#typo dimaklumi!!
*
*
Naikkan hestek #tahanemosi #janganngumpat.
*
*
*
Jungkook tersenyum kecil melihat puteri kecilnya yang sedang tertidur pulas di sampingnya, dia mengelus kepala Ryu Jin dengan lembut dan hati hati.
Dia masih di rumah Rose saat ini, dan dia akan menginap karena Rose yang menyuruh.
Bukan tanpa alasan Rose menyuruh Jungkook menginap, melainkan karena Ryu Jin yang tidak ingin ditinggal oleh Jungkook dan dengan terpaksa Rose harus menahan Jungkook di rumahnya.
Cklek.
Pintu kamar terbuka, menampilkan sosok Rose.
Jungkook tersenyum, Rose tidak membalas dan malah memfokuskan pandangannya pada Ryu Jin.
"Ryu Jin sudah tidur?" Tanya Rose setelah mendekat ke samping ranjang.
"Dia sudah tidur dari tadi," jawab Jungkook.
Kemudian Jungkook melihat Rose yang akan menggendong Ryu Jin, dan diapun menahan tangan Rose. "Kau ingin membawanya kemana?" Tanya Jungkook setelahnya.
"Aku akan menidurkan nya di kamarku." Seru Rose.
"Biarkan dia tidur denganku, sekali saja." Pinta Jungkook.
Rose tampak diam dan berpikir sejenak.
"Mum." Tiba-tiba Jean muncul membuat Jungkook dan Rose menoleh bersamaan.
Jean berjalan mendekat.
"Ryu Jin akan tidur denganku malam ini," ucapnya, Rose sedikit bingung. "Aku akan tidur di kamar tamu bersama Ryu Jin." Lanjutnya.
"Kau tidak bisa tidur di sana." Kata Rose tidak mengizinkan. "Tidurlah di kamar mum." Perintahnya kemudian.
Mana bisa dia membiarkan Jean dan Ryu Jin tidur di kamar tamu.
"Biar aku saja yang tidur kamar tamu, biarkan Jean di sini." Jungkook membuka suara.
Rose dan Jean menatap Jungkook. "Seharusnya anda bilang dari tadi karena ini juga kamarku." Seru Jean dengan ketus.
Memang benar kalau kamar tempat Jungkook istirahat adalah kamar Jean sendiri.
Walaupun masih dalam keadaan lemas dan sedikit pucat, Jungkook beranjak dari ranjang dengan pelan agar tidak membangunkan Ryu Jin.
Saat berpapasan dengan Jean, Jungkook tersenyum dengan wajah pucat nya namun Jean tampak acuh. "Aku mungkin akan lebih senang jika anda lebih memilih pulang dan menemui keluarga anda yang lain." Seru Jean tepat di samping Jungkook yang melewatinya membuat Jungkook menghentikan langkahnya dan menoleh.
"Jean, Justin bukan-"
"Tidak peduli siapa ayahnya, aku tidak ingin mendengar apapun," potong Jean.
"Jadi keluarlah sebelum aku benar-benar tidak ingin melihat wajah anda." Serunya kemudian berjalan ke arah ranjang.Rose yang melihat hal tersebut hanya menghela napas panjang.
🦄🦄🦄
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HIM
General Fiction[🦄] Jungkook x Rosé Sebuah pengkhianatan yang dilakukan Jungkook membuat Rose mau tak mau harus melepas rumah ternyamannya untuk wanita lain.