Syifvan 03

21 3 0
                                    

𝐇𝐢𝐢! Kembali lagi dengan saya..
Bismillah Rame.

.
.
.

Krekk. Krekk.. Krekkk...

" MBOKK JUM! " Teriak Syifa menggema.

" Iya non Cipa, mau pesen apa?? " ujar mbok jum pelan.

" Emm, Mau pesen Baso Acil 1mangkuk, Mie ayam, Batagor, siomay, Martabak, Stikk udang, Cakue, dan minumannya Es jeruk sama Es krim aja mbok. " ujar Syifa memesan.

" Wehhh! Cipa lo pesennya banyak amat, emangnya muat diperut rata lo? " Ujar Dilla mengomentari.

" Ho'oh tuhh tumben sekarang lo doyan makan. " ujar Pricilla ikut-ikutan.

Syifa tidak menanggapi ucapan mereka ia lebih sibuk melihat chatnya dari abangke tercinta.

" Non-non kalian mau pesen apa? " ujar Mbok Jum mempersiapkan kertas untuk menulis pesenan.

" Emm kalo gue sih mau pesen Baso aja satu es nya samain aja sama Cipa mbok. " ujar Dilla.

" Kalo Cilla mau pesen Mie ayam sama Baco Aci nya ya Mbok, kalo minumannya mau Es rasa Alpukat satu sama Es krim nya satu rasa Alpukat. " ujar Pricilla memesan.

" Oke Non ditunggu ya, mbok mau buat pesanan dulu. " Ujar Mbok Jum pamit pergi.

.

Pov Room chat Abangke.

BngKe Si tukang ngutang💆‍♂️💗.


Bngke tersayang 💗.


Apaan? Tumben lo ngechat gue pasti ada maunya ya ini? 🙄.

Ihhh, ko tempee bng? 🥲.


TAHU OYYY TAHU BUKAN TEMPE! ASTAGHFIRULLAH punya adik cewe gini amat🤦‍♂️.


Hhee, Swalau aja bng ga usah ngegass!😤.

Sloww dee sloww bukan swalau kaya nama sendal aja, Dihh siapa juga yang ngegass ga tuh abang disini diam-diam bae🙄.

Iya in dehh lagi maless debat.


BngKe Si Tukang ngutang 💆‍♂️💗 read.

Bng.
Npa diread sih!😤😡.
Cipaa kan mau nanya loh ini! Iss😒.

Hmmm, mau nanya apaan emangnya?.

Abang kan bisa bahasa Inggris nih.

Iya, truss?

Cipa mau nanya nih wkwkwk.

Mau nanya apaan?
Awass loh jangan aneh-aneh!.

Engga bakal bng.
Cipaa mah ngasih pertanyaan juga yg gampang ko.

Hmm, mau nanya apaan emangnya?

Wkwkwk.
Secret artinya apaan bng?.

Rahasia.

Dihh ko gitu.

Yaa emang rahasia ddol.

Sombong amat lo bangke mentang-mentang jago bahasa Inggris ke adenya maen rahasia-rahasia an🙄🗿.

GA GITU JUGA BAMBANG!
ARTINYA EMANG RAHASIA ITU.

Dihh sejak kapan Cipa ganti kelamin? 🙄😒.
Udah sombong ngegas lagi😒.

SEJAK SITI NURBAYA PUNYA MBAH DUKUN!.
BODO AMAT EMANGNYA ABANG PIKIRIN.
TAU AHK MALESSS.

Haiss becanda bang becanda, ga usah ngegass juga kali! Ntar Cipa bilang sama bunda nih tau rasa!🙄.

BngKe Si Tukang ngutang 💆‍♂️💗 read.

" Bhahahahaha anjirr lah jadi ngambek! Wkwkwk. " ujar Syifa ketawa sendiri.

" Dihh napa lo? Kerasukan Kuntilanak lo ketawa sendiri ke gitu? " ujar Dilla jadi ngeri sendiri.

" Dihh sotoy! Ga lah ini gue lagi ngerjain si bngKe eh dianya malah ngambek. " Ujar Syifa memberi tahu.

" Yaelah emang nya lo kerjain gimana? " ujar Pricilla penasaran.

" Cuma nanya Secret artinya apaan gitu doang ko eh jawabannya malah ngegass 🙄" ujar Syifa sebel.

" lagi Pms kali abang lo Cip wkwkwk. " Ujar Dilla becanda.

" Emang nya cowok bisa Pms ya? Bisa hamil dong kalo gitu mah? " ujar Pricilla polos.

" Dibisain aja kan gampang! " jawab Dilla males.

" Ho'oh kali, eh btw kemaren kan gue ga sekolah nih ada berita apaan nih disekolah pass gue g ada? " ujar Syifa penasaran.

" Denger-denger sih dari Anak-anak yg lain bakal ada dosen baru hari ini." ujar Pricilla memberi tahu.

" Ganteng ga? " Ujar Syifa genit.

" Katanya sih Ganteng tapi dia Duda anak satu! " ujar Pricilla memberi tahu.

" Yahh gagal dong kalo gitu, gue kira masih single. " Ujar Syifa melemas.

" Emangnya mau lo apaan kalo tuh Dosen single? " tanya Dilla.

" Mau gue em- " ujar Syifa kepotong.

" Punten Non, ini pesenan nya." ujar Mbok Jum mengantarkan pesenan.

" Ouh makasih Mbok." Ujar Dilla.

" Iya Non sama-sama kalo gitu mbok kebelakang lagi. " Ujar mbok Jum berpamitan.

" Iya mbok. " Ujar Dilla mengiyakan.

Mbok Jum pun pergi kebelakang.

" Mau diapain Cip? " ujar Pricilla ikut-ikutan penasaran.

" Mau gue embat, lumayan lah uangnya. " Ujar Syifa santai sambil mengambil makanannya.

" Njirrr gitu amat lo! istighfar Cip! istighfar masih bocah lo! " Ujar Dilla.

.
.
.

Bersambung hhe.
Maafin ya kalo g nyambung.
Sampai jumpa di Part selanjutnya.

Jangan lupa Follow akun Sya.

SyifvanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang