07. Bercinta

234 11 0
                                    

Rate M🔞

MERCI CHÉRIE

Kim Taehyung × Min Yoongi

방탄소년단

⍟Caegi_

"Kenapa aku memiliki tunangan se-egois dirimu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa aku memiliki tunangan se-egois dirimu. Lebih memilih Jungkook, meskipun sudah memiliki diriku. Sialan."

Ucapan random Taehyung tentu saja tidak digubris Yoongi karena setengah tertidur.

"Dan bodohnya, aku tidak peduli. Malah lebih memilih bersamamu walau tidak dianggap sekalipun. Aku kenapa? Hey! Kalau ditanya itu, jawab!"

Yoongi meracau kesal sebab Taehyung yang berisik sedari tadi. Ia merubah posisi ingin membelakangi Taehyung, namun pergerakan yang tiba-tiba membuatnya tidak sempat bergerak lagi.

"eungh?"

Tangan Yoongi menahan dada Taehyung yang sedang mengukungnya. Namun Taehyung malah membawa kedua tangannya untuk ditahan di atas kepalanya.

Bersamaan dengan wajah Taehyung yang mendekat ke wajahnya. Netra Taehyung sama sekali tidak dialihkan dari bibir berwarna Peach milik Yoongi. Deru nafas saling mereka rasakan, apalagi ketika hidung mereka bersentuhan.

Beberapa saat kemudian, Taehyung menutup matanya dan kembali memajukan wajahnya. Membuat bibir mereka menempel sempurna.

Awalnya hanya menempel, tapi Taehyung mulai menggerakkan bibirnya untuk mengecap, melumat, serta merasakan bibir Yoongi yang-- serius, ini adalah candu baru baginya.

"emhh.. "

Desahan tertahan itu berasal dari Yoongi tatkala Taehyung berhasil memasukkan lidahnya kedalam mulut Yoongi untuk ia jelajahi.

Saat dirasa Yoongi mulai kehabisan pasokan oksigen, dengan tak rela Taehyung melepaskan tautan itu meninggalkan bekas merah dan bengkak di bibir Yoongi.

Selagi Yoongi meraup udara dengan rakus, ia membawa bibirnya untuk mengecup dagu Yoongi hingga bermuara ke leher.

"a-akh! eungh.. ahh"

Semakin lama, desahan Yoongi kian menjadi apalagi ketika tangan lentik itu meremas surai belakang Taehyung seraya memeluk lehernya, membuat Taehyung bertambah gencar melakukannya.

Kecup, hisap, lumat, jilat ia lakukan di sana hingga meninggalkan penuh ruam merah keunguan.

Wajahnya ia bawa semakin turun hingga berhadapan dengan puting Yoongi yang sedikit mencuat. Pakaian Yoongi tentu saja sudah ia lepaskan semua termasuk dirinya.

Gairahnya benar-benar terombang-ambing, ingin segera melanjutkannya atau malah menghentikannya. Ia hanya takut, Yoongi nanti menjadi membencinya dan bahkan meninggalkannya.

✔Merci Chérie [Taegi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang