Dalam cerita ini, terdapat 30 karakter utama yang merupakan anggota dari idol grup JKT48.
Berikut adalah pengenalan lengkap dari masing-masing karakter:
Adel: Adel adalah anggota JKT48 yang enerjik dan bersemangat. Dia memiliki senyuman yang menawan dan kemampuan menari yang luar biasa.
Amanda: Amanda adalah anggota JKT48 yang memiliki kepribadian ceria dan ramah. Dia dikenal dengan suaranya yang indah dan bakat menyanyi yang luar biasa.
Ashel: Ashel adalah anggota JKT48 yang memiliki kepribadian yang tegas dan berjiwa pemimpin. Dia selalu menginspirasi anggota grup dengan semangatnya yang tinggi.
Callie: Callie adalah anggota JKT48 yang memiliki pesona yang menawan dan bakat akting yang luar biasa. Dia sering menjadi pusat perhatian di atas panggung.
Chika: Chika adalah anggota JKT48 yang cerdas dan berdedikasi. Dia memiliki kemampuan menulis lirik lagu yang menginspirasi.
Christy: Christy adalah anggota JKT48 yang memiliki senyum manis dan kepribadian yang ramah. Dia pandai dalam berinteraksi dengan penggemar dan selalu memberikan dukungan kepada mereka.
Eli: Eli adalah anggota JKT48 yang memiliki kecerdasan dan ketangguhan. Dia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya.
Ella: Ella adalah anggota JKT48 yang ceria dan energik. Dia memiliki kemampuan menari yang mengagumkan dan sering menghibur anggota grup dengan leluconnya.
Feni: Feni adalah anggota JKT48 yang memiliki bakat dalam bermain alat musik. Dia sering tampil dalam penampilan solo sebagai pemain gitar yang mahir.
Fiony: Fiony adalah anggota JKT48 yang memiliki kepekaan terhadap seni dan keindahan. Dia pandai dalam melukis dan sering membuat karya seni untuk para penggemar.
Flora: Flora adalah anggota JKT48 yang memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang anggun. Dia sering menjadi model untuk majalah fashion dan iklan.
Freya: Freya adalah anggota JKT48 yang memiliki suara yang merdu dan bakat dalam bermain piano. Dia sering menyanyikan lagu-lagu ballad yang menyentuh hati.
Gita: Gita adalah anggota JKT48 yang memiliki energi yang tak terbatas dan semangat yang tinggi. Dia selalu membawa keceriaan di mana pun dia berada.
Gracia: Gracia adalah anggota JKT48 yang memiliki bakat dalam menari dan kemampuan akting yang hebat. Dia sering tampil dalam drama musikal.
Indah: Indah adalah anggota JKT48 yang memiliki kebaikan hati yang besar dan selalu membantu anggota grup yang lain. Dia adalah sosok yang penuh empati.
Indira: Indira adalah anggota JKT48 yang memiliki bakat dalam bermain drum. Dia sering menghibur penggemar dengan penampilan drum yang energik.
Jessi: Jessi adalah anggota JKT48 yang memiliki kepribadian yang ceria dan suara yang unik. Dia sering membawakan lagu-lagu dengan genre musik yang berbeda-beda.
Jesslyn: Jesslyn adalah anggota JKT48 yang memiliki kelembutan dan keanggunan. Dia sering tampil dalam pertunjukan tari tradisional.
Kathrina: Kathrina adalah anggota JKT48 yang memiliki bakat dalam bermain biola. Dia sering menampilkan solo biola yang memukau.
Lia: Lia adalah anggota JKT48 yang memiliki kecerdasan dan kemampuan rap yang luar biasa. Dia sering membawakan lagu-lagu rap dengan energi yang tinggi.
Lulu: Lulu adalah anggota JKT48 yang memiliki senyuman yang ramah dan kepribadian yang lembut. Dia selalu memberikan dukungan kepada anggota grup yang lain.
Lyn: Lyn adalah anggota JKT48 yang memiliki keceriaan dan semangat yang menular. Dia sering menghibur penggemar dengan tingkah laku lucunya.
Marsha: Marsha adalah anggota JKT48 yang memiliki bakat dalam menulis lagu. Dia sering menciptakan lirik-lirik lagu yang penuh emosi.
Muthe: Muthe adalah anggota JKT48 yang memiliki suara yang kuat dan bakat dalam bermain gitar. Dia sering membawakan lagu-lagu dengan energi yang tinggi.
Olla: Olla adalah anggota JKT48 yang memiliki wajah yang cantik dan kepribadian yang ceria. Dia sering menjadi pusat perhatian di atas panggung.
Oniel: Oniel adalah anggota JKT48 yang memiliki kelembutan dan keterampilan dalam menyanyi. Dia sering membawakan lagu-lagu dengan nuansa yang romantis.
Raisha: Raisha adalah anggota JKT48 yang memiliki kepribadian yang kuat dan bakat dalam menari. Dia sering menjadi pemimpin dalam penampilan grup.
Shani: Shani adalah anggota JKT48 yang memiliki suara yang merdu dan kelembutan. Dia sering membawakan lagu-lagu dengan nuansa yang sentimental.
Sisca: Sisca adalah anggota JKT48 yang memiliki energi yang tak terbatas dan semangat yang tinggi. Dia selalu membawa keceriaan di mana pun dia berada.
Zee: Zee adalah anggota JKT48 yang memiliki kepribadian yang ceria dan suara yang unik. Dia sering membawakan lagu-lagu dengan gaya yang unik dan kreatif.
Itulah 30 karakter utama dalam cerita ini, masing-masing dengan keunikan dan pesona mereka sendiri.
Dalam cerita ini, mereka akan diuji oleh kejadian yang tak terduga yang akan mengubah hidup mereka selamanya.
Jika ingin membaca kisah mereka semua silahkan :
JANGAN LUPA VOTE Yaaaa guys
Biar gue lebih semangat membuat ceritanya+Follow akun ini
+komentar pendapat kalian
+Dan jangan lupa VOTE cerita ini
+Klik tombol dibawah ini
👇*Admin*
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA JKT48
FanfictionCerita Trailer mengenai JKT48 tidak ada cerita dewasa langsung baca aja dan follow gue