sixth

804 118 8
                                    

kini,jaemin tengah merenung di ruang kerja nya. sudah dua hari ia terdiam dengan banyak nya pikiran yang berkecamuk di kepalanya.

namun yang paling ia pikirkan adalah tentang minjeong,kekasihnya.

jika di tanya apakah ia senang atau tidak,tentu saja jawabannya iya. jaemin sangat senang,namun ia juga cukup sedih karena keadaan minjeong yang tak mengingat nya

pertemuan kemarin yang di sengaja itu membuat jaemin sedikit shock dan linglung,ia bingung bagaimana caranya supaya ia bisa dengan mudah membuat minjeong kembali mengingat nya

upaya apa yang harus ia lakukan? Kalau jaemin tetiba saja berlagak akrab,ia akan di cap " Sok asik " oleh minjeong,karena minjeong sendiri anaknya gampang risih dan.. ya begitu lah

ponsel nya bergetar dan menampilkan sebuah panggilan masuk dari sahabatnya.

ah tidak,bukan Jeno. melainkan haechan

" ada apa? " ucap jaemin duluan

" ayo keluar "

" untuk? "

" Mendinginkan pikiran,kau tidak bosan selama dua hari terus memikirkan hal yang sama? "

" yang kupirkan hanya minjeong,jadi aku tidak bosan. "

" Bulol sekali. ayolah,adik ku sudah kembali,kau tidak ingin bercengkrama dengan nya? kekasih macam apa kau ini,tidak ada efforts sama sekali "

" jangan mengatai ku tidak ada efforts jika kau belum melihat dirimu sendiri. kau jauh lebih tidak ada efforts saat mendekati giselle "

" Yakk,itu masalalu tidak perlu di ungkit ungkit! "

" Makanya, berkaca. "

" terserah,ayo keluar. adik ku ingin menonton fashion week,kau tidak ingin menemani nya? "

" memang kau tidak akan menemani nya? "

" aku tentu saja ikut,namun tidak akan bersama dengan nya. aku tidak yakin,tapi firasat ku mengatakan adik ku butuh dirimu hari ini "

" jangan membuat ku semakin overthinking. "

" naluri seorang kakak. sudahlah,jika kau ingin ikut,datanglah ke acara NYFW pukul 1 siang nanti. sampai jumpa lagi adik ipar "

sambungan terputus,jaemin menatap julid ke arah handphone nya. apa-apaan tadi katanya? adik ipar huh?! mereka hanya selisih dua bulan, kenapa si Lee Haechan itu songong sekali seperti dugong?!

namun ini adalah kesempatan baginya untuk mendekati minjeong kembali. jaemin tersenyum seraya menyeruput kopi tanpa gula,ia melirik ke arah jam yang sudah menunjukkan pukul 11.

hari sabtu,dan berhubung jaemin tidak kemana-mana,ia akan menerima tawaran ini. ia segera bergegas menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

>><<

acara fashion week yang glamor,di hadiri dengan para penonton yang memiliki selera dan minat tinggi pada dunia fashion.

para penonton yang hampir seluruh nya merupakan orang penting hadir di acara fashion week ini.

termasuk jaemin yang juga menghadiri acara ini. jaemin memang jarang datang ke acara seperti ini,namun ia memiliki selera dan style yang bernilai tinggi,sehingga di saat ia menghadiri acara fashion ia akan paham dan dapat menilai nya dengan baik.

jaemin bercengkrama dengan beberapa petinggi,ia memiliki publik speaking  yang bagus dan dapat melontarkan candaan serta senyumam di waktu yang bersamaan,itu yang membuat jaemin sangat di gemari dan juga di kagumi

Comeback || ft. Whitory [ end ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang