Part 3

215 18 1
                                    

Hari biasa di sekolah ultra hanya menjalani hari yang menurut nya membosankan (siapa lagi kalau bukan Hikari)

Pagi hari di kelas...
                      AAAAAAAAAA!!!!!!
"APA-APAAN ITU! KENAPA ADA KECOA DI KELAS?!" Ucap salah satu ultra biru yang panik {ungg..bukan Hikari ya}.
            Tiba tiba Mebius datang dari luar kelas "A-ADA A-AP....?!" Ucap Mebius yang terpotong karena ngeliat ultra biru itu megang sapu+berdiri di atas meja.

"ITU ADA MAKHLUK KECIL MENJYJYKAN DI DEKET MEJA GURU!!" Balas ultra itu sambil panik. Lalu Mebius melihat ke arah dekat meja guru "Lah...kecoa doang??" Bingung Mebius, mebius nyoba nangkep kecoa itu dan..."Berhasil!" Ucap Mebius.

Mebius mencoba mendekatkan kecoa itu ke ultra biru itu "APA YANG KAU LAKUKAN!? JAUHKAN ITU DARIKU!!" Minta ultra itu sambil panik.

"Kenapa? Ini tidak berbahya kok..." kata Mebius. "TIDAK TIDAK TIDAK! POKOKNYA JAUHKAN ITU DARI KU!" Pinta ultra itu lagi. Tiba tiba....

Kecoa itu terbang ke arah ultra biru itu dan namplok di wajah nya. "AAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!" Teriak panik ultra itu. "Haha...kau ini sama kecoa aja takut. Hahaha..." ejek Mebius.

"KAU INI!!" Marah ultra itu "Iya iya maaf ya..." kata Mebius, kecoa itu di keluarin sama Mebius.
Hikari bilek:"yaampun_-"
       Meanwhile…
Ultra biru tadi ngambek ke Mebius "Humph…! Kau ini jahil!" Ucap ultra itu "ya maaf…habisnya lucu aja kenapa sama kecoa harus takut 😅" kata Mebius "Kau itu bagaimana kecoa itu menjijikan tau!" Marah ultra itu.

"Hehe.. maaf, ngomong-ngomong siapa namamu?" Tanya Mebius "Cosmos..Kau Mebius kan?" Kata ultra itu "iya. Karena sudah saling kenal, mau jadi temanku?" Tanya Mebius "Tentu (^▽^)" jawab Cosmos.
Lalu Mebius melihat Hikari hendak keluar kelas. "Maaf aku harus pergi Cosmos, sampai jumpa ("⌒∇⌒")"

Saat di Perpustakaan Hikari sedang mencari buku untuk ia baca (iyalah di baca masa di makan :v) Lalu tiba tiba... "DORRR!!!!"  Siapa yang mikir Hikari kaget? Maaf anda salah 🙏

Hikari masih stay cool meski di kagetin malah kagak kaget sama sekali. "Mau apa?" Dengan suara dinding nya eh ralat suara dingin nya, "(⊙_⊙) kamu gak kaget???" Tanya Mebius "nope" jawab Hikari.

"Ayolah kau itu suka sekali ya bersembunyi di sini." Goda Mebius "Trus?" Tanya Hikari "Kau ini suka sekali membaca buku, apa tidak bosan?" Tanya Mebius "Tidak".

"Yaampun dingin banget sih sifatnya" batin Mebius, "Kok jawabnya gitu banget, udah kek es kulkas aja" Ejek Mebius. Setelah mendengar perkataan Mebius tadi Hikari segera meninggalkan Mebius.

Mebius pun ngejar Hikari "HEY, TUNGGU AKU!" Teriak Mebius "bisakah kau jangan berisik ini sedang di perpustakaan" protes Hikari "Maaf maaf, aku tadi berkata kurang sopan ya? Maafkan aku p(# ̄▽ ̄#)". Hikari pun mempercepat jalannya.

"Ayolah, apa kau marah??" Tanya Mebius "tidak" Jawab Hikari dengan singkat. Akhirnya Hikari semakin mempercepat jalan nya dan meninggalkan Mebius.

"Apa dia marah?" Batin Mebius. Akhirnya Mebius pun pergi ke kelas sambil memikirkan Hikari yang cuekin dia.

Iklan sejenak
Helena:hayo lho si kari marah
Author:Kari??
Fiona:itu loh bapak Hikari_-
Author:Sejak kapan jadi kari?? Kari ayam kah?
Helena:aduh duh jadi laper nich :>
Fiona:jangan ngomongin makanan boleh? Saya lagi puasa
Author:dah dah, lanjutt!
Iklan selesai

Mebius trus memikirkan kejadian tadi sampe sampe palanya kejedot pintu kelas "Aduhh..." rintih Mebius "Aku terlalu memikirkan nya sampe sampe kejedot gini (* ̄︿ ̄)" khawatir Mebius.

"Aku harus minta maaf, tapi spertinya tidak mudah minta maaf pada orang yang dingin seperti dia.(ノへ ̄、)" pikir Mebius, lalu ada Cosmos yang datang dan bertanya.
"Mebi, apa tadi si es kulkas marah?" Tanya Cosmos "Nee… kurasa iya" jawab Mebius "si*l! Klo es kulkas marah dia susah banget buat maafin orang" kata Cosmos "HAH?!.. trus gimana dong, kyk nya Hikari marah ke aku Σ(っ °Д °;)っ".

Karena Mebius merasa bersalah akhirnya Mebius pun memikirkan cara untuk minta maaf ke Hikari

TO BE CONTINUED

Hey All maaf klo ceritanya gak nyambung soalnya Author gak ada topik hehe kali ini Author mikir sendiri karena sahabat Author lagi pada sibuk dengan urusan percintaan [Mang eakk]
Jadi maaf cerita nya agak aneh ya mungkin segini dulu kita lanjut kan di next PART

See you all O(≧▽≦)O

~I will be in here for you~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang