modus part 2

193 16 3
                                    

Niatnya sih mau up besuk tapi, karena aku gabut yaudah aku up hari ini!

Selamat membaca 🙏

Aamon:" dia bernama natan "
Mami valent:" APA?!, NATAN?? "
Aamon:" mami mengenalnya? "
Mami valent:" yahh dia anaknya lunox "

Disini lunox aku jadiin maminya natan yahh, dan bapannya tidak ad..
Jlepp! , yah mati lampu
Lanjutt

Aamon:" hah? "
Mami valent:" mamanya natan itu sahabat mami, jadi mami kenal, dan jika emang kau menyukai natan, ntar mami tanya mamanya, mau apa nga kalo mau, mami jodoh kan kalian"
Aamon:" secepat itu?? "
Mami valent:" kamu maunya ke mana sih?, di jodoh kan malah nga mau! "
Aamon:" nga secepat itu juga mahh "
Mami valent:" serahh mami mau pergi ke rumah lunox "

Mami valent meninggalkan aamon, tiba² saja aamon teriak, membuat mami velant kaget

Aamon:" NGAPAIN!? "
Mami valent:" ehh biyawak kayang (kaget) , ini anak tau nya bikin kaget!!!
Aamon:" hehe... Maaf.. "

Aamon mendekati mami valent

Aamon:" mami mau ngapain ke sana?, jangan bilang mau ngejodohin aku sama natan? "
Mami valent:" ehh om2 pedo, mami mau arisan bukan ngejodohin kamu, jan pede"
Aamon:" owh.. "
Mami valent:" dahh mami mau pergi ntar mami ga dapet arisan nya "

Mami valent meninggalkan aamon, belum sempat masuk mobil, aamon lagi² memanggi mami valent

Aamon:" mahhh ikutt "
Mami valent:" bocah sialan, buruan nanti mami telat "
Aamon:" iyahh (yess bisa ketemu ama ayank)"

Aamon dan mami velnt pun langsung masuk ke mobil,
Saat di dalam mobil, tidak ad suara sama sekali, hening , hanya ad bunyi knalpot mobil dan suara orang² yang teriak² ga jelas, karena macet yahhhh, lalu mami valent memecahkan semua keheningan di dalam mobil

Mami valent:" Ck!!!, pake macet segala "
Supir:" yang sabar bu "
Mami valent:" kamu mending nyetir deh, gau sah nyuruh saya sabar, saya udah sabar dari dulu ngadepin 2 anak seorang diri tanpa suami, mana anaknya bandel semua! "
Aamon:" sudahh mah, jan terlalu emosi, pak kita lewat jalan pintas saja"
Supir:" ma-af nyo-nya, b-baik t-tuan.. "

20 menit kemudian mereka sampe di rumah lunox, dan bisa di lihat ad natan yang lagi nyiram tanaman, yahh natan menyukai tanaman, saking sukanya dengan tumbuh² han, tidak ad sama sekali yang layu, karena natan selalu menyiramnya ( sungguh anak yang rajin 😍🙏)

Natan pun melihat ke arah belakang dan terdapat mobil hitam, yahh itu mobil aamon, yang natan tau itu mobil mami valent dan hebatnya lagi natan cuma tau mami valent punya 1 anak ya itu gusion ( aamon ga di angap, karena dia ga tau😔)
Natan berdiri dan segera memanggil mamanya dan memberitahu jika teman mamanya sudah datang

Natan:" MAHHHH, AD TEMAN MAMA!! "
Mana lunox:" owhh, suruh masuk nakk, mama lagi masak!! "
Natan:" OKE!! "

Saat natan membalikkan badannya, betapa terkejutnya ia melihat orang yang ia tampar.

Batin natan: (dia bersama tante valent? , apakah dia suami tante valent?, tapi kann suami tante valent udah ga ad!, atau tante valent nikah lagi??!!, akhggg sudah lah aku pusing)

Kira2 begitulah pikiran nya natan saat melihat aamon..

Tante valent:" halo natan!, apa kabar?, lama yah kita tidak berjumpa, kamu udah makin cantik aja ehh ganteng maksudnya, mana mami kamu?
Natan:" e-eh..., hehehe, iya tante..., hm mmm.., mami lagi masak katanya.., dan itu"
Tante valent:" kenapa Natan?, kaget yah liat orang di sebelah tante, kenalin ini anak tante dia bernam-"

Ucapan valentina terpotong karena Natan

Natan:" aku tau, tante dia bernama aamon! "

(natan tau karena dia masih ingat kejadian waktu di taman, dan aamon memperkenalkan dirinya, yah intinya gitulah, kalo binggung baca aja chapter pertama)

the loversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang