Awal

3 1 0
                                    

California
19, August 2023


Liam merupakan anak laki-laki yang ditemukan oleh seorang laki-laki berumur 42 tahun bernama Joy Haris di Hutan California, Joy akhirnya mengangkat Liam sebagai anaknya dan Ia beri nama Liam haris. Saat ini Liam sudah berusia 19 tahun. Karena tumbuh ditengah hutan menjadikan Liam anak yang cerdas, memiliki insting yang bagus dan memiliki kemampuan bela diri yang baik.

Joy mengajarkan Liam bagaimana bertahan hidup di tengah hutan belantara, bagaimana cara berburu, memanah dan menggunakan alat-alat bela diri untuk mereka bertahan hidup.

Mereka saat ini tinggal di tengah hutan California, hidup dengan berkecukupan.
Joy merupakan mantan perwira tentara, sudah lama menduda dikarenakan istrinya sudah lama meninggal dunia, mereka hanya hidup berdua untuk saat ini.

"Joy aku membawa seekor serigala" ucap Liam, Joy tidak masalah jika Liam memanggil dirinya tanpa embel-embel pak atau apa pun itu.

"Lekas bersihkan, nanti aku yang memasaknya" ucap Joy kemudian mengisap rokoknya yang kian habis tersulut oleh api. Joy menatap kearah luar dengan pandangan kosong.

Flashback on
14 tahun yang lalu...

Tengah malam yang sunyi seorang pria sedang duduk termenung menunggu kabar dari seseorang yang berjanji akan datang, ia terkejut mendapati handphone nya bergetar menandakan ada yang menghubungi dirinya.

"drttt....drtt..." ia segera mengambil handphone nya dan membaca pesan tersebut

Joy bantu aku, segeralah pergi ke pinggiran hutan California ada seorang anak membutuhkan bantuan ku tapi saat ini aku sedang bertugas, tolong aku untuk merawatnya dengan baik hanya untuk beberapa waktu kedepan.

Ya betul pria yang tengah menunggu seseorang itu ialah Joy, saat itu juga ia segera bergegas bangkit dari duduknya dan pergi, sesampainya disana ia mencari cari anak tersebut dan terkejut melihat darah yang sudah berlumuran ditubuh anak itu dan tanpa berfikir panjang ia langsung membawa anak itu ke kediamannya dan merawatnya. (Joy mantan tentara jadi diajarkan cara merawat luka cmiww)

Beberapa hari kemudian...
Anak itu mulai tersadar dari pingsannya

"Kau masih merasa pusing?" Ucap Joy.

Anak itu hanya menatapnya dengan perasaan takut.

"Aku tidak akan menyakiti mu, siapa namamu?" Ucapnya lagi

"Mamaku memanggilku Liam" ucap anak itu sedikit bergetar.

Joy mengangguk-angguk "baiklah aku akan memanggilmu Liam, kau boleh panggil aku Joy" ia bangkit dari duduknya sampainya diambang pintu ia berkata lagi "makanlah agar kau cepat pulih, agar kau bisa berguna dan tidak menyusahkan aku"

Flashback off

Joy memiliki sifat yang sedikit dingin dan sarkas tapi dibalik itu dia merupakan sosok yang penyayang dan peduli

°°°

Dimeja makan sambil menyantap makanannya mereka berbincang

"Besok aku akan pergi ke kota dan mulai bekerja disana" Liam memulai percakapan. "Tenang lah aku akan sering berkunjung ".

"Tak usah berkunjung itu lebih bagus" ucapnya sarkas.

"Cihh terserah padamu " ucapnya dengan smirk dan bergegas bangkit kerena makanan di piring nya telah ludes.

Joy memandang kepergian anak itu dengan tatapan sendu. "Kau sudah tumbuh dengan baik aku mendukungmu" gumamnya.

Di kamar Liam

Liam menggerutu dalam diam "dasar tua bangka gengsian bilang saja kalau merasa sedih, cihh"
Kemudian ia menatap foto-foto yang berserakan dengan tatapan tajamnya
"aku akan menjadi lebih kuat dan membalaskan dendam ku kepada bajingan itu, tunggu saja Lee" gumamnya.

°°°

Typo bertebaran!
•Jangan lupa vote dan komen readers ku🖤🖤 biar semangat update!!

TBC...






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pemburu (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang