jeno mengantar jaemin Sampai rumah nya.
"yahh udah sampe aja" ucap Jeno.
"yahh iya nihh, masuk dulu no" ajak Jaemin.
"ga dehh Nono takut" tolak Jeno.
"ihhhh mami sama Daddy aku ga makan orang tau, kenapa nono takut?" tanya jaemin.
"ya udah deh masuk aja" jawab Jeno dengan pasrah.
Sebenarnya Jeno tidak takut, tapi dia hanya segan dengan orang tua Jaemin."mamiii, aku pulang" teriak jaemin saat masuk rumah.
'ehh ada Jeno, duduk dulu jen" suruh Daddy Jaemin.
"i-iya daddy" jawab jeno.
"oiya daddy, mami mana??" tanya jaemin.
"mami kamu di belakang lagi ngasi makan kelinci" Jawab daddy Jaemin.
"ooouuuh, yuk no ke belakang" ajak Jaemin.
"okee, Daddy kami kebelakang dulu ya" pamit Jeno ke daddy Jaemin.
"iya no" jawab daddy nya jaemin.Di belakang rumah Jaemin, jeno sangat terkejut. ternyata keluarga jaemin sangat suka dengan hewan, mereka memelihara Kucing, Kelinci, Hamster, Kura-kura, burung dan Ikan. bagaikan istana untuk para hewan di belakang rumah Jaemin tersebut.
"noo main sama hamster yukk" ajak Jaemin.
"ayoooo" turut Jeno.Mereka bermain bersama hamster, karna ke asik an tak terasa sekarang sudah mau malam.
"na masuk yu" ajak Jeno.
"ayoo la udah mulai gelap" sahut jaemin.Mereka langsung masuk ke dalam rumah Jaemin.
di dalam Rumah, mami Jaemin menawarkan untuk makan malam bersama keluarga jaemin sebelum pulang ke rumah nya. Karna jeno lapar jadi jeno meng iya kan.Mereka makan malam bersama, mereka makan masakan mami Jaemin, masakan mami jaemin sangat enakk. Jeno ingin memuji nya tapi jeno takut.
selesai makan, Jeno langsung berpamitan untuk pulang.sampai di rumah, Jeno heran kenapa mami dan daddy nya tidak ada di rumah. Jeno sudah mencari ke sekeliling rumah nya, jeno berkali-kali turun naik dari lantai 3 ke lantai 1. Tapi mami dan Daddy nya juga tidak di temukan, Karna sudah lelah Jeno menelpon mami nya, ternyata mami nya ada urusan penting.
Karna gabut sendirian jeno menelpon Jaemin.
"naa, aku sendirian di rumah nii" rengek Jeno.
"nana juga sendirian kok no" jawab Jaemin.
"ihhh kok sama??" tanya Jeno.
"ga tauuu" jawab Jaemin.
"btww masakan mami kamu tadi enakk bangett loh na" puji jeno kepada masakan mami jaemin.
"ihh kenapa ga bilang tadi?" tanya jamin.
"aku malu hehehe" jawab Jeno.
"ya udah nanti aku sampain deh" ucap jaemin
"jangan dong naaa" mohon Jeno.
Mereka melanjutkan Telpon itu.Sementara itu mami dan daddy mereka merencanakan pernikahan mereka, tapi tanpa sepengetahuan mereka.
keduanya sepakat bahwa menikah kan mereka 2 bulan setelah mereka tamat sekolah, dan mereka akan homeschooling sementara.Kesekok an hari nya, Jaemin terlambat bangun pagi ia terburu-buru mandi dan turun ke bawah.
"miii, aku udah telat kok ga di bangunin sih mi?!" tanya Jaemin dengan kesal.
"kamu mulai hari ini mami sekolahin dirumah, private" jawab mami Jaemin dengan sangat santai.
"ihh trus aku ga bisa ketemu nono dongg" rengek Jaemin.
"jeno juga di homeschooling kok" ucap mami Jaemin.
"sampai kapan mi??" tanya Jaemin.
"sampe kamu lulus" jawab mami Jaemin.
"yahhhh" sahut Jaemin.
"udah sana sarapan dulu" perintah mami Jaemin.
Jaemin hanya mengangguk kan kepala nya.Selesai sarapan Jaemin bermain dengan hewan peliharaan nya, tiba-tiba hp Jaemin berdering ternyata itu telfon dari Jeno.
"kenapa nooo" tanya Jaemin.
"nonoo udah depan rumah Nana" jawab Jeno.
"kenapa nono ga minta tolong aja sama satpam?" tanya Jaemin.
"nono males sama satpam Nana, klo nono minta tolong malah nono hajar dia" jawab Jeno.
ya udah berntar nana bukain gerbang nya" ucap Jaemin.Jaemin berlari ke gerbang dan langsung mempersilahkan Jeno masuk.
di dalam rumah Jeni keheranan kenapa mami dan daddy Jaemin tidak ada di rumah."naa mami sama daddy kemana?" tanya Jeno.
"ga tau, tadi nana main belakang di belakang mungkin ada perlu mendadak" jawab Jaemin.
"kita main sama kura-kura kemaren yukkk" ajak Jeno.
"habis main mau ngapain lagi noo?" tanya Jaemin.
"ga tauu nono bosan bangettt, nono di suruh homeschooling sma mami" jawab Jeno.
"nana iya jugaa" jawab Jaemin.
"ihhh kok samaaa" ucap Jeno.
Mereka bermain dengan hewan.Jaemin mengajak Jeno untuk memperlihatkan kamar nya, pada saat ingin turun Jaemin tergelincir Jeno langsung memeluk Jaemin. karna kurang perhitungan Jeno tidak bisa menjaga ke seimbangan nya dan mereka berguling-guling di tangga sampai posisi mereka berhimpitan dan Jeno tak sengaja berciuman dengan Jaemin.
"ehh maaf naa, nono ga sengajaa" maaf Jeno.
Jaemin hanya bisa terdiam karna dia sangat terkejut.
"naaaa" panggil Jeno.
"ehh iya no gapapa kok na"Mereka melanjutkan bermain degan peliharaan Jaemin, Jeno tidak ada bosan-bosannya bermain dengan hewan Jaemin karna peliharaan nya sangat banyakkk.
cukup disini dulu yahh up nya, thanks for reading gaisss 💞🌷
bantu vote dong gais, makasiii.
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan nomin
Romansaperjodohan yang di luar ekspektasi perjodohan dua org yang bermusuhan malah jadi saling sayang. maaf bgt wp ini gada 18+, lagian klo ada bakalan dikit bgtt. jdi sekalian lagi maaf ya 🙏🏻