great hall and date?!

2.4K 196 6
                                    

sebelum membaca alangkah baiknya baca desk ceritanya dulu yaa! Happy reading all!










Harry dan dua sahabat nya itu baru keluar dari asrama Gryffindor bersama, namun saat mereka keluar mereka sudah melihat sosok pangeran slytherin berdiri didepan asrama mereka.

ah, iya. pasti pangeran slytherin itu sedang menunggu Harry nya.

"mau ke great Hall ya kan? Biarkan aku pergi bersama kalian" draco mengucapkan itu dan menggandeng tangan Harry sambil menatap Harry memohon.

Harry memutar bola matanya malas. "baiklah kau ikut, namun bisa melepaskan genggaman ini?" Harry menunjuk tangannya yang sedari tadi digenggam draco erat.

draco langsung melepaskan tangannya dari Harry dan tersenyum senang, "granger, weasley kalian pasti juga ingin berkencan bukan? biar aku saja yang bersama Harry" mendengar ucapan draco itu Ron dan hermione saling pandang satu sama lain, yah mereka juga merindukan masa masa berdua mereka.

"Baiklah, malfoy kau harus menjaga Harry dengan benar, awas saja kau menodai harry" Setelah Ron mengucapkan itu, ia menggandeng tangan hermione dan mereka berdua pergi duluan.

.

.

setelah itupun akhirnya draco dan harry juga sampai di great hall, meski di meja yang berbeda, namun mata draco tidak jauh dari harry.

sepertinya dia hanya membutuhkan harry dalam hidupnya.

lihatlah, harry memakan dengan mulut yang penuh, membuat pipinya semakin menggemaskan, draco ingin mencubit pipinya sekarang juga namun hanya menahan itu.

draco daritadi hanya memakan 1 buah roti, ia sudah kenyang menadangi harry nya yang sangat imut.

melihat harry yang sudah selesai makan dan hendak pergi keluar, draco segera mengikuti Harry.

"rry! tunggu sebentar" draco menahan tangan Harry agar ia tak menjauh.

"aku antar kembali ke asrama ya? ini sudah larut malam" draco menatap Harry khawatir

sedangkan yang dikhawatirkan kan hanya menatap draco heran,

ya tentu saja, Harry kan sudah besar, mangapa harus takut jalan sendirian di jam malam seperti ini?

"granger dan weasley, kalian masih ingin melanjutkan kencan, iyakan?" draco menatap Ron dan hermione dengan muka melas, ia juga ingin berkencan dengan Harry, meski bilangnya hanya mengantar ke asrama.

"baiklah malfoy, tapi ingat kata kataku tadi." Ron menatap sinis malfoy, hal yang biasa.

"baiklah Harry kita pergi duluan, jaga dirimu baik baik ya!" Hermione melambaikan tangan ke ahrry dan malfoy, lalu pasangan itu menghilang entah kemana.

dan akhirnya Harry dan draco pun juga memulai berjalan santai kembali ke asrama.

.
.

draco dan harry hanya berdiam dan terus berjalan. Mereka berdua kehabisan topik dan hanya bisa membuang pandangan satu sama lain dan memilih untuk melihat langit.

"ekhem, Harry cuacanya cukup panas bukan?" draco memecahkan keheningan diantara mereka berdua

"panas? lihatlah ini malam dan udara nya lumayan dingin" ucap harry sambil memutar bola matanya malas

"astaga rry, aku cuma mencoba mencari topik agar kita bisa bicara, aku begitu baik bukan mencari topik agar kita tak kehabisan pembicaraan" draco mengucapkannya penuh percaya diri dan menatap harry sambil tersenyum

"kenapa ribet sekali mencari topik? memangnya siapa yang ingin berbicara dengan kau?" setelah harry mengucapkan itu ia mempercepat langkahnya meninggalkan draco dibelakang.

HOW CUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang