Hari yang cerah menyambut para anggota JKT48 saat mereka berkumpul di ruang latihan mereka.
Adel, Amanda, Ashel, dan Callie duduk bersama di sudut ruangan, membicarakan rencana mereka untuk penampilan mendatang.
"Aku sangat bersemangat dengan lagu kita" kata Ashel dengan penuh semangat.
"Ini akan menjadi penampilan spektakuler!"
"Benar-benar!" sahut Amanda. "Aku pikir lagu ini akan benar-benar memukau penggemar kita."
Adel melihat sekeliling ruangan dengan rasa penasaran.
"Kalian berdua melihat itu juga, bukan? Paket aneh di depan pintu?"
Amanda dan Callie bertukar pandangan sebelum Callie menjawab, "Ya, aku melihatnya juga. Aku penasaran apa isinya."
Tanpa ragu lagi, mereka beranjak dari tempat duduk mereka dan berjalan menuju pintu ruang latihan.
Mereka menemukan sebuah kotak kecil yang terbungkus rapi.
Di atas kotak itu, ada sebuah catatan yang bertuliskan, "Bukalah jika kalian berani menghadapi kenyataan yang tersembunyi."
Adel ragu, "Apakah kita seharusnya membuka ini? Mungkin ini hanya lelucon dari salah satu anggota kita."
"Aku rasa kita harus tahu apa yang ada di dalamnya," kata Amanda. "Ini mungkin penting."
Callie setuju, "Ayo, buka saja. Kita harus menghadapi apapun yang ada di dalamnya."
Adel mengangguk, lalu perlahan-lahan membuka kotak tersebut.
Mereka kaget saat melihat potongan-potongan foto yang tergeletak di dalamnya.
Foto-foto itu menunjukkan adegan yang mengerikan dan mengancam nyawa mereka.
Ekspresi ketakutan terpancar di wajah mereka.
"Apa artinya semua ini?" tanya Ashel dengan suara gemetar.
"Aku tak bisa percaya kalau ini benar," ujar Amanda sambil menatap potongan foto dengan kebingungan.
Callie meneliti potongan-potongan itu dengan hati-hati.
"Ini harus ada hubungannya dengan sesuatu yang terjadi di antara kita. Ada yang tidak beres di dalam grup ini."
Berita tentang paket misterius dan potongan-potongan foto yang mengancam nyawa mereka menyebar dengan cepat di antara anggota JKT48.
Ketegangan dan rasa curiga pun meluap di antara mereka.
Ruang latihan yang biasanya penuh dengan tawa dan keceriaan sekarang dipenuhi dengan keheningan yang mencekam.
Di ruang istirahat, para anggota JKT48 berkumpul dalam keheningan yang tegang.
Feni, Fiony, dan Flora duduk di satu meja, sedangkan Gita, Gracia, dan Indah duduk di meja sebelahnya.
Suasana yang biasanya riuh menjadi tegang dan penuh ketidakpercayaan.
"Kita harus mengungkap siapa yang bertanggung jawab atas ini," kata Flora dengan suara gemetar.
"Kita tidak bisa terus hidup dalam ketakutan seperti ini."
Fiony menambahkan
"Benar, kita harus bekerja sama dan mencari tahu siapa di antara kita yang melakukan ini."
Gita menatap sekeliling ruangan dengan tatapan curiga.
"Apa kalian merasa bahwa kita tidak bisa sepenuhnya mempercayai satu sama lain sekarang?"
Indah mengangguk, "Rasa curiga dan ketakutan telah merasuki setiap sudut hidup kita. Kita harus menghadapi kenyataan ini dan mencari cara untuk memecahkan misteri ini."
Di meja sebelah, Feni menarik napas dalam-dalam.
"Aku tidak percaya kalau ada anggota JKT48 yang mungkin melakukan ini. Kita adalah teman, bukan musuh."
Gracia mengangguk setuju.
"Tapi kita harus menghadapi fakta bahwa ada seseorang di antara kita yang berbahaya. Kita tidak boleh mengabaikan ancaman ini."
Indah melihat ke arah meja lain dan memperhatikan perubahan suasana hati para anggota JKT48.
"Semua ini benar-benar memecah keharmonian kita sebagai grup"
"Kita harus menemukan cara untuk memulihkan kepercayaan kita satu sama lain."
Fiony menyusun rencana
"Saya punya ide. Kita harus bekerja sama dan mengumpulkan semua potongan-potongan foto yang ditemukan"
"Mungkin dengan menggabungkannya, kita bisa menemukan petunjuk tentang siapa pelaku di balik ini."
Flora menyambung
"Setelah kita memiliki petunjuk yang cukup, kita akan berbicara dengan Kak Melody dan melaporkan situasi ini kepadanya. Dia bisa membantu kita menemukan jawaban."
Gita berbicara dengan tekad, "Kami tidak boleh membiarkan ketakutan menguasai kita"Kita adalah JKT48, kita adalah keluarga.Kita akan mengungkap kebenaran dan mengalahkan musuh yang tersembunyi di antara kita."
Para anggota JKT48 berjanji untuk bekerja sama dan mengungkap misteri ini.
Mereka tahu bahwa hanya dengan bersatu mereka bisa mengatasi ancaman yang mengintai kehidupan mereka.
Konflik ini menjadi pemicu perubahan dalam dinamika grup dan persahabatan mereka.
.
.
.
.JANGAN LUPA VOTE Yaaaa guys
Biar gue lebih semangat membuat ceritanya
Klik tombol dibawah ini
👇*Admin*
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA JKT48
FanficCerita Trailer mengenai JKT48 tidak ada cerita dewasa langsung baca aja dan follow gue