Vote dan komen
Happy reading•
•
•
Baru-baru ini Wang Yibo, seorang seniman dari perusahaan kami, sangat terganggu oleh orang-orang asing, yang telah sangat mempengaruhi pekerjaan pribadinya, dan bahkan kehidupan sehari-hari keluarga dan teman-temannya, serta ketertiban umum di masyarakat: Selama pembuatan film , kru tinggal di hotel dan menyewa banyak orang untuk membobol kru, yang berdampak serius Pembuatan film normal kru tidak menahan diri dari perilaku ekstrem setelah melapor ke polisi, mengkritik dan mendidik mereka.
mereka pergi ke rumah Wang Yibo, rumah orang tua dan teman untuk mengganggu mereka berkali-kali, mengepung artis di depan umum, berulang kali mengikuti pesawat, mengejar mobil, dan memprovokasi masalah di kabin mengganggu ketertiban umum sosial. Perilaku tidak sah yang disebutkan di atas telah secara serius menyentuh garis bawah perusahaan kami dan Wang Yibo, dan telah dicurigai melanggar privasi Wang Yibo, secara serius mempengaruhi keselamatan pribadi.
Di sini kami memohon:
Menolak dengan tegas pengejaran pribadi seperti mendapatkan rencana perjalanan artis melalui saluran yang tidak benar dan segala pelanggaran yang dapat mengganggu ketertiban umum, terutama mengikuti pesawat, mengejar mobil, menginap di hotel, membobol kru film, menyebarkan gambar dan video licik, tinggal di tempat tinggal, mengikuti artis dan keluarga mereka Segala bentuk penguntitan dan pelecehan seperti rencana perjalanan pribadi teman.
Terima kasih atas perhatian dan cinta Wang Yibo, mari kita bekerja sama untuk melakukan lebih banyak hal positif bagi masyarakat.
Nah loh, si cewek di story the Silly gua, belum juga end udah ada aja contohnya di dunia nyata. Untungnya dunia nyata agensi yibo sigap Yee...jadi gak ada nih adegan penculikan kek di book sebelah 😌
Ayo flashback kelakuan Sasaeng yibo yang sikapnya emang agak-agak brutal.
1. Mencoba menerobos masuk mobil yibo yang saat itu sedang berjalan ( mobil mau kelok, si Sasaeng malah bukak pintu )
2. Mencoba menerobos hotel setelah yibo masuk. Melewati beberapa kru mereka masuk dan di hadang tepat depan pintu. Untung belum sempet diliat yibo, atau gak auto takut pasti
3. Ngikutin sampe pesawat, selanjutnya sampai bikin tenda depan hotel yibo yah yah yah.... agak-agak si emang.
4. Rumor lama Sasaeng yibo, memasang alat pelacak di mobil yibo dan diam-diam mengikuti yibo. Sungguh sangat brutal.
Point' dari yh entertainment, gak boleh ada foto candid lagi, duh gimna yaa gua nangkep nya gitu. Tapi gak rela dong masa iya gak boleh ada candid, sedangkan kita semua nungguin foto candid yang baguss😭
Misalnya....
Atau bisa jadi maksudnya yang ini dari akun besar jadi gak masalah tapi yang akun abal-abal kang ngasih rumor yang gak boleh gaess...mungkin yaa...pokonya pasti menantikan foto terbaru ayang nya xiao Zhan terus....
Rumor xiao Zhan hari ini tentang perilisan drama
Pembaruan Weibo tim anti-pemalsuan Xiao Zhan;
Mengenai rumor Xiao Zhan akan bermain di drama baru "Tian Jiao" adalah PALSU! dikonfirmasi oleh tim.
Itu saja, sekian info seputar perumoran hari inii...see you
Bersambung.....
Info selanjutnya akan datang, rumor or info sudah terkontaminasi ZhanYi jadi mungkin ada beberapa yang gua tambahkan. jangan lupa tinggalin jejaknya...see youh
KAMU SEDANG MEMBACA
Shīzi & Tùzǐ | ZhanYi Update
Historia CortaUpdate terbaru dari ZhanYi, semua kisah berdasarkan permen yang tersebar!! Atau bagaimana kisah dimulai dari aktivitas ZhanYi di real life!! Check this out ~