"Tidak usah phi, kami berjalan kaki saja""Betul jangan repot repot untuk kami lagi phi"
"Kami sudah banyak merepotkan, phi sudah mentraktir kami makan malam menyewa hotel bahkan memberi kami baju"
"Memangnya kalian ingat jalan? Lagi pula sudah phi bilang kita searah, kami juga ingin pergi ke mall dekat universitas"
•
•
•
•
•
•
"Khob kun na khab phi Boss,phi net, phi tutor" ucap mereka.
"Sama sama, selamat belajar"
"Khab phi hati hati di jalan"
"Sampai jumpa phi"
Boss,net dan tutor mengantar mereka sampai di depan gerbang utama Universitas Thiptuyong.
******* Di mobil.
"Mari kembali untuk melanjutkan tidur kita"
"Ku rasa jangan"
"Maksudmu?"
"Ambil saja berkas berkas di hotel lalu kembali lagi ke universitas kita harus mengurus klub"
"Yasudah yasudah"
Mereka bertiga memutuskan untuk kembali lagi ke universitas namun mereka juga harus kembali ke hotel untuk mengambil berkas berkas seperti para mahasiswa lulus masuk klub film.
Selesai mengambil barang yang di perlukan mereka kembali lagi ke universitas untuk mengurus klub nya.
Mereka sudah biasa tidak tidur bahkan mereka bertiga pernah 5 hari 5 malam tidak tidur / istirahat.Sesampainya di universitas mereka tidak sengaja berpapasan dengan rektor. (Pimpinan Universitas)
"Ai net,boss,tutor"
"Selamat pagi pak"
"Pagi, Bagaimana apa klub kalian berjalan dengan lancar"
"Sejauh permulaan ini lancar pak, kami akan berusaha yang terbaik"
"Bagus sangat bagus sekali, kalau begitu kalian sibuk saja dahulu"
"Krub, terimakasih pak".
•••••••
Ya, ketika boss membuka ruang klub film terlihat sangat sepi dan juga banyak sekali sampah berserakan, seperti sampah mie instan,botol minuman,Snack dll sebagainya
"Ai sat!? kenapa begini!"
"Sial sangat kotor dan bau!!"
"Sampah berserakan dimana mana, yaudahlah apes sekali"
Mereka bertiga mengeluh dan mulai badmood.
Karena kemarin mereka meninggalkan ruang klub nya sangat bersih dan rapih tidak ada kotoran atau sampah satu pun.Boss mengepel ruangan besar itu 3 kali mengulang ulang, tutor sibuk membereskan sampah sampah yang masih tersembunyi sedangkan net menyapu dan merapihkan barang barang yang berantakan juga membantu tutor.
Akhirnya selama 2 jam mereka bertiga berhasil merapihkan ruangan itu dengan rapih dan bersih.
Boss menyalakan AC menyemprotkan pewangi ruangan agar lebih terlihat bersih dan wangiMemang ketiga nya sangatlah membenci ke jorokan apa lagi berantakan.
Boss,net dan tutor adalah pria yang bersih tidak meinginkan ada kotoran di sekitar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
end of everything (bossnoeul,tutoryim,netjames)
Fanfictionboss, tutor, dan net ketiga pria pembunuh bayaran yang tidak tertandingi. ketiga pria ini bersahabat bahkan mereka bersaing dengan adil jika mendapat suatu misi dari tuan nya. suatu hari mereka mendapat misi untuk membunuh salah satu dosen dari Univ...