Little Family

119 13 0
                                    

Langkah kakinya semakin besar meninggalkan tempat lelang yang semakin larut semakin banyak orang berdatangan, entah untuk melelang barang antik mereka atau hanya sekedar menonton. Tubuh remaja itu dipenuhi peluh keringat yang menandakan dirinya lelah, ia segera menuju rumahnya yang telah di nanti oleh ibu dan kakak perempuannya.

Shane Wright nama remaja laki-laki tersebut, ia merupakan anak dari pasangan Blair Wright dan Shu Mei. Pasangan ini dikaruniai dua anak, yang pertama yaitu selen Wright dan kedua adalah Shane. Mereka merupakan campuran dari bangsa Cassius dan Xin. Ayah dari kedua anak itu sudah lama meninggal semenjak perang antar saudara bupati yang berseteru mengambil alih kekuasaan, mengakibatkan tatanan daerah menjadi terpecah belah menjadi beberapa daerah dengan bupati yang berbeda-beda.











"Aku pulang ibu!" Ucap lelaki itu.

"Bagaimana anakku apakah liontin yang kamu temukan laku? Berapa banyak yang kamu dapat?" sambut seorang wanita tua.

"Laku ibu! Aku mendapatkan sekitar 13 bill"

(13 bill itu kalau di kita 150rb)

"Wahh banyak sekali Sha, kita bisa beli daging kalau begituu!!" Sahut seorang wanita lebih muda.

"Uwaaa ini ibu uangnya, tolong masak makanan yang enak ya ibuu!! Aku tidak sabar makan enak besok!"

"Baiklah, Sha cepat mandi lalu makan ibu sudah buat ubi bakar."

"okey, kak Selen kamu tidak akan makan?" Tanya Shane bingung melihat kakaknya kembali kekamarnya.

"Tidak aku tidak makan malam, kamu tau kan aku sedang mengecilkan badanku, aku ingin tampil cantik pekan depan! Siapa tau ada seorang laki-laki kaya tertarik padaku dan menikahiku!" Ucap penuh harap wanita yang bernama Selen itu.

"Ck mimpimu terlalu besar kak, hati-hati bagaimana kalau kamu bertemu laki-laki yang tidak baik dan menjualmu? Ishhh memikirkannya saja aku sudah takut,"

"Mana mungkin! sudahlah aku mau tidur, good night Shaneku sayang."

Malam itu diakhiri oleh perbincangan hangat sepasang adik kakak Wright.





























































Hallo gaiss akhirnya aku buat book baru wkwk, entahlah rasanya vibe aku buat book ini kaya baru aja gitu, dan gk lupa book aku itu tidak luput dari kefantasiannya wkwk. Nah aku mau jelasin dlu nama daerah di book aku ini okee!!! Oh ya jadi nama daerah sama bangsa itu sama yaa jadi nanti gk usah bingung.

1. Cassius yaitu daerah paling besar di dunia dan mayoritasnya juga yang berkulit putih. Sekiranya 60% dunia itu di tempati sama bangsa Cassius ini.

2. Xin yaitu daerah yang di tempati sama kalangan yang mayoritas nya bermata sipit (dikita itu kaya asia ya tapi lebih condong ke cina atau korea). Sekiranya ada 20% luas daerah Xin ini.

3. Duetrich yaitu daerah yang ditempati sama kalangan yang mayoritasnya berkulit hitam, nah bangsa Duetrich ini paling sedikit diantara kedua bangsa diatas, sekiranya 5% luas daerah ini.

4. Woodrick yaitu daerah hutan yang bener-bener berbahaya, kebanyakan makhluk mitos tinggal disana. Nah Woodrick ini perbatasan antara daerah cassius sama Xin, daerah ini luasnya hanya 3% aja.

5. Searow yaitu sumber mata air di dunia, sekiranya luas sumber air ini hanya 12% termasuk dengan sungai sungai yang mengalir ke seluruh daerah.

Nah itu dia pembahasan seputar daerah yang ada di book aku. Okey sekian jangan lupa Vote juga yaa. Vote kalian berarti banget buat aku buat semangat nuliss >< bye byee

Gift Of God [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang