Nagi Seishiro, laki-laki malas namun lucu yang saat ini sudah resmi jadi kekasihmu; boyfriend mu. Kamu tidak tahu harus bersyukur atau bagaimana, tapi kamu senang akhirnya dia jadi milikmu. Sikapnya yang malas dan manja sering dia tunjukkan saat bersamamu, tentu saja kamu sudah kebal dengan semua itu.
Contohnya seperti ini.
"(Name), ayo cuddle," pintanya sembari menatapmu dengan puppy eyes nya. Kamu menghela napas dan mengangguk, kamu berjalan ke arahnya dan duduk di sebelahnya.
Kamu pun berbaring di dekatnya, memiringkan badanmu sedikit dan memeluknya. Nagi tersenyum riang dan memelukmu kembali dengan erat. Dia mulai bercerita banyak hal, misalnya seperti saat dia bermain bola, saat dia bermain bersama Reo― sahabatnya, dan lain-lain.
Tentu saja, kamu mendengarkannya dengan seksama. Terkadang, kamu terkekeh pelan saat melihat ekspresinya saat bercerita. Menurutmu, ekspresi itu sangat lucu dan kamu merasa tidak akan bosan melihatnya.
"Nagi, apa kamu mau quality time denganku hari ini?" tanyamu sembari tersenyum lembut dan menatapnya. Nagi mengalihkan perhatiannya padamu, tampak berpikir sejenak sebelum akhirnya mengangguk. Kamu tersenyum senang dan berdiri untuk mengambil CD Horror Movie yang sengaja kamu beli.
Kamu memasangnya dan kembali duduk di sebelahnya, memeluknya dari samping sembari mendusel-duselnya pipimu di pipinya. Kalian menonton bersama hingga tidak terasa film sudah hampir berjalan setengah.
Kamu merasa bahumu berat, kamu menengok ke samping dan melihatnya yang terlelap dengan kepala yang ada di bahumu dan lengannya melingkari pinggangmu dengan erat.
Melihatnya tertidur seperti anak kecil, kamu tersenyum dan mengacak-acak pelan rambutnya. Kamu menatapnya dengan berbinar dan dengan segera mengambil handphonemu kemudian mengambil potonya yang sedang tertidur. Kamu terkekeh pelan dan langsung memasang foto itu menjadi wallpapermu.
"(Name) ...," gumamnya sembari mengeratkan pelukannya di pinggangmu dan masih tertidur dengan lelap. Kamu mengerjapkan mata dan menatapnya kemudian tersenyum dan mencium keningnya, membiarkannya tidur, sementara kamu masih melanjutkan menonton.
"Sweet dream, my boy."
↷✦; 🌸 Sincerely,
Velista ❞
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚑𝚊𝚛𝚊 × 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛
Fanfiction𝙠𝙪𝙢𝙥𝙪𝙡𝙖𝙣 𝙠𝙞𝙨𝙖𝙝𝙢𝙪 𝙗𝙚𝙧𝙨𝙖𝙢𝙖𝙣𝙮𝙖. 𝕎𝕒𝕣𝕟𝕚𝕟𝕘 : • Karakter hanya milik pencipta, bukan milik saya sendiri. • Mohon bijak dalam memilih bacaan. • Kata-kata tidak baku, typo, dan mungkin ada kesalahan. • Semoga ini karya bi...