3

2 1 0
                                    

Pagi hari nya Rara sudah bangun dan Rara pun langsung menuju kamar mandi, setelah nya menyiapkan semua yang akan di bawa . Di saat Rara keluar dari kamar nya Rara pun bertemu dengan Natasya dan shafanisa yang ingin jalan bareng " Ra bareng yok kebawah , sambil nunggu lain kita makan duluan aja biar cepat " ucap Natasya dan aku pun mengiyakan" iya deh biar cepet juga , btw udah bawa semua yang di perluin kan buat di sana " ucap Rara dan Shafa pun menjawab " iya Ra udah semua kok gak ada yang kurang " Rara pun membalas" bagus deh , yaudah kalo gitu kita turun sekarang " dan mereka ber tiga pun turun ke bawah buat makan .

Di saat mereka bertiga sudah selesai makan akhirnya yang lain pada turun . Rara pun langsung menyuruh mereka untuk makan dan setelah nya bersiap sambil nunggu kendaraan yang udah di sewa sama rara , tepat saat teman teman Rara sudah selesai makan kendaraan yang di sewa pun sudah datang dan Rara pun membagi nya di mobil pertama di isi sama Shafa , Natasya, kenzi , abil dan di mobil kedua di isi sama Rara ,Siska , varo ,habi dan mobil ketiga di isi sama Jihan dan Kenzo.

* 4 jam kemudia

Sampai pada akhirnya mereka sampai di desa tersebut " permisi kita sudah sampai di desa nya " ucap sang supir dan akhirnya Rara dan temen temen nya turun dari mobil .

Rara dan teman teman nya langsung masuk ke desa tersebut dan bisa diliat desa tersebut sebenarnya biasa saja, seperti anak anak yang sedang main dana da orang orang yang sedang di sawah dan juga penduduk desa yang ramah ramah di mana tidak mencerminkan sesuayuang horor seperti yang di baca Rara di internet.

Dah akhirnya Rara dan teman² nya sudah sampai di depan rumah pak RT nya dan di sabut " ah kalian sudah datang, bagaimana perjalanan nya apakaih lancar " ucap pak RT tersebut dan Rara pun membalas " baik pak semuanya lancar tanpa kendala " ucap Rara dan pak RT pun menjawa " baguslah kalo begitu " di saat pak RT selesai berbicara tiba tiba Jihan nanya ke pak RT " maaf pak kalo boleh tau bapak kok bisa bahasa Bandung ya pak " ucap Jihan dan pak RT pun hanya tersenyum dan menjawab " kebetulan ibu saya dari Bandung neng makanya saya bisa bahasa Bandung" ucap pak RT Jihan dan yang lain hanya mengangguk.

Dan pak RT pun mempersilahkan kami masuk ke rumah nya , di saat kamu masuk dan duduk Rara melihat seorang nenek yang melihat ke arah nya dengan tatapan yang sulit di artikan seolah olah nenek itu tau sesuatu tentang Rara . Dan nenek itu langsung pergi ke belakang dan Rara pun bertanya " pak kalo boleh saya tau apa bapak tinggal bersama nenek nenek pak " ucap Rara dan pak RT pun menjawab " ah nenek itu adalah ibu saya nak dia memang tinggal bersama saya nak emang ada apa ya nak " ucap pak RT dan Rara pun menjawa " tidak apa apa pak Saya hanya ingin bertanya " di saat itu pak RT meminta mereka untuk mencari penginapan untuk di tinggali dan pak RT membantu mereka untuk mencari penginapan di desa tersebut.

——————————

SEMOGA SUKA , JANGAN LUOA TINGGALKAN JEJAK DAN MAAF KALO ADA SALAH KATA

Desa keramat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang