jealous boy

878 87 36
                                    

cepet kan apdetnya😘

jangan digebukin lagi ya authornya menangis😭😭

heypi riwding








hermione sedang berjalan menuju perpustakaan, koridor mulai sepi, hanya beberapa murid saja, karena hari sudah sore.

saat hampir sampai perpustakaan, ia tak sengaja melihat draco yang sedang bersama pansy itu.

dengan cepat hermione menuju draco, dan-

Bugh

ya, hermione meninju muka draco. tak terlalu kencang, namun bisa dipastikan itu sangat sakit. pansy yang melihat itu terkejut, namun ia hampir tertawa melihat draco yang dipukul begitu saja.

"berani berani nya kau mencium harry! ia masih anak anak! kau menodai nya draco, awas saja kau harus berjaga jarak dengan harry selama satu hari!" draco memegangi hidungnya yang mimisan itu. oh tidak wajah tampannya..

"jujur saja itu bukan pertama kali aku mencium bibirnya" ucap draco hati hati.

plak

dengan kencang pansy memukul kepala draco. oh betapa mesumnya sahabatnya ini!

"Kau sudah gila?!" ucap pansy dan hermione bersamaan.

"mungkin itu ketiga kalinya aku mencium bibirnya.. ia sangat menggemaskan, jadi wajar jika aku ingin menciumnya bukan..?" draco menatap pansy dan hermione bergantian

sekarang punggungnya merasa sakit yang luar biasa, pansy ini tidak mempunyai hati, ia sama sekali tak peduli jika draco kesakitan!

"itu bukan karena kau gemas, tapi memang kau nya saja yang mesum, bodoh!!" pansy tak habis pikir dengan sahabatnya ini, ia tahu bahwa draco sudah lama menyukai harry, tapi bukan berarti ketika berhasil mendapatkannya langsung bebas melakukan apa saja bukan?!

"kau sudah gila, malfoy. segera cuci pikiran kotormu itu. dan pansy, aku meminta tolong untuk mengurusi draco ini, karena sangat bodoh." pansy membalas dengan anggukan, dan hermione segera menuju perpustakaan.

draco diseret dengan pansy sambil telinga nya yang tak berhenti di cubit itu. selama perjalanan ia mengomeli draco karena pikirannya yang sangat kotor itu, sepertinya draco sudah gila.

beberapa murid yang menyaksikan itu tak berani berkata apa apa, nyatanya pansy memang menyeramkan, Bahkan draco pun kalah.





~~




hari sudah pagi, matahari mulai muncul, dan ada harry yang baru saja terbangun dari tidur panjang nya.

ia tertidur menggunakan kacamata nya.. Harry sangat lega sekali karena kacamata kesayangannya itu tak patah.

akhirnya ia bergegas untuk mandi dan bersiap siap, begitu juga dengan ron dan yang lainnya. mereka semua dibangunkan dengan harry sebelum ia pergi mandi.

.
.

semua murid menuju kelas ramalan, kelas yang paling dibenci oleh semua murid. entah mengapa namun kelas itu terdengar sangat konyol.

tanpa disadari tempat duduk harry sangat jauh dengan draco, sangat bukan biasanya. ta pi harry tak peduli, justru bagus karena ia bisa fokus.

harry melihat bola kristal itu, sangat fokus, memang terdengar konyol sekali ada pelajaran yang hanya disuruh melihat bola kristal.



harry mulai mengantuk melihat bola kristal yang tak jelas itu, namun saat hampir tertidur ternyata pelajarannya sudah selesai, jadi ia berdiri dan meregangkan tubuhnya yang pegal itu.

HOW CUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang