4

2 1 0
                                    

Dan mereka pun menemukan penginapan yang tidak jauh dari rumah pak rt , Rara dan yang lain langsung menepati penginapan tersebut setelah melakukan pembayaran terlebih dahulu.
Setelah mereka menaruh barang bawaan mereka di kamar masing masing mereka dan langsung keluar lagi karna ada yang ingin di sampaikan oleh pak rt , setelah semuanya sudah kumpul lagi pak RT langsung mengenalkan mereka pada dia pemuda yang bernama Dimas dan Bayu " nah anak anak mereka berdua ini saya panggil untuk menjadi pemandu kalian selama di desa ini ya " ucap pak RT dan di anguki oleh mereka dan mereka pun berkenalan .

Disaat mereka sedang berbicara tiba tiba Siska bertanya " mas Bayu kalo boleh tau di sini ada pernah kejadian mistis gak " di saat Jihan bertanya seperti itu mereka semua pada kaget dan Rara pun menginjak kaki hujan bermaksudtan jangan bertanya seperti itu tapi mas Bayu langsung menjawab " pernah mbak dulu waktu sedang ada tarian adat desa tiba tiba salah  satu warga ada yang kesurupan,  warga yang kesurupan nya terus menari sambil ketawa mbak mahkan ada beberapa penari yang ke ikut kesurupan dan juga beberapa warga yang terluka parah karna ulang sosok yang merasuki warga mbak " ucap mas Bayu kamu semua cukup terkejut mendengar nya " kenapa bisa begitu mas " ucap Siska yang jadi penasaran , " usut punya usut ni ya mbak dulu itu ternyata ada salah satu penari yang memanggil ilmu hitam agar selalu laris dan itu membutuhkan tumbal yang di mana tumbal nya itu anak kecil perempuan, dan bahka ada banyak laporan warga desa ke pak RT soal anak Meraka yang hilang tiba tiba atau mengingal tanpa sebab . Sampai ada sala satu warga nama nya itu pak Tono beliau melihat kalau penari yang bernama Sri itu memakai pesugihan dan beliau melihat kalo Sri ini sedang mandi menggunakan Sarah anak anak dan juga meminum darah tersebut " ucap mas Bayu dan mas Dimas pun melanjutkan ceritanya" dan pak Tono itu langsung melaporkan nya pada pak RT yang kebetulan sedang rapat dengan sesepuh di desa ini mbak dan setelah pak Tono melaporkan nya pak RT dan beberapa sesepuh di sini pergi ke rumah si penari Sri mbak bahkan beberapa warga desa ada yang ikut " kata mas Dimas dan mas Dimas melanjutkan ceritanya" saat mereka sampai di rumah si penari mbak mereka melihat bahwa si penari sedang melakukan ritual dengan keadaan mohon maaf ni ya mbak si penari sedang melakukan ritual dengan ke adaan telanjang tanpa busana dengan bada yang di penuhi mau amis dan berlumuran darah , lalu warga desa pun langsung meraih penari Sri dengan paksa Mbah bahkan ditarik nya tu di Jambak sampai depan rumah , nah Karana warga udah pada emosi kan bak Karan anak mereka di jadiin tumbal sama si penari nah warga ni Lang sung nendang sa mukulin si penari nah padahal pak RT sama sesepuh di sini udah bilang jangan gegabah tapi para warga gak dengerin bak sampe ada warga yang bawa golok udah gitu langsung nusuk si penari mbak tapi sebelum mati si penari bilang kalo dia bakal terus teror warga sini setelah mati dengan keadaan mengenaskan terpisah dari badanya para warga  langsung membaka jasad sari si penari mbak . Nah gitu mbak ceritanya " ucap mas Dimas dan mereka yang mendengar perkataan mas Dimas pada kaget dan ketakuta karna mereka takut kalo si penari neror mereka .

———————————

SEMOGA SUKA DAN MAAF KALO ADA SALAH KATA MAKASIH 🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Desa keramat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang