🌼|| Ghibah Yok!

431 36 2
                                    

Happy Reading 🌼
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

16.12

Seseorang di kamar tersebut baru saja bangun dari tidurnya,ia duduk ditepi kasur dan mengucek matanya.Mata yg kelihatan masih mengantuk terlihat jelas di mata cantik tersebut,Orang itu melihat sekeliling seolah mencari sesuatu atau meneliti tempat itu?

"gue dimana ini? gue masih di bumi kan?" tanya jungwon bingung dengan tempat keberadaan nya sekarang

"enghh badan gue kaku banget..Ini dimana dah? kok kek gk asing tapi asing??"

"aduhh kok gelap? masa iya gue pindah alam beda dunia sama tempat tinggal gue yg asli?"

"hee siapa aja tolong jelasin ini gue dimana! Gue capek MIKIRR"

"dah tau otak gue berkapasitas penuh,malah disuruh mikir! gk elit bener,heran gue.."

"ehh foto siapa nih?" melihat foto yg terpajang di atas meja samping kasur

"ooh ini kan kak Jay"

"Bunda!! bisa bisanya gue lupa sama tempat sendiri aduhh mau tarok dimana MUKA  gue."

"..."














"INI KAMAR NYA KAK JAYMET ANJAY SLEBEWW ANJR!! BISA BISANYA PIKUN SESAAT"

Kesal jungwon lelah,mimpi apa dia sampe ngira bangun bangun dah beda dunia?

"Tapi kalo beda dunia gue mau jadi pangeran duyung lah,enak banyak babu terus dijagain terus.punya kekuatan terus bisa bunuh teman seikhlas nya.."

"enak sih kalo bisa jadi pangeran di Kerajaan duyung,gue bisa berenang dengan Slayy💅 ,Punya ekor kebelah dua,Terus bisa ngajak Lumba-lumba sama Hiu main kejar kejaran.Tak lupa melihat isi harta karun lautan dalam"

"anJAY jadi pengen ke laut gue ketemu habitat nya Chenle anak kelas gue sekalian kan ngajak Chenle berenang dilaut buat nemenin dia pulang kampung"

Gue masih sabar ya won,jangan bikin emosi😑 - author

"Duh bangun Bangun dari tidur ganteng udah mengkhayal aja gue,tapi ini kok kosong ya kamarnya cuma ada gue? kak Jaymet dimana?"

tuh kan dicariin

Selesai dengan dunia khayalan nya,Jungwon membuka pintu kamar dan menutup nya kembali.Berjalan turun tangga menuju ke ruang tengah.

"eh udah bangun tuan kecil?" tanya Bi wima,masih ingat gk?

"Belum bi,masih tidur cuma mimpi sambil jalan aja sekarang"

"hhahha tuan kecil ada ada saja"

"Hehhe,Kak Jay mana bi?"

"Ooh tuan muda jam 3 tadi sudah pergi ke kantor tuan kecil,nyariin yaa???" Tanya bi wima menggoda jungwon dengan senyum jahil nya

katanya benci tapi pas orang nya gk ada di cariin😌
kalo kangen bilang...Rindu itu berat kayak dosa dosanya para readers

maaf dari author,jangan marah yakk☺🙏🏻

He is Mine!  [JayWon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang