Melody melanjutkan percakapannya dengan para malaikat, ingin mendalami lebih lanjut mengenai pengaruh warisannya di dunia.
"Ariel, apakah ada contoh konkretnya tentang bagaimana hidupku telah mengubah orang-orang secara spesifik?" tanya Melody dengan rasa ingin tahu yang tulus.
Ariel memandang Melody dengan lembut, menyadari keinginannya untuk mengetahui pengaruh konkret dari ceritanya. "Tentu, Melody. Izinkan aku membagikan satu kisah yang menginspirasi."
"Ada seorang remaja bernama Sarah. Dia mengalami masa sulit dalam hidupnya, merasa terpuruk dan kehilangan harapan. Namun, saat dia mengetahui tentang kisah hidupmu dan melihat betapa gigih dan penuh semangatmu menghadapi penyakitmu, dia merasakan percikan harapan yang hidup kembali dalam dirinya."
"Sarah mulai menjalani hidupnya dengan lebih berani dan menghargai setiap momen yang dia miliki. Dia memutuskan untuk mengabdikan dirinya untuk membantu anak-anak yang membutuhkan, menginspirasi mereka untuk tetap berjuang dan menggapai impian mereka. Dia mendirikan sebuah yayasan yang berfokus pada pendidikan dan pemenuhan kebutuhan dasar anak-anak."
"Mereka yang menerima bantuan dari yayasan Sarah merasakan sentuhan cinta dan kehangatan yang tak terlupakan. Mereka mengingat perjuanganmu dan merasa terinspirasi untuk tetap berjuang, meskipun dalam situasi yang sulit. Kisah hidupmu, Melody, telah mampu membangkitkan harapan dan memberikan dorongan kepada mereka yang membutuhkan," jelas Ariel dengan penuh kehangatan.
Melody merasa terharu dan dipenuhi rasa syukur mendengar cerita itu. Dia merasa sangat bangga bahwa ceritanya telah mendorong orang lain untuk berbuat baik dan memberikan harapan kepada yang membutuhkan.
"Aku merasa begitu bahagia dan terhormat, Ariel. Ini adalah bukti nyata bahwa hidupku memiliki makna yang mendalam. Aku berharap kisahku dapat terus mengilhami orang-orang untuk berbuat baik dan memberikan cinta kepada sesama," ucap Melody dengan suara lembut namun penuh tekad.
Ariel tersenyum dan mengangguk setuju. "Keyakinanmu dan semangatmu, Melody, akan terus mengalir dan memberikan pengaruh positif. Meskipun kau berada di Surga, kisah hidupmu akan terus memberikan inspirasi dan harapan kepada generasi-generasi yang akan datang. Kebaikan yang kau tanamkan akan terus berkembang, menerangi jalan mereka yang mencari cahaya dalam kegelapan."
Melody merasa tenang dan damai dalam kehadiran para malaikat. Dia menyadari bahwa warisannya akan terus hidup, memberikan pengaruh dan membawa perubahan yang positif di dunia. Meskipun fisiknya telah meninggalkan bumi, semangatnya akan tetap abadi dan memberikan harapan bagi mereka yang merasa terjebak dalam kegelapan. Dalam surga yang indah, Melody mengamati dengan bangga saat cahaya yang ia tanamkan di hati banyak orang terus bersinar terang. Melalui kebaikan yang ia tanamkan, ia memberi inspirasi kepada mereka yang membutuhkannya, menguatkan hati yang lemah, dan mengajarkan arti sejati dari hidup. Di antara malaikat-malaikat yang penuh cinta, Melody merasa bahwa perjalanannya belum berakhir. Dalam ruang keabadian, ia akan terus mengawasi dunia dengan kasih sayang dan menjadi sumber kekuatan bagi mereka yang masih berjuang di bumi.