!!!! ~"
Barbie nya malah lemas dan tertidur ..
Padahal saat taehyung nikmatin euforianya jeongguk dengan sabar nungguin cantik nya sambil menguleni booty taetae yg bulat dan memerah itu..
Tapi kenapa barbie cantiknya ini malah keenakan dan terlelap ?!
Liat ke barang dia yg masih tegak perkasa dan liat wajah kelelahan sang pujaan hati jeongguk ga tega..
Mau bangunin dan ngajak dia bercinta gitu ?
Ga setega itu jeongguk .
"Sayang .. teruss daddy gimana hm ?!"
Mendesah lelah ini sakit ke jantanan nya .nyut nyutan ..
bibir nya menjilat jilat di lengan si babir dan menyusuri hingga ke payu dara .
jeongguk menyusu dengan rakus.. berrharap barbie nya terbangun dan selesein masalah ke hornian ini..
tapi taete hanya melenguh.. menikmati hisapan sang daddy di payu daranya dan kembali terlelap nyenyak.
Jika itu jeongguk yg dulu dia pasti udah panggil langganan nya di rumah germo tapi jeongguk sekarang udah ga punya pemikiran kayak gitu.
Udah ga punya niatan sentuh wanita atau baby boy lain sejak dia punya taehyung.
"Baby.. tega hm ?!"
Siall
Sial
Sial!!!..
"Cup cake .. daddy tegangg banget lo!"
Nyusruk ke leher taetae yg ngedongak dan gumam di sana di deket telinga.. desah frustasi.
hisap putimg fafori nya dan meletakkan penis nya di paha dalam si cantik lewat belakang
bergesekan dengan belahan booty montok merona serta bergesekan dengan kejantanan cutie pai yg udah lemas ..
jeongguk menggeram nikmat ..
penis nya baru di jepit paha saja sudah senikmat ini ..
"sshhh.. sayang... hhmm~.. arghhh!!!"
mulai memompa penis nya berharap nyeri kesakitan nya itu segera hilang
jeongguk ga mau tersiksa .. semakin tersiksa karena di dekat baby boy nya ..
"oohhh!!! sial hrmmm!!"
ga nyangka juga cuma di jepit dan bauin bau leher si cantik dan buat tanda disana aja senikmat ini ..
tangan nya memegang pantat si barbie dan meremas hingga pantat itu semakin memerah kala kejantanan jeongguk semakin membesar disana..
jeongguk dnegan cepat tarik kejantanan nya ia lalu mengocok justin tepat di pipi bokong taehyung yg memerah disana ..
ia gesekan hingga desahan frustasi jeongguk menggema
KAMU SEDANG MEMBACA
Cup Cake
FantasyBaca dan tinggalkan komentar ~ Dominant jeon and cutie tae Bxb 🚫⚠️⚠️ 1821+kv Pembaca bijak..