~~~~~~~~~
"Nah,apa yang ingin kalian tanyakan?"
"Phi, apa kami boleh masuk ke dalam klub film?" ucap Yim memulai.
Jawab Tutor: "Tentu saja sangat boleh kami akan membimbing kalian" tidak berlama lama tutor langsung menjawab nya dengan tidak ragu ragu.
"Tapi kemampuan akting kami tidak sebagus itu.." ucap Noeul
"Tidak apa apa kalau kalian memang ingin belajar akting mengapa tidak mencoba?" Jawab Boss
"Untuk melewati tes masuk ke dalam klub film phi tidak akan memberikan sebuah tema yang susah untuk kalian" ucap Net
"Tidak apa apa kami bisa membimbing kalian kok, apa lagi yang ingin kalian tanyakan?"
"Um... seperti nya sudah tidak ada phi kalau begitu kami sudah memutuskan untuk masuk ke dalam klub film"
"Yasudah ayo kembali lagi, jangan khawatir"
Mereka berenam pun kembali lagi masuk ke dalam ruangan klub film boss mengambil 3 formulir pendaftaran klub dan memberikan nya kepada Noeul,Yim dan James.
Setelah selesai mengumpulkan formulir Net mulai menjelaskan sedikit tentang pengetesan nya yang akan di laksanakan hari ini.
"Baiklah, kira kira sekarang ada 30 orang yang ingin masuk ke dalam klub film. Saya,Boss dan Tutor akan menilai diri kalian dimulai dari tujuan masuk ke dalam klub dan juga bakat akting kalian. Hari ini saya akan memanggil setiap nama mahasiswa yang ada disini dan memberikan sebuah peran kepada kalian semua lalu kalian hanya perlu berakting sesuai dengan peran kalian saja. "
"Khab"
"Kalian hanya perlu mengingat tema kalian masing masing kalau perlu kalian harus mencatat"
Net mulai membaca setiap nama mahasiswa yang ada di sana Net memberikan tema yang sangat mudah khusus kepada James,Noeul dan Yim.
"James supamongkon, berakting sedih lalu Noeul Nuttarat berakting ketakutan atau panik dan yang terakhir Yim Pharinyakorn berakting mengejar seorang yang di cintai."
"Baiklah, kalian disini boleh memakai kelompok atau memilih teman untuk membantu kalian seperti contohnya James bersedih karena ada pembullyan terhadap dirinya, dan James boleh memilih teman yang berakting sebagai pembully atau lain sebagainya dan maximal 5 orang saja. Begitu juga dengan kalian bebas mau bagaimana alurnya kalian yang memikirkan nya sendiri"
Semua para mahasiswa mengangguk paham mereka mulai sibuk berdiskusi dan mencari teman untuk membantu pengetesan nya masing masing.
"Hummm james bagaimana ini"
"Baiklah ayo berdiskusi saja"
"Khab"
"Noeunn kamu berakting saja menjadi orang yang ku sukai namun saat aku mengungkapkan perasaan ku kau menolak nya membuat aku bersedih! Bagaimana?"
"CHAII CHAII, BENARR BEGITU SAJA"
"baiklah kalau Noeul, aku dan Yim menjadi pembully mu saja"
Mereka semua yang berada di ruangan itu mulai berdiskusi memikirkan akting nya karena semua orang mendapat peran susah sedangkan Noeul,Yim dan James mendapat tema yang sangat mudah.
1 jam berlalu...
"Baiklah waktu sudah selesai kembali duduk dengan rapih, phi akan mengacak nama kalian dan nama yang phi panggil boleh maju ke depan"
Waktu sudah selesai mereka masing masing mulai kembali duduk rapih di tempat masing masing .
Semuanya terlihat sangat gugup detak jantung setiap para mahasiswa berdetak sangat kencang. karena mereka semua akan tampil di depan dengan peran nya masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
end of everything (bossnoeul,tutoryim,netjames)
Fanfictionboss, tutor, dan net ketiga pria pembunuh bayaran yang tidak tertandingi. ketiga pria ini bersahabat bahkan mereka bersaing dengan adil jika mendapat suatu misi dari tuan nya. suatu hari mereka mendapat misi untuk membunuh salah satu dosen dari Univ...