votments
jeongguk telah berhasil membawa doll nya ke mobil meskipun ia harus bertelanjang dada karrna jaketnya ia lepas untuk menutupi pungungg dan booty milik si doll face ..
sama sekali engga keberatan atau repot toh ia ga mau liatin aset nya ke orang lain .
sial nya ia menyetir sendiri
dan taetae tidak mau barang sekali pun pindah tempat . masih ada di 1 kursi kemudi yg sesak .. sangat sesak seperti bawah jeongguk yg mengeras karena bergesekan dengan bootie semok yg ga bisa diam ..
"hei doll.. tenang dulu hm ?"
ia taehyung itu sedari tadi gelisah dan terkikik sendiri dengan dunia nya ..
jeongguk tau jenis alkohol tinggi yg membuat si preety doll mabuk terlihat dari bau bibir kisable itu yg merancau ..
"sayang nya daddy tenang hum ? daddy jalanin mobil nya ya.. " ..
taehyung menggeleng ribut di pangkuan jeongguk . dengan poni yg bergoyang buat jeongguk mati ke gemesan ..
tangan lentik nya kuku bercat itu meraba raba bagian dada jeongguk
punya si empu belingsatan dan menahan hasrat
hei.. dominan itu tidak mendesah ..
dominan sejati itu hanya mengerang
tolong garis bawah i
"daddy tampan uh!"
sekarang jeongguk tersenyum mengembang . baru kali ini ia merasa bangga karena wajah nya yg bisa menarik perhatian taetae ..
"hm ? bernarkah ?"
"daddy jangan ninggal.."
jika bisa jeongguk juga tidak mau meninggalkan baby boi manus ini sendirian . hatinya dirundung resah dan gelinsah . rindu nya memuncak dan pikiran nya kau jika memikirkan baby boi cantik ini
taetae menggelap tangan lentik nya menyusuri setiap otot pack milik daddy yg kurang lebih seperti ini
taetae..bahkan mengulum jarinya hingga basah dan menempel kan nya ke puting jeongguk yg mencuat menghasilkan desisan nikmat mulut beroiercing jeongguk yg melolong ke enakan .
sial baru beberapa jam saja lepas dari pengawasan dirinya baby doll nya ini sudah pandai menggoda.
tangan letik itu turun mengelus menyuri bawah dan berhenti di v line ..
sekarang taehyung bisa melihat tato milik daddy nya yg terlihat sombong. buat si tampan daddy benar benar berkharisma dan tampan.
mata rubah taehyung memicing..membaca satu nama yg taehyung hafal diluar kepala taehyung mengelus tato yg berisikan namanya .. ditulis dnegan huruf latin san warna paling mencolok serta hiasan disamping nya yg baru ia sadari
taehyung mengelus puting mengeras jeongguk dengan memelintir nya pelan ..
" sshh.. hooney tenang hum .?"
"tenapa keras huh ?"
jeongguk berniat menghentikan tangan taetae yg secara langsung melecehkan puting nya
"nda mau huks.. mau huks .. mau.."
taetae merancau matanya yg tertutup itu namun tangan nya sama sekali tidak bisa diam mengusap v line lagi dan berniat menelusupkan tangan cantik ke balik celaana bergesper malah milik sang daddy
"sssh.... Okei pegang hm .. pegang semua yg taetae mau "
kepalang horny mana bisa jeongguk menghentikan tangan yg kini menjamah tubuh nya.
jeongguk menggeram ia dengan cepat membanting stir ke kiri.. berundung ini sudah jam sepi jalanan tampak lengangg
ia melihat aktifitas taehyung yg membuat dirinya belingsatan
taetae.. mengulum puting nya ..
hell seharus nya ia yg memanjakan taetae.. tetapi karena kondisi mabuk ini entah lah .. jeongguk hanya bisa menerima dan menikmati ..
puting keras itu taetae kulum dan sesekali menyesap dada yg berada di atas puting hingga menimbulkan warna disana .
tangan nakal taetae menggerayangi tubuh jeongguk hingga kepunggung..
"ohh~ baby.. kita harus cari tempat sayang "
tidak lucu jeongguk semakin sesak di mobil ini ..
ah ia salah membawa mobil lain kali ia akan membawa mobil dengan space besar ..
agar ia juga bisa menyentuh baby boi manis nya ini dengan leluasa ..
jeongguk menahan dirinya agar tidak menggeram .. mengerti hotel tidak juh disini jeongguk segera melajutkan mobil nya ia benar benar tidak tahan dengan mimik muk taehyung yg benar benar erotis ..
satu tanganya dia memeluk tubuh taehyung yg tidak seimbang dan tangan kanan menyetir
hidungnya membaui harum kukit leher taetae yg terekspos bebas .."ohhh.. cutie pai.. daddy benar benar gila di buat mu "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cup Cake
FantasiBaca dan tinggalkan komentar ~ Dominant jeon and cutie tae Bxb 🚫⚠️⚠️ 1821+kv Pembaca bijak..