Hii! Kembali lagi dengan sayaa.
Jangan lupa follow + votenya ya..
.
." Laa.. laaa.. Lalaaaaa... " ujarnya bersenandung kecil.
" Bunda Cipa berangkat sekarang ya " Pamitnya ke sang ibunda tercinta.
" Ga sarapan dulu kamu?? " ujar Bunda Hana.
" Ga deh Bun keburu telat kalo makan dulu mah, Cipa Pamit dulu ya dadah bunda sayang mwahhh! " Ujar Syifa sambil menyalami tangan sang ibunda.
" Iya hati-hati dijalan! Jangan telat makan Cipa! Nanti penyakit kamu kambuh lagi kalo ninggalin makan! " ujar bunda Hana memperingati.
" IYA-IYA BUNDA KALO INGET!! " Teriak Syifa menggema.
" Haiss anak itu!! " ujar bunda Hana geleng-geleng kepala sambil lanjut membuat adonan kue.
.
" Wihhh tumben lo kesiangan. " Ujar Dilla.
" Hhee, biasa tadi malem abiss nonton 7bujang kesayangan gue dulu. " Ujar Syifa cengengesan.
" Haiss! Pantes lo selalu datang siang orang maraton nonton ayang nya!! " Ujar Dilla.
" Hahh? Emang nya si Cipa udah punya cowo ya? Perasaan dia itu joness deh setau Cilla. " ujar Pricilla polos.
" Cowok halu maksud gue Pricilla Pertiwi! Lo paham ga sih? " Ujar Dilla gemes menghadapi sifat cilla yng rada-rada o'on.
" Hehh! Gue bukan Jones ya Cilla cantikkk tapi rada-rada o'on! Lo tuh kali yang joness! Enak saja cantik-cantik gini di bilang joness!! Gue itu cuman belum ada yang cocok aja gitu! " omel Syifa menahan kesel.
" Yaelah enak aja bilang Cilla joness! Cilla ga joness ya! Cilla dah milik Gilang loh! Dah satu lagi Cilla tuh pinter ga o'on! Contohnya ni ya, 1-1=0 tuhh kan Cilla Pinterr. " ujar Pricilla.
" Hah? Sejak kapan kakak gue jadian sama lo? " Ujar Dilla.
" Dihh jawabannya tuh salah bego! Yang bener itu jawabannya jendela!! Sejak nenek moyang berubah jadi neneknya tapassya! " ujar Syifa kesel.
" Sejak Cilla Pdkt an breng bang Gilang hhee, gpp kan Dilla? " Ujar Pricilla cengengesan.
" Whatt! Ko bisa 1-1= jendela jawabannya? Lo ngarang ya Cipp!! Emng nya ada jawban yg ke gitu? Ga ada loh Cipa, lo kali yng o'on masa jawabannya 1-1= jendela yg bener tuh yng tadi Jawabannya 0 tau ga sihh helloww. " Jelass Pricilla polos.
" Iya gpp sihh gpp, yg gue khawatirin itu bng Gilang nya. " Balas Dilla.
" bisa lah nihh Cipa contohin ya, Kan 1 - 1 teruss kasih = pada pisah yang satu diatas yang satu dibawah terus gabungin dehh jadinya jendela benerkan apa kata gue? " Ujar Syifa menjelaskan.
" Bener sih bener tapii " ujar Pricilla menggantung.
" Bang Gilang knapa Dill? Sakit?? " Ujar Pricilla penasaran.
" Engga sakit sih cuma kasian aja ngadepin sikapnya lo. " ujar Dilla pelan.
" Iya in deh takut nya nanti nangiss. " Ujar Dilla sebel.
" Bwahahaha iya Kasian Bng Gilang kalo harus dapetin spekk kaya lo Cill wkwkwk!! Yee tega amat lu ama gue dill! " Ujar Syifa.
" Yaa ko pada gitu sih! Tau ahk kalau gini kesel deh Cilla sama kalian! " ujar Pricilla cemberut.
" Becanda elahh serius amat idup lu. " Ujar Syifa.
" Becanda kalian ga lucu! " Ujar Pricilla cemberut.
" biarin emang nya gue pikirin. " Ujar Dilla bodmat.
" Udah-udah elahh! Teruss kita ngapain masih berdiri disini? " ujar Syifa ngeleg.
" Berak. " Ujar Dilla asal ucap.
" Main ular-ularan! " ujar Pricilla dua in.
" Seriusan aihh! " ujar Syifa sebel.
" Ya g tau gue juga. " ujar DilCla bersamaan.
" Ciee yg jawab nya bersamaan nanti jodoh lo cieee. " Ujar Syifa.
" Idihh OGAHHH! " ujar DilCla bersamaan lagi.
" Tuhhkan jawab nya barengan lagi! Udah ahk sekarang mah temenin gue jajan yu dikantin soalnya belum sarapan hhee. " ujar Syifa cengengesan.
" Yokk lah gass, ngikut aee gue mah sama ni perut juga ikut keroncongan. " ujar Dilla ikut-ikutan.
" Ta-tapi Cip Dill ini kan bentar lagi mau masuk palingan 10menitan lagi. " ujar Pricilla memberi tahu.
" Udah gpp sekali-kali boloss gpp ya kan. " ujar Syifa tenang.
" Tapi kita udah boloss 6kali loh Cip! " ujar Pricilla mengingatkan.
" Elahhh cuma boloss segitu mah gpp kali, kalo lu ga mau ikut biar kita berdua aja yg pergi lo mah mau masuk kelass juga gpp sonoh. " Ujar Syifa.
" Eh-eh ikut lah! Cilla juga mau jajan! " Ujar Cilla mengejar Kedua Sahabat nya.
.
.
.Bersambung.
Kurang seru ya? Hehe maafin klo ada sedikit yg g nyambung soalnya baru belajar.
Bismillah semoga rame.
Okeeyy sampai jumpa di eps selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syifvan
RomanceFollow dulu sebelum baca jan lupa ☺🙆♀️ . . . Mengisahkan tentang dua orang yang berbeda jenis kelamin. 𝐀𝐬𝐲𝐢𝐟𝐚 𝐌𝐚𝐝𝐞𝐥𝐲𝐧 𝐁𝐫𝐨𝐨𝐤𝐞. Syifa atau sering dipanggil Cipaa adalah Seorang gadis cantik yang memiliki sifat Petakilan, Bar-b...