Di pagi yang cerah,
tiba² saja ada seorang pria yang teriak dari salah satu rumah, ia bernama ling
Ling:" WOIII BANGUN, KLEAN BILANG MAU JALAN²? "Batin ling: (astagaaa mereka ini, ingin rasanya ku tumbuk🥰, tapi karena mengingat ini rumah Natan, jadi aku lebih baik tydak menumbuk mereka)
Ling pun naik keatas dan berdiri di depan kamar Natan dan garnger dannnDUARR!!
tiba² saja ling membuka pintu dengan kencang,(sangking kencangnya pintu kamarnya rusak😟)Ling:" bangun atau kalian ku jual ke om²? " (Sambil tersenyum, creepy)
Natan:" TYDAKK!! "
Granger:" jangan!!, kami udah bangun kok "(masih mengumpulkan nyawa🗿)Ling:" yaudahh mandi sana!!, kalo ga mandi pantatnya kelap kelip! "
Natan:" buset itu pantat apa lampu disko "
Ling:" buruan mandi "
Natan dan Granger:" siap mamy Ling "
Ling:" apa kalian bilang?!! "
Natan: "lariii!!! nenek lampir ngamuk!! "*Natan menarik Granger keluar kamar
Natan:" hampir aja kita di bunuh ama nenek lampir "
Granger:" huft.. Huftt "
Natan:" Dah yok mandi! "
Granger hanya diam
Natan:" kenapa?, lu mau di tikam nenek lampir? "
Granger:" he bodoh!, lu mau mandi berdua? "
Natan:" boleh, sekalian adu panjang "
Granger mengangkat satu alicnya(🤨)
Natan:" kau terlalu negatif, aku ngajak adu panjang rambut "
Granger:" bodoh!, yang ad kamu yang menang njg!!, secara rambut mu panjang " (mulai bad mood)Ntah dari mana Ling tiba² datang
Ling:" kalian masih belum mandi juga??!!!, wah kayanya kalian bener² mau mati di tempat "
Natan:" kayanya aku mau berak deh, yaudah byee, Ling, granger!! " (lari terbirit-birit)
Granger:" anuhh.. Ling.. Itu..., fuhhh perut ku sakitnya.., dah Ling " (lari terbirit-birit juga)
Granger:" MAMAK AKU TAKUT ADA HANTU!! "Ling:" heh!! Aku bukan hantu, melainkan pria paling tampan "
(Jangan terlalu pede)Natan pun selesai mandi, dan tak sengaja melihat Granger yang ketakutan
Natan:" napa lu, ke orang di kejar hantu "
Granger:" gapapa ku su "(🥰)
Natan:" yaudah mandi sanaa!, ntar Ling marah lagi"
Granger:" iya2 "15 menit kemudian, Granger dan Natan sudah siap (wangi+tampan)
Ling:" busett tumben amat ganteng², biasanya ke orang gila "
Natan:" kan kita mau jalan², sapa tau aja ketemu cewe cantik, yekann "
Granger:" serah lu nat, lu mau seganteng apa pun mana ad yang mau, kecuali om² "Seketika muka Natan langsung berubah (😃)
Ling:" sudah² tidak, usah bertengkar, jadi jalan ga nih? "
Granger dan Natan:" bacot njg! "
Ling:" loh udah berani? "
Natan:" iya cok itu emang itu anjg nya banyak bacot
Granger:" iya cok ngerinya, yah "
Ling:" tidak usah berpura-pura "
Natan:" dah yok, jalan² ke taman je sapa tau banyak cewe² cantik "
Granger:" moga² kebanyakan om² "
Natan dan Ling:" GOBLOK!! "
Granger:" ssttt!!, udah yok pergi "
Batin Natan: (huft dasar, anak anjg, maunya sama om2, kalo butuh duit tuh minimal kerja)Skip pas di tamann
Natan:" wahhh!!, indah sekali "
Granger:" pov orang sibuk baru pertama kali keluar "
Natan:" kontol bet ini anak, pen gw injak sumpahh "
Ling:" hustt, Natan mulut mu "
Natan:" Granger dluan yang mulai ko aku yang di marahin "
(ceritanya ngambek, karena Ling pilih kasih)Natan:" akhgg sudah lah aku, mau jalan² sendiri aja "
Granger:" tutututut.. Dedek Natan ngambek, gara² mamy Ling "
Natan:" APASIH!! "
??? :" bisa diam? "
Natan:" akhggg!!! " (kaget dan menampar orang tersebut)
??? :" ck!, beraninya kau menampar ku " (mukanya langsung datar)
Batin Granger dan Ling: (Natan bodok!!)
Natan:" maaf kan aku tuan, aku tak sengaja aku reflek menampar mu kerena aku kaget, maaf kan aku tuann " (gemeteran)
??? :" sebagai hukumannya mulai sekarang kau akan menjadi pembantu di rumah ku " (senyuman creepy)
Natan dan teman²nya:" APA?!! "Granger dan Natan berbisik
Granger:" mampuss, makanya jan ngasal nampar "
Natan:" isghh itu kan aku reflek karena kaget! "
??? :" tidak usah berbisik aku mendengar nya "
Natan:" apa susahnya sih maaf kan aku dari pada aku jadi pembantu mu?? "
??? :" liat pipi ku dia memerah kan?, jika kau yang merasakannya, kau akan memaafkan itu orang begitu saja? "
Natan:" iya juga..., tapi tetap saja aku tak mau jadi pembantu mu!! "
??? :" lu mau pincang berapa tahun? "
Natan:" anjg!!...,"
batin Natan: (Mama tolong aku.. )
??? :" ngak aku bercanda, perkenal kan nama ku.. "Dah capek gw, maaf yah jika tydak nyambung 😗, soalnya otak gw lagi ngebleng🏃♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
the lovers
ActionCerita BL aamon x natan alucard x granger zilong x ling Maaf yah kalo jelek💔 Aku buatnya berusaha