Rate M🔞
MERCI CHÉRIE
Kim Taehyung × Min Yoongi
방탄소년단
⍟Caegi_
"Yoongi?"
"Iya bunda?"
"Kemari"
Yoongi yang baru saja turun dari tangga langsung menghampiri ibunya ke meja makan.
"Kenapa bun?"
"Sarapan dulu sini, kamu lupa ya?"
"Oh iya juga, hehe"
Keduanya makan dengan hikmat dan hening, hanya terdengar suara sendok yang berbenturan dengan piring saja.
"Ayah kemana bun?"
"Tadi pagi sudah pergi duluan."
"Heum.. Nanti malam aku mau jalan dengan Jungkook ya bun?"
"Hahh.. Kan kemarin kami sudah bilang, kamu mau dijodohin dengan anak sahabat ayah. Tapi kenapa masih mau dengan pacar kamu itu?"
"Bunda tidak suka ya? Tidak apa-apa, tidak rugi juga buat bunda."
"Sayang.. Bukannya bunda tidak suka. Dia baik malah, tapi bukan dia pilihan kami. Tolong kamu ngertiin yaa.. Kami mau yang terbaik buat kamu, sayang."
"Yang terbaik buat bunda, belum tentu terbaik buat aku."
Yoongi menaruh kasar sendoknya, setelah itu meminum susunya dengan cepat sampai tandas. Baru pergi dari sana tanpa sepatah kata.
°°°
"Sayang?"
"Hm?"
"Kamu melamun terus selama dosen tadi menjelaskan. Kamu baik?"
"Aku baik Jungkook, cuma kepikiran sesuatu"
"Mikirin apa hm?"
Niat hati Yoongi ingin berbohong tapi ia tak tega. Lagipula sejak kecil ia diajarkan untuk jangan pernah berbohong, walau sekecil dan sesakit apapun.
"Tadi waktu sarapan, aku mau izin buat nanti malam. Tapi bunda ngelarang, dan lagi-lagi bahas tentang topik aku yang mau dijodohin itu..."
Kepala Yoongi menunduk, pusing memikirkan bagaimana nasibnya dan Jungkook nanti.
"Sabar ya sayang, setiap cobaan pasti akan selesai." Jungkook menarik kepala Yoongi untuk bersandar di bahunya. Beruntung keheningan perpustakaan tidak membuat mereka risih dan terganggu.
"Lagipula, kalau kamu memang bukan jodoh aku.. Yaa mau bagaimana lagi? Kita tidak bisa menentang takdir 'kan?"
"Kamu kok enak ya bilang begitu."
"Iya. Bilangnya enak, tapi jalaninnya susah."
"Tapi... Bagaimana kalau nanti aku tetap tunangan sama pilihan orangtua aku, tapi kita tetap pacaran??"
Jungkook termenung memikirkan ucapan Yoongi. Dengan perlahan ia menggelengkan kepala walau tak dilihat oleh Yoongi.
Ini dosa. Pikir Jungkook.
"Itu berarti, kamu sama saja mempermainkan ciptaan Tuhan sayang."
"Bukan mempermainkan Jungkook, aku 'kan memang tidak setuju dengan perjodohan ini dan tetap mau sama kamu. Tidak salah 'kan?"
"..." Aku harus bagaimana Tuhan? Aku mencintai Jimin.. Kumohon, cepat buat Yoongi menikahi tunangannya itu agar aku bisa lepas darinya.. Batin Jungkook berdoa.
"Tidak salah 'kan Jungkook?"
"A-aku harus pulang duluan sayang, maaf yaa aku baru ingat semalam mama aku minta dibelikan susu 10kg."
"Huh.. Baiklah."
Judul partnya, sangat jauh berbeda dari isinya:<
- Bersambung -
.
.
.27 Mei 2023
💜from Jeff
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Merci Chérie [Taegi]
Short Story꧁𝗧𝗛𝗘 𝗘𝗡𝗗꧂ Rate: Mature🔞 Warning: Bahasa kasar | Dosa tanggung sendiri Pergi ke apartemen mantan yang masih memiliki rasa dengannya bersama tunangan, tapi malah berakhir bercinta dengan sang tunangan? Maksudnya? Baca saja. Hanya book tidak j...