Vote dan komen
Happy reading•
•
•
•
Dikarenakan tangan gua selalu gatal bikin POV tapi males up di tiktok gegara pusing cari template jedag jedug jadi gua bikin satu book khusus update terbaru yeee....
Langsung aja check this out ~
Chunzen Fanmeet
Fanmeet yang disiarkan siang ini menampilkan Wang yibo dengan balutan biru lautnya ditambah wajah halusnya yang memancarkan sisi imut nan menawan..
Sesuai filosofi judul shizi artinya singa yang mana gua dapatnya di google jadi kalo ada yang salah mohon di perbaiki. Filosofi shizi dan tuzi ada karena mereka memang mirip dua makhluk comel itu.
Wang Yibo singa imut yang sekali mengaum semua Sasaeng lari ketakutan. Hiaa hiaa..
MC bertanya apa Wang yibo pernah berkemah? Namun si bayik singa yang lucu ini malah menjelaskannya dengan ungkapan orang ketiga tanpa mengungkapkan secara langsung bahwa dia memang pernah berkemah :)
Ya maklum saja, yibo sangat sibuk mana pernah dia berkemah selain untuk shooting ya kan? Kecuali sama doi mungkin saja...hahah
Pertanyaan selanjutnya dari MC apa yibo pernah memasak?
Oke ini pertanyaan yang banyak orang bilang yibo itu multitalenta banget masa gak bisa masak, karena semua idol pasti bisa masak~ plis cuma ini doang yang diakui yibo kalo dia TIDAK BISA MEMASAK
Beberapa scene dari variety show yang menanyakan apakah Wang yibo bisa masak? Yibo selalu jujur bilang dia tidak bisa memasak.
Oh untung ayangnya jago masak. Zhan ge akan memasak untuk bayinya tiap hari, kalo gak sibuk...
Nyonya xiao aja kali yaa...kalo di tiktok bilang nyonya gua diserbu pasti, tapi mumpung di WP yang liat cuma orang terpilih doang, jadi di gass aee...
Jangan khawatir kedua pasangan ini sangat produktif yang satu iklan minuman yang satu iklan skincare. Jadi pemasukan mengalir terus kek sungai.
Kek bayi minta kinderjoy gak siiiii.....gak kuat bangettt...
Terlalu banyak keimutan, kok bisa yaa seimut ini sekarang, dulu pas gua di YiZhan kenapa bisa melihat yibo dingin dan gak terlihat imut sama sekali tapi sekarang malah sebaliknya. Imut terus, gemoy terus, atau emang doi nya yang berubah? Jadi imut?
Oh oh gak afdol dong yaa klo gak nge-share foto Zhan ge juga yang terbaru cuma satu tapi gapapa ..share aja ....
Bersambung...
See you di rumor dan update selanjutnya...ntar klo ketemu jedag jedug bagus baru update tiktok...update ZhanYi hahaha mari membelokkan para YiZhan 😭😭😭 walau banyak cobaannya. Canda
KAMU SEDANG MEMBACA
Shīzi & Tùzǐ | ZhanYi Update
NouvellesUpdate terbaru dari ZhanYi, semua kisah berdasarkan permen yang tersebar!! Atau bagaimana kisah dimulai dari aktivitas ZhanYi di real life!! Check this out ~