Halo semua👋🏼
Penulis pemula, mohon beri bantuannya kalau ada salah kata
.
.
Mari penuhi kolom ini dengan emot🔮
Dan jangan lupa voment nya
.
.
≈≈≈≈≈≈
Kaindra memarkirkan mobilnya di depan rumah seseorang, depan rumah orang itu dipenuhi oleh tanaman yang merambat di pagar. Nuansa warna rumah itu semakin memperindah, walaupun rumah itu sederhana.
Kaindra mengambil box kucing yang tadi ia bawa dan langsung menuju gerbang rumah itu. Terdengar lantunan musik dari halaman rumah itu. Tanpa pikir panjang, Kaindra langsung mengetuk gerbang itu.
Tok tok tok
Terdengar suara lembut yang menyambut ketukan Kaindra.
"Iya, tunggu sebentar" setelah duara itu, pintu gerbang bercat cream terbuka.
"Eh? Kamu Kaindra ya?" Tanya perempuan itu sambil menampilkan raut orang berpikir.
"Gue bisa minta tolong?" Tanya Kaindra.
"Boleh, bilang aja"
"Gue mau titip kucing sampe gue ambil nanti" jelas Kaindra.
"Kucing? Namanya siapa? Betina apa jantan? Warnanya apa? Jenis kucing apa? Kok kuicngnya di titipin?" Tanya perempuan itu secara beruntun.
"Banyak tanya kayak Dora lo" ujar Kaindra yang kesal dengan pertanyaan beruntun perempuan di depannya itu.
"Kita itu harus tau dulu tentang kucingnya" jelasnya yang menanambah rasa kedongkolan Kaindra.
"Anna Denissa, gue cuma butuh jawaban iya atau enggak dari lo"
"Iya boleh kok, sini biar aku jagain. Tapi aku jarang di rumah, gimana geh?" Tanya Anna.
"Lo cuma perlu kasih dia makan dan minum, itu aja" Kaindra memberi box kucing Hana kepada Anna.
Kaindra mengucapkan terima kasih dan langsung pergi tanpa berucap sedikit pun. Misinya sudah selesai, sekarang di rumahnya sudah tidak ada Hana.
≈≈≈≈≈≈
Anna masuk ke dalam rumahnya dengan menenteng box kucing. Dia duduk lesehan di depan kamarnya dan langsung membuka box kucing itu. Ia mengeluarkan Hana dari dalam box dan menggendongnya layaknya boneka.
"Ohh nama kamu Hana, namanya cantik banget" ujar Anna sambil mengelus bulu Hana.
Meoww
"Hana mau main? Aku nggak punya mainan kucing atau Hana mau nyemil sesuatu? Kita beli dulu yok" ajak Anna. Ia bangkit dari duduknya dan langsung pergi membawa Hana ke luar rumah dengan Hana yang masih berada di gendongannya.
Anna masih menggendong Hana saat sudah berada di depan petshop. Terlihat petshop yang masih sepi, mungkin pemiliknya baru datang. Dengan segera, Anna melangkahkan kakinya untuk memasuki petshop itu.
Anna memandang keseluruhan toko itu, di penuhi oleh berbagai perlengkapan kucing–iyalah Na, namanya juga toko kucing. Anna mencari makanan untuk Hana, ia mungkin sangat senang karna bisa merawat kucing.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAINDRA
Teen FictionBagaimana jadinya bila seorang gadis yang hidup di keluarga yang biasa saja, di sukai oleh seirang ketua geng motor? Anna Denissa, perempuan ceria yang terikat oleh cinta seorang ketua geng motor yang amat di segani oleh semua orang. Tingkat polos...