happy reading semuaaa, author sempet lupa kalo bikin wp, maaf kalian menunggu😭😭😭😭
draco dan harry berjalan di koridor menuju great hall tanpa melepas tangan mereka.
draco yang berjalan dengan percaya diri, mendekatkan dirinya pada harry. sedangkan harry yang malu-malu karena ditatap murid sekitar hanya bisa menunduk sedikit.
draco mendengar beberapa orang bergosip jelek tentang mereka, tadinya draco ingin melemparnya dengan batu, namun karena ada harry di sampingnya ia mengurungkan niat itu.
sesampai nya mereka di great hall, mereka berdua langsung mendapat perhatian semua murid.
semua murid bingung, karena yang diketahui mereka adalah cinta draco hanya bertepuk sebelah tangan, maka dari itu mana mungkin harry ingin memegang tangannya bukan? seharusnya harry akan menepis tangan draco pada saat itu juga.
tunggu?
apakah mereka berdua akhirnya berkencan?!?!!!
draco melepas genggaman nya, dan beralih untuk merangkul bahu harry, lalu menuntun nya untuk duduk.
draco duduk bersampingan dengan harry, pansy, theo dan blaise hanya diabaikan oleh dia.
setelah beberapa menit, harry memulai acara makan nya, ia memakan perlahan demi perlahan. Sedangkan draco hanya menatap harry dengan fokus, tak ingin mengalihkan pandangannya, karena harry nya itu sangat lucu ketika makan.
draco menatap harry sangat dalam, dan senyum nya yang tak pernah pudar. padahal dulu ia tak pernah tersenyum.
harry tak bisa fokus makan, mengapa draco harus menatap nya seperti itu?! draco membuat dirinya salah tingkah...? tidak! harry tak mungkin menjadi gampang salah tingkah seperti ini bukan? draco hanya menatapnya saja, mengapa ia menjadi salah tingkah?
"hey draco cepatlah makan, berhenti melihat lihat kepada harry." draco menatap si weasley itu tak peduli.
"harry yang sedang makan sangat menggemaskan, aku tak ingin membuang waktu ku dengan tak melihat harry yang selucu ini." mendengar itu ron hanya memutar bola matanya malas, mengapa draco sangat bucin kepada harry?
"benar kata weasley, kau suka mengeluh lapar ketika di asrama, jadi cepat habiskan makanan mu itu draco." ucap pansy di meja depan mereka.
"tak usah khawatir, aku sudah kenyang dengan keimutan harry" draco tetap saja menatap harry tanpa henti, pansy sudah pasrah. draco benar benar keras kepala. awas saja kalau ia mengeluh lapar, maka akan segera pansy ceburkan draco ke danau hitam.
harry mencari jus labu nya, ia menatap tempat ron dan hermione tak menemukannya, sehingga ia melihat bahwa jus labu nya ternyata ada di tempat draco.
saat harry ingin mengambilnya, draco dengan cepat mengambil jus labu harry terlebih dahulu.
harry menatap draco jengkel, entah apa yang draco lakukan ini. "biar aku yang pegang, aaa harry ku sayang" harry terkejut, apakah draco berniatan menyuapi ia minuman? memangnya dia bayi?
"tak mau, cepat kembalikan jus labu ku draco." harry mendekat kan tubuhnya pada draco, mencoba mengambil gelasnya namun tetap saja tak bisa.
"kau hanya perlu membuka mulut mu baby harry, menurut lah" draco menyeringai, membuat harry tambah jengkel kepadanya.
karena harry terlalu haus, ia benar benar menuruti apa kata draco, ia membuka mulutnya didepan draco, sedangkan draco hanya tersenyum gemas.
draco dengan pelan mengarahkan gelasnya pada mulut harry, harry benar benar diperlakukan seperti bayi. setelah minum draco membersihkan minuman yang sedikit tumpah keluar mulut harry, draco mengelap menggunakan sapu tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOW CUTE
Fanfictahun ke enam mereka di hogwarts yang damai, harusnya seperti biasanya saja kan? namun ada berita mengagetkan bahwa seorang draco malfoy yang menyukai Harry Potter, sehingga seluruh sekolah tahu bahwa draco malfoy itu mengejar cinta Harry Potter den...