Tak terasa sudah sore hari, jam yang tadinya masih 12 sekarang berganti menjadi jam 5 sore, dan masih di tempat yang sama..
Mama lunox:" velent, mending nginap sja yah soalnya hari sudah mau malam "
Tante valent:" mang ng ngerepotin lun? "
Mama lunox:" nga,santuy aja masbro "
Tante valent:" mang eak? "
Mama lunox:" jan cari emosi dong valent:> "
Tante valent:" mang eak "
Mama lunox:" weh si anjg, di bilang jangan bikin emosi kontol!, lama2 gw buang lu ke paret, etdah.. Bikin emosi astaga, kasar sekali mulut ku "
Tante valent:" selow bangsat(😭), lu dari sma sampe sekarang masih tukang emosian yah, jadi kasian ama natan, kalo punya mama ke singa "
Mama lunox:" weh si anjg ngelunj-"
Natan:" mahhh, yang sabarr "Aamon hanya diam, (aslinya kaget sih) , karena baru pertama kali dia melihat mamanya berkata kasar, sedangkan Natan sudah terbiasa hadapi mama lunox yang toxic (kamu kuat sekali nakk) , Natan masih ingat kejadian waktu mereka punya tetangga baru yang terjadi di masa lampau, ga usah di jelasin, yang penting lunox ngelabrak awokawok🗿🙏
_______________________________________
Aamon:" mah jadi kita nginap? "
Mama lunox:" iya mon, kamu ama mama kamu nginap aja, kamu tidur sama Natan yah "
Natan:" loh kan ad kamar satunya mahhhh "
Mama lunox:" itu buat tante valent, yakali aamon sekamar sama mamanya, dia usah besar "
Natan:" huft baik lahh "(cemberut)
Mama lunox:" dah yok makan abis makan langsung tidur, mama ngantuk soalnya "
Tante valent:" lu ngantuk tapi mau makan dulu gimana sih "
Mama lunox:" gw laper juga sih "
Tante valent:" serah mu say "Skip setelah makan, mereka memasuki kamar masing²,
Di kamar NatanNatan:" huft "
Aamon:" ada apa? "
Natan:" bukan urusan mu "
Aamon:" masih marah yah? "
Natan:" tidakk " (mengalihkan pandangannya)
Batin aamon: ( lucu sekali, ingin rasanya ku makan)Aamon menengok kanan, kiri dan belakang..
Batin aamon: ( sepih yah, apakah ini yang namanya kesempatan?)
Natan:" kau kenapa? "Aamon tidak menjawab di mendekati Natan, Natan pun agak menjauh dan sialnya Natan udah berada di pojok(🤨)
Natan:" A-amon.., a-a-apa y-yang m-ma-"
Tiba² saja aamon mencium bibir Natan dengan kasar, dan mambuat Natan kaget, Natan tak ingin membuka mulutnya, sialnya , aamon mengigit bibir bawa Natan,
Natan:" akhgg.."
alhasil aamon berhasil membuka mulut Natan, dan lidahnya menjelajahi semua isi mulut natan, setelah 5 menit berciuman Natan mulai kehabisan nafas, dia memukul dada bidang milik aamon( pelan yah, karena Natan udah ga punya tengah) aamon yang peka pun melepaskan ciumannya
Natan:" akh.. Hah... Huft.. "
Aamon:" akhgg.., sungguh bibir mu sangat manis "
Natan:" a-apa s-sih! "( mukanya seketika ngeblushh seperti kepiting rebus)
Aamon:" sayank..., dia berdiri!, jadi kamu harus menanggung nya "
Natan:" h-hah!!, t-tapi k-kan ka-"Omongan Natan terpotong, karena aamon yang langsung menarik tubuhnya, dan menindih natan
Aamon mulai membuka baju natan, terlihat jelas dada mulu tepos itu,namun pentilnya menggoda, pink2 gimanaa gitu 🤤, aamon yang tak bisa menahan napsunya lagi, ia pun menjilat puting (gini bukan?) natanNatan:" nghh..., a-amonh..., akhggg "
Aamon tak menjawab, aamon fokus menjilat pentil kecil itu, dan tangan kirinya sibuk memainkan pentil satunya, 5 menit menjilati pentil Natan, akhirnya aamon selesai,terlihat di dada Natan ada tanda kis mark.
aamon pun mulai membuka celana Natan, dan yah!, Natan sekarang telanjang bulat, sungguh memalukan!!, aamon mengangkat satu kaki Natan naik di pundaknya.
Aamon:" sayank mau, di masukan 3 jari atau langsung? "
Natan:" a-aku.., t-t-terserah.. "
Aamon:"baiklah, jilat ini"Aamon memberikan 2 jarinya ke mulut Natan, untuk membasahi tangannya.
Natan menuruti perkataan aamon, Natan menjilat tangan itu.
Aamon: "cukup sayang"
Aamon mengeluarkan tangannya dari mulut aamon, kini beralih ke lubang Natan, aamon melihat lobang itu dengan napsu, dan dengan perlahan aamon memasukkan 2 jarinya ke dalam hole/lubang Natan
Natan:" kyahhh..., akhgg.., s-sakit.. "
Aamon:" sayank ini masih jari loh kamu udah kesakitan "Aamon menggerkan jarinya keluar masuk dengan cepat, begitu juga Natan, yang setengah mati menahan sakit, dan terus terusan mendesah.
Setelah 2 menit, aamon merasa kurang puasa dan ia mulai menambahkan jarinya, 3 jari aamon sudah memasuki hole Natan, aamon terus mengeluarkan masukan jarinya dengan tempo cepat.
Natan:"akhg..., aaAmonnmhh.. Kuhmm... "
Akhirnya setelah aamon bermain dengan jarinya kurang lebih 15 menit, dia akhirnya menemukan tempat spot, dimana itu titik kenikmatan Natan, ia terus mengalami itu dengan jarinya yang be kecepatan tempo.
"Akhg!, akhggg!!, ah ah Aa-Aahhhhh!!!"
Natan hanya bisa mendesah seperti itu
Setelah cukup lama bermain, aamon mengeluarkan jarinya dari lubang Natan, oh Natan yang malang, kini ia terlihat kelelahan, dan yang kita tau permainan belum selesai!,
kini aamon mulai membuka celananya,
dan terlihat punya aamon yang begitu besar di balik boxernya, di lihat dari itu saja... bisa di bilang, yahh milik aamon 39 cm.Natan tampak ragu dengan itu..
Natan: aamon!!, itu-uhh.. terLalUuhH.. bEesAar!! hik...
Aamon: sttt tenang saja sayang ku, ini tidak terlalu sakit, okey?
Natan: u-hmm...Aamon membuka boxernya,dan bener saja,terlihat penis aamon yang begitu gede dan ber-urat, bayangin aja, dan bener milik aamon 39 cm!
Natan: N-nNgGaaaaa!!
Aamon: sttt, gapapa sayang ini akan aman, okey?, mungkin ini akan terasa sakit, kamu cakar aku jika aku membuat mu luka sayang~Aamon menarik tubuh Natan agar lebih dekat.
Tanpa aba2 aamon langsung memasukkan miliknya kedalam hole Natan, yah walau setengah namun...
Natan:" KYAHHH... AKHGGG!!... HIKS, S-SAKIT, AAMONHMNH... "
Aamon:" ssttt! Jan ribut nanti mama bangun "Aamon mulai menggerakan pingulnya maju mundur,
Natan:" akhg..., aamonmh... Akhgg.. Ah~... Hiks.. S-sakitmm... "
Aamon:" kau akan terbiasa sayank, jika aku dan kau setiap hari melakukan ini"Aamon mulai mempercepat temponya membuat Natan teriak kesakitan
Natan:" HUWAAA..., AAMONMH.., hiks... Hiks, s-sakit..., huwaa... "
Natan:" p-pelan, akhgg..., s-sakit.."
Aamon menuruti apa kata Natan, dia melambatkan temponya
Natan:" Akhgg..., a-aku i-ingin k- keluarRr"
Aamon:" keluar lah sayank"
Natan:" akhg.. Ah~... kyah~"Penis kecil Natan mengeluarkan cairan putih kental, yah itu sperma..
Aamon:" oh, lihat lah diri mu kasi, kau sungguh indah dan terus lah mendesah sayank "
Natan:" huft... Akhgg.., k-ku m-mohonm.. B-berhentih..., akhggg.. "
Aamon:" tunggu aku keluar sayank"Aamon pun kembali mempercepat temponya (bisa di bilang ganass)
Natan:" huwaaa!!... S-sakit a-amonhhhm...., AKHGGG..., HUWAAA.. HIKS.. "
Aamon:" aku ingin keluar sayank "
Natan:" j-jangan, d-di d-dalam h-"
Aamon:" akhgg.."
Natan:" ahhkhhg~... "
Batin Natan:" sial perut ku penuh karena superma aamonhmm... "Natan terlihat sangat lelah tampa Natan sadari iaa mulai menutup matanya sendiri karena lelah dengan permainan panas ini dan akhirnya tertidur nyenyak( kecapean ), aamon segera mengeluarkan miliknya dari hole Natan, dan ikut tidur di sebelah Natan..
Maaf yah kalo nga nyambung🙏
Dan maaf baru up soalnya sibuk
Kenapa Lunoxnya toxic?, yah gapapa sih cuma gabut aja heheh gabut
Tau ah gaje😭💔Kayanya besok aku upnya malam, takutnya besok sibuk (sipaling sibuk)
Dada gess😍
KAMU SEDANG MEMBACA
the lovers
حركة (أكشن)Cerita BL aamon x natan alucard x granger zilong x ling Maaf yah kalo jelek💔 Aku buatnya berusaha