Rate M🔞
MERCI CHÉRIE
Kim Taehyung × Min Yoongi
방탄소년단
⍟Caegi_
"Yoongi sudah bilang, tidak mau bunda.. Hiks"
"Sudah terlanjur sayang, besok kamu akan tunangan di hotel yang sudah di booking oleh keluarga Taehyung."
"T-tapi aku tidak mencintainya! hiks"
"Lambat laun, kamu pasti bisa mencintainya. Ini hanya soal waktu saja, semangat ya sayang"
°°°
Tibalah hari H dimana pertunangan Taehyung dan Yoongi akan dilaksanakan di tempat yang sudah dipesan.
Acara hanya berlangsung beberapa jam dengan sesi saling memakaikan cincin, dan menunjukkan bahwa setengah benang merah mereka telah terikat.
Belum sepenuhnya sah, karena acara ini hanyalah pertunangan dan bukan pengucapan janji suci di altar.
"Jungkook... "
Jungkook terkekeh kecil seraya mengusap punggung Yoongi yang memeluknya. Bukannya bersedih, ia malah senang tatkala Yoongi sudah bertunangan dengan seseorang.
Itu artinya, Yoongi akan bahagia di pilihan orang yang tepat dan itu bukan dirinya. Karena ia hanya mencintai Jimin, teman Yoongi yang lain.
"A-aku sudah berkali-kali menolak, tapi tidak bisa lagi Jungkook... Hiks maafkan aku.. "
"Tidak apa-apa. Tidak masalah, itu artinya kita tidak berjodoh sayang. Jangan dipaksakan yaa.. Semuanya sudah ditulis di takdir masing-masing."
"Tapi-
"Banyak drama. Cih!"
Taehyung mengalihkan pandangannya setelah berkata demikian. Awalnya ia membiarkan mereka mesra di depannya begitu saja, tapi semakin lama ia juga muak terus menatap mereka.
Bukan karena cemburu, tapi ia hanya takut orang berpikiran lain mengenai mereka.
"Bukan urusanmu!"
Ingin rasanya Yoongi memukul kepala Kim sialan itu sebab telah merusak suasana dan mengejeknya. Tapi apa daya mereka tengah berada di tengah-tengah keramaian, kalau sampai hal itu terjadi mereka sendiri yang akan menanggung malu.
"Kamu makan dulu sana, belum makan 'kan? Nanti sakit perut.. "
Dengan lembut Jungkook menyuruh Yoongi makan terlebih dahulu, agar ia bisa leluasa mengatakan sesuatu kepada Taehyung.
"Baiklah.. Sebenarnya kamu sangat baik Jungkook, andai saja kamu yang bertunangan denganku. Pasti aku akan sangat bahagia!"
Taehyung memutar matanya malas mendengar hal itu. Entahlah rasanya Yoongi seperti menyindirnya saat mengatakan itu.
- Bersambung -
.
.
.28 Mei 2023
💜from Jeff
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Merci Chérie [Taegi]
Short Story꧁𝗧𝗛𝗘 𝗘𝗡𝗗꧂ Rate: Mature🔞 Warning: Bahasa kasar | Dosa tanggung sendiri Pergi ke apartemen mantan yang masih memiliki rasa dengannya bersama tunangan, tapi malah berakhir bercinta dengan sang tunangan? Maksudnya? Baca saja. Hanya book tidak j...