Tokyo, kota yang sangat damai dimalam hari. Kota yang ada di negara matahari terbit ini, memiliki keunikan sendiri. Negara ini sendiri lebih terkenal dari segi entertainment dan menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi oleh para traveler.
Sayang nya walaupun terbilang negara yang baik untuk para wisata. Tingkat kriminalitas negara ini juga terbilang tinggi, bahkan tingkat bunuh diri nya juga tinggi. Jepang bahkan dijuluki sebagai negara paling pelit di dunia.
Namun untuk mengesampingkan hal itu, berbagai hal hal unik yang ada di negara ini menjadi pusat perhatian berbagai negara, Walaupun banyak ancaman yang tidak terlihat.
•
•
•
•
•
*Hosh**Hosh**Hosh*
Nafas yang tidak beraturan tendengar. Di keadaan derasnnya hujan, seorang gadis kecil berlari tak tentu arah dengan tergesa gesa untuk menghindari sesuatu yang tidak ingin dia jumpai.
Di percabangan jalur sempit itu dia pun memutuskan untuk mengambil jalur yang kanan dan terus berlari dan berusaha untuk tidak melihat kebelakang. Sambil mengalami dilema dan ketakutan yang tiada henti, dia mencari suatu kesempatan untuk digunakan.
*Brrrmm!* *Brmmm!!*
Suara gergaji mesin bisa terdengar jelas oleh gadis itu. Dan itu tidak membuatnya merasakan apapun selain ketakutan yang terus berkecamuk dalam hatinya.
Melihat kesempatan gadis itu pun berlari kesamping dan bersembunyi di bawah mobil pengangkut barang. Berharap bahwa dia tidak akan terlihat oleh sesuatu yang mengejarnya, dia menutup mulut dan berusaha tidak mengeluarkan suara apapun yang dapat menyebabkan kebisingan dengan mata yang berkaca-kaca.
*Dek**dek**dek*
Suara langkah kaki yang berat terdengar diiringi suara gergaji mesin yang masih menyala. Suara langka itu semakin mendekat dan Gadis itu bisa melihat kaki yang di penuhi luka bakar dengan beberapa pembulu darah bergerak gerak seperti parasit berada di sampingnya.
Di samping gadis itu berdiri seorang... Atau mungkin bisa dikatakan sesosok monster yang mengerikan. Kepala nya di tutupi oleh helm gladiator dengan banyak mata keluar dan bergantung di celah lubang nya, mulut nya terbuka dan menunjukkan gigi yang sangat runcing tak terhitung jumlahnya, serta leher yang memiliki banyak paku yang menancap.
Tubuhnya bertelanjang dada dengan banyak mata yang melihat kesegala arah, di belakang punggung nya terdapat tandung meruncing keatas seperti Landak. Di kedua tangannya dia memegang gergaji mesin yang berderu mengeluarkan suara yang bising.
Melihat makhluk mengerikan seperti itu datang menghampiri nya, Gadis itu pun menjadi semakin ketakutan dan berusaha keras agar tidak berteriak.
'seseorang... Tolong selamatkan aku'
Gadis itu dengan keadaan hampir menangis dan putus asa, hanya bisa memejamkan matanya.
•
•
•
•
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's Path
FanfictionMasa lalu adalah Masa lalu. Masa depan adalah Masa depan. kedua nya adalah sesuatu yang telah dihadapi dan akan dihadapi. namun, masa kini hanya akan menjadi ketakutan seseorang yang sebenarnya. aku bukanlah orang yang ambisius tapi aku ingin mencap...