SINOPSIS

6 1 0
                                    

Karena ini aplikasi sok² an jadi aneh maka dari itu sinopsis saya taruh disini

Sinopsis:
"Melody of Strength" adalah kisah inspiratif tentang Melody, seorang remaja berusia 16 tahun yang menyembunyikan penyakitnya yang mematikan dari keluarga dan teman-temannya. Dalam keheningan dan kesendirian, Melody menciptakan perusahaan dan yayasan yang memberikan harapan kepada mereka yang merasakan keputusasaan.

Di tengah perjalanan hidupnya yang penuh rahasia, Melody menemukan cinta dan persahabatan yang tak terduga. Namun, saat ulang tahunnya yang ke-17, penyakitnya kambuh dengan kekuatan penuh, mengantarkannya pada ambang kehidupan dan kematian.

Namun, warisannya tak dapat dihancurkan oleh kematian. Melody meninggalkan warisan yang menginspirasi banyak orang di sekelilingnya. Keberanian, kebaikan, dan semangatnya menyebar seperti cahaya, memberikan harapan bagi mereka yang merasa terjebak dalam kegelapan.

"Melody of Strength" adalah kisah tentang ketabahan, cinta, persahabatan, dan keberanian dalam menghadapi perjuangan hidup yang tak terduga. Kisah ini mengajarkan kita bahwa dampak yang kita tinggalkan dapat menerangi kehidupan orang lain bahkan setelah kita pergi.

Hak Cipta ©mrasnm2023 on license ©asnm2019-2023

Semua hak dilindungi undang-undang. Tidak ada bagian dari karya ini yang dapat direproduksi, disimpan dalam sistem pengambilan data, atau ditransmisikan dalam bentuk apa pun atau dengan cara apa pun, tanpa izin tertulis dari pemegang hak cipta.

Penggunaan materi apa pun di luar izin hak cipta adalah pelanggaran dan dapat dikenakan tuntutan hukum.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk meminta izin reproduksi, silakan hubungi:

writer: Faisal A.S
email: mrasnm@proton.me
instagram: @faisallearn
tiktok: @faisal_asnm
partner: Aku Dan Hujan Asnm
email: akudanhujanasnm@gmail.com
instagram: @akudanhujan.asnm
tiktok: mentalhealth.id

Terima kasih atas penghargaan Anda terhadap hak cipta dan kerja keras kami dalam menciptakan karya ini.

Melody Of Strength Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang