🌼|| Apaan!

1.4K 89 4
                                    

Alangkah baiknya jika kalian vote dulu☺
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy reading🌼

"WON!! LARI WON!! JANGAN SAMPE LO DI LAMAR PAK HAKIM!!!" teriak temannya jungwon yg meneriaki jungwon agar kabur dari amukan pak Hakim yg sedang mengejarnya.

Tentu saja itu adalah Jake dan suno.sedangkan mereka? hanya berdiri di ujung koridor sambil menyemangati jungwon yg berusaha kabur.Emang laknat teman se geng nya

Bruk!!



"sshh...WOYY! KALO JALAN TU PAKE MATA DONG JANGAN PAKE MATA BATIN!!" Kesal jungwon sambil meringis karena tubuhnya menghantam kerasnya lantai beton,g.

sedangkan yg ditabrak tadi hanya diam saja melihat jungwon

"huft..Untung aja ada kamu nak Jay,Bapak jadi bisa nangkep nih anak sugeng" Ucap pak Hakim yg baru saja sampai di hadapan jungwon yg masih memegangi kepalanya,sedikit terbentur lantai.

"Hee!! bangun gk kamu!" Pintah pak Hakim

"IShhh apaan sih pak,Santai dong pak..Ini otak saya gk tau dimana-"

"Di dengkul MU!" sarkas pak hakim

"Ni anak ya kalo gk di kasih pelajaran gk bakal berubah sifatnya!!"

"Pelajaran apa pak?? YA ALLAH PAK,BAPAK MAU BELAJAR JADI SUAMI SAYA?!! MOHON MAAP PAK,SAYA MASIH SUKA MELON MONTOK BUKAN PISANG GEPENG" Pak hakim yg mendengar perkataan Jungwon pun langsung mendelik tajam kepadanya.

"HEE! JANGAN ANEH ANEH YA! BAPAK MASIH SUKA MELON GEDE DARIPADA TITISAN SETAN KAYAK KAMU"

"Kalo saya titisan setan,berarti bapak induk setan dong" Jawab uwon

"HEE-"

"maaf pak jika saya memotong pertengkaran unfaedah ini.Murid ini biar saya saja yg mengurusi nya" Tawar Jay yg sedari tadi hanya diam saja menonton

"Huftt...baiklah,tolong dikasih pelajaran ya nak jay.Jangan sampe ni Anak malah membuat masalah lagi"

"Dan kamu!-"

"Hadir pak!" potong uwon

"Ya sudah lah,saya sudah capek ngurusin ni anak satu.Tolong bantuan nya Jay" Ucap pak hakim sambil menepuk pundak jay lalu pergi dari sana.

"HATI HATI PAK!! JANGAN SAMPE KE SASAR KE GOT.KASIAN GOTNYA!!" Won....

"Ikut gue" Ucap jay sambil berjalan mendahului jungwon yg masih berdiam ditempat nya.

Jungwon hanya menghela nafas,ntah apalagi cobaan yg ia dapatkan dari ketos satu ini.

Walaupun malas berurusan dengan ketos dingin ini tapi mau gimana lagi ia tetap mengikuti nya

Diruang OSIS

ceklek

"Wihhh ada siapa nih yg baru buat masalah?" goda Heeseung yg melihat kedatangan jungwon bersama pak bos nya

He is Mine!  [JayWon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang