Vote and comment are really appreciated
.
.
.
Chanyeol
Menjadi seorang yang bergelut di dunia entertainment adalah keinginanku sejak dulu. Bukan hanya di bidang musik, tetapi juga di bidang akting. Maka, saat diberi tawaran menjadi pemeran utama di sebuah film Tiongkok, dengan cepat aku menyetujuinya.
Meskipun sudah pernah bermain dalam sebuah drama, tetapi peran utama di suatu film adalah suatu hal baru bagiku. Memiliki sifat ambisius dan keingintahuan yang tinggi, aku selalu antusias apabila ada suatu hal yang bagiku menantang dan dapat mengasah kemampuanku.
Namun, siapa sangka, salah satu sifatku itu ternyata membuatku kesulitan. Terutama dalam usahaku untuk meluluhkan hati pujaan hatiku. Bagaimana tidak, aku sedang berusaha mendekati Seungwan, seorang perempuan paling sempurna di mataku yang sangat sulit ditaklukan, tetapi aku malah mengambil peran dalam film romansa. Dan jangan lupa, aku yang menjadi pemeran utamanya di sana.
Kalian tahu bukan, apa yang terjadi apabila menjadi pemeran utama di film romansa?
Ya, benar. Adegan mesra, dan juga ciuman.
Tidak dapat dipungkiri, bahwa ciuman yang akan kulakukan nanti bukanlah ciumanku yang pertama. Aku pernah menjalin hubungan sebelumnya, tentu saja aku sudah pernah melakukannya. Namun, yang kupermasalahkan bukanlah adegan tersebut, tetapi bagaimana citraku di mata Seungwan nanti.
Aish, Park Chanyeol. Itulah gunanya teliti dalam mengambil pekerjaan. Bagaimana bisa tidak terpikirkan olehku bahwa pasti akan ada adegan tersebut? Mengapa aku baru menyadarinya setelah proses pembacaan naskah mandiri? Mengapa kamu terlalu gegabah? Aku merutuk pada diriku sendiri sepanjang hari.
"Chanyeol-ah, kau sedang apa di sini? Sudah waktunya latihan. Kau lupa kalau sebentar lagi kita akan comeback?" tegur Suho hyung yang baru saja kembali dari toilet saat menemukanku malah duduk di sofa dekat ruang latihan.
Bukannya lupa untuk berlatih, hanya saja suasana hatiku sedang gundah saat ini. Ku dengar hari ini Red Velvet juga akan berlatih di gedung yang sama karena jadwal comeback kami kali ini cukup berdekatan. Apakah artinya aku akan bertemu Seungwan hari ini?
Berita pasti sudah sangat menyebar di lingkup agensi kami. Tidak mungkin Seungwan belum mendengarnya. Bagaimana caraku menghadapi Seungwan kalau aku bertemu dengannya nanti? Bagaimana caraku menjelaskan hal itu padanya?
Namun, melihat tanggapannya padaku selama ini, memangnya Seungwan peduli denganku dan apa yang kulakukan? Jangan bertingkah seperti cintamu sudah dibalas oleh Seungwan, Park Chanyeol!
***
Seungwan
"Unnie, kau sudah dengar berita terbaru?" ujar Yeri, anggota termuda dalam grupku. Nampaknya semangat sekali anak ini.
"Berita apa?"
"Aish, bagaimana sih Unnie ini? Sulit sekali mengobrol dengan Unnie. Selalu ketinggalan berita. Padahal ini tentang orang yang dekat denganmu."