1

10 3 2
                                    

" ok semuanya jadi kita bakal bikin film nya di daerah Kalimantan,dan lokasinya ada di suatu desa jadi ada yang mau tanya" ucap seorang wanita ya menjadi ketua di kelompok ini kita sebut saja nama nya Rara .

"Gue mau tanyak dong Ra" ucap Jihan , " ya mau nayak apa lu ji" balas ku " jadi gini ra kita kapan kesana nya terus di sana yang mandu kita siapa " tanya Jihan, " kita berangkat nya 2 hari lagi sama yang mandu kita udah ada  kalian santai aja . Jadi yang lain persiapin barang yang bakal di pake di sana ok" ucap ku " oke Ra " jawab semua .

Skip pulang kampus

POV RARA
 
Akhirnya aku sampe rumah juga cape banget hari ini , " assalamualaikum" ucap ku "waalaikumsalam" balas mamah ku , dan saat aku inin masuk ke kamar mamah bilang " kak ganti baju langsung makan , mamah mau pergi dulu sama ayah jagain adek ya " ucap nya dan aku jawab saja " iya mah " setelah nya aku masuk kamar dan ganti baju tapi setelah ganti baju aku tidak langsung makan tapi aku tiduran dulu sambil main hp saat aku sedang main hp adek ku masuk btw nama adek aku ini bintang, " kak minta uang mau jajan " kata nya jadi aku balas aja " ck jajan Mulu dek makan sana " kata ku dan adek ku malah jawab " gak ah ,buru minta uang mau jajan " kesel juga aku lama lama dari pada dia berisik minta uang terus jadi aku kasih aja " nih nih udah sana ah " kata ku dan setelah itu adek ku keluar dari kamar ku tanpa menutup lagi pintu nya " hah bukan nya di tutup , tu anak bener bener ya " setelah itu aku keluar kamar untuk makan .

BACK TO TOPIC

Akhirnya pada jam 6.30 Rara pun bangun untuk berangkat ke kampus , setelah sarapan

*Skip sampai kampus

Ketika Rara sedang jalan di lorong koridor Rara ke bertemu dengan habi , habi pun menyapa Rara " pagi Ra " ucap nya lalu kubalas " pagi juga " setelah ku menjawab sapaan habi , habi pun menanyakan sesuatu pada rara " Ra besok berangkat jam berapa ?  " ucap nya " kita berangkat dari kampus jam 6 dan pesawat kita terbang jam 9 " balas ku dan di saat Rara dan habi sedang berbicara di sepanjang koridor tiba tiba ada yang teriak " woy Ra habi " Rara dan habi pun noleh ke belakang dan ternyata itu Jihan dan kenzi yang baru datang , sampai akhirnya Jihan dan Kenzi pun sampai pada kami berdua jadi nya kita ke kelas bareng.

—————————————

SEMOGA SUKA YA SAMA MAAF KALO ADA YANG TYPO 🙏

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK SILAH KOMEN YA DAN JANGAN LUPA VOTE CERITA INI MAKASIH 😊

Desa keramat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang