*Driiinn**Driiinn*
Sebuah suara pelan terdengar dan merambat kesekitar. Matahari yang telah terbit merambat kan cahaya masuk dan menembus kaca cendela dan melewati Tirai yang menutupi jendela itu.
"Hmmgh~"
Seorang gadis yang mengenakan Pajama Berwarna hijau terang dengan Kerah lengan dan Leher berwarna hijau. Gadis itu sendiri memiliki penampilan cantik namun jauh dari kata cantik "populer" dia memiliki tampilan sederhana dan bukan tipe orang yang memakai make up.
*Sreeek*
Tirai terbuka dan membiarkan cahaya matahari itu masuk menerpa wajah cantik gadis itu. Bulu matanya yang halus mulai bergerak-gerak dan kelopak matanya terbuka menunjukkan mata berwarna emas yang bersinar.
Dia bangun dan melihat sekitar dengan linglung dan matanya pun mendarat pada seorang wanita yang memegang tirai jendela itu. Wanita itu memiliki rambut hitam panjang diikat dengan gaya anyaman samping serta mata emas sama seperti yang dimiliki gadis itu.
"I-ibu!! Apa yang kau lakukan disini!?"
"Akhirnya kau bangun... Aku khawatir kau bangun nya agak telat jadi aku memutuskan untuk membangunkan mu"
Mendengar perkataan ibunya, Gadis itu pun sedikit mengernyitkan dahinya dan hanya menghela nafas. Dia pun mulai mengambil handuk dan menuju kamar mandi.
Ibunya yang melihat anaknya pergi tanpa berkata-kata apa-apa pun hanya bisa menghela nafas dan menggelengkan kepalanya. Dia pun lanjut merapikan kamar gadis itu dan kemudian keluar dari sana.
•
•
•
•
*zippp*
Setelah menarik resleting tas nya yang dipenuhi perlengkapan sekolah nya. Dia pun memeriksa dirinya kembali ke cermin panjang yang ada di kamarnya.
Nama Yotsuya miko, 16 tahun. Memiliki mata Kuning yang sangat cerah, secerah emas asli. memiliki rambut yang kurang rapi yang panjang dengan warna hitam pekat serta sedikit warna ungu pudar di ujung.
Dia pada dasarnya mengenakan seragam sekolah dengan kemeja dan kerah seragam sekolah putih, dasi biru tua dan putih, dan hoodies kuning muda yang sangat kasual. Dia mengenakan rok seragam sekolah biru tua, kaus kaki hitam sedang, dan sepatu cokelat.
"Tadi malam..."
Miko teringat akan apa yang terjadi tadi malam. Rasa takut, malu, dan gugup menghampirinya. Mengingat bagaimana sesosok hantu dengan gergaji mesin menyadari bahwa dia bisa melihat keberadaan nya dan mengejar nya... membuatnya merinding.
Dia dengan ketat meremas roknya dan mengingat bagaimana pada akhirnya dia kesusahan meminta tolong dan bagaimana dia mengencingi pakaiannya sendiri, itu akan menjadi memori yang sangat tidak terlupakan baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's Path
FanficMasa lalu adalah Masa lalu. Masa depan adalah Masa depan. kedua nya adalah sesuatu yang telah dihadapi dan akan dihadapi. namun, masa kini hanya akan menjadi ketakutan seseorang yang sebenarnya. aku bukanlah orang yang ambisius tapi aku ingin mencap...