Gimana Sungtaro+Lucasnya:)) yaa aku harus ikhlas gak ikhlas......Mei bulan terpanjang di 2023 menurut kuu, cukup Mei aja bulan lainnya jangan sebegitu menyakitkan kaya Mei aksjajksks
Beberapa hari setelahnya...Chenle sebenarnya masih malu tentang hal itu. Saking malunya tiap kali deket sama Jisung rasanya mau kabur aja, tapi yaa gimana lagi? Dia dirumah juga 24/7 sama Jisung lagi Jisung lagi ya kan.
Jisung yang turun dari tangga untuk menghampiri Chenle yang lagi cuci piring di dapur. Chenle sendiri gak tau kalau Jisung udah duduk di meja makan, dia aja cuci piring pake earphone.
"Lee...oyy" Ucap Jisung, faktor bangun tidur keknya, jadi dia gak ngeh kalau Chenle pake Earphone yang volumenya +++++
Chenle yang benar benar acuh itu membuat Jisung kesal. Jisung diam diam menghampiri Chenle, niatnya sih mau ngagetin. Jisung langsung meletakan jarinya di pinggang Chenle dengan cepat.
"ASUU, JISUNG ANJINGG" teriak Chenle, pinggangnya itu sensitif...
Saat itu, Jisung langsung berdiri disamping Chenle.
"Ya lagian dipanggil gak nyaut" ucap Jisung yang langsung nempatin dagunya di pundak Chenle.
Hening, Chenle lebih utamain cuciannya dulu, tanggung sedikit lagi.
Karena Chenle udah selesai dia langsung cuci tangan dulu, habis itu dia cipratin ke Jisung yang ada di bahu nya itu.
"Lee perih Lee!!" Marah Jisung, dia langsung menjauh dari Chenle.
Chenle keringin tangannya dulu pakai kain yang ada disana.
"Yaa lagian!! Mau ngapain manggil gue coba?" Protes Chenle.
"Gabut aja sih, gak sekolah le?" Tanya Jisung.
"Lah, nunggu kelulusan doang gue. Lo? Gak disuruh buat nyiapin acara kelulusan emang?" Tanya balik Chenle, dia ngambil gelas buat diri sendiri + diisi air juga, habis itu dia langsung duduk di meja makan.
"Ya disuruh sih, tapi mager anjir gak ada lo ah gak asik" curhat Jisung sambil ngerebut minum Chenle.
Chenle sih bombastic side eyes. Tapi sih ya kalau dipikir lagi, kaya..baru kemaren deh dia nganggep kalau Jisung gak suka dia. Apakah war is over? Atau bakal ada hal lain yang akan mengganggu mereka lagi?
"Nanti lo sendirian dirumah gapapa?" Tanya Jisung, dia sayang Chenle bangett tapi ya gitu tsundere.
"Lah mau kemana lo?" Tanya balik Chenle.
Jisung hari ini mau kemana? Ada kesibukan apa emangnya hari ini? Chenle punya banyak banget pertanyaan.
"Sekolah? Katanya nyiapin kelulusan" ucap Jisung
Hening ... padahal Chenle cuman iseng😭😭
"Emang disuruh? Sekarang kan Minggu?"
Jisung langsung cengo, dia jadi bingung sendiri.
"Lah, si anjir tadi katanya nyuruh sekolah terus hari ini ternyata Minggu anjing," ucap Jisung sedikit kesal.
Chenle senyum senyum sendiri, ada rasa bangga kalau dia habis jailin Jisung. Tak lama Chenle pun langsung memberikan Jisung sepiring sarapan. Jisung disitu masih aja ngedumel.
"Udah dulu kek marahnya, makan dulu meh," ucap Chenle memberikan piring Jisung tersebut.
Jisung terus terusan tarik napas biar dia gak kesel teruss, yaa kalaupun mau marah juga ya gimana? Yakali spek Chenle dia bentak😫😫
"Lah, punya lo mana?" Tanya Jisung saat ia melihat Chenle beranjak dari kursi tersebut.
"Adaa, mau buat susu dulu gue, makan duluan aja gapapa," jawab Chenle.
Chenle kira Jisung langsung makan waktu dibilang kek gitu, ternyata dia masih nunggu Chenle untuk makan bareng.
Waktu lagi ngaduk susu, dia sengaja noleh kebelakang yang ternyata Jisung dari tadi ngeliatin dengan muka polosnya. Chenle salting banget banget banget, dia aja ngaduknya sambil senyum senyum.
Setelah selesai, Chenle pun balik ketempat duduknya lagi didepan Jisung.
"Padahal kan dah gue bilang buat makan duluan," ujar Chenle.
"Enakan makan bareng," sahut Jisung.
Boong lah boong, orang aslinya biar dia bisa curi curi pandang wkwkkwkwkw.
"Le, omong omong soal kemaren ..."
Jiakh Jichen is back!! Ini tuh udah aku tulis dari mei:(( dari Memb Nct kurang 3 sampe sekarang Sungchan sama Shotaro debut di Riize huhuuu, support mereka terus ya guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
Diem!! (Jichen/Chenji)
FanficWARNING!! MPREG Sebuah kisah tentang Chenle yang dijodohkan dengan sepupunya sendiri "Le lo cinta sama gw gak?" ujar Jisung "Apasi lo" ucap Chenle 'Kenapa lo se gak suka itu sama gw le' Start: 11 April 2022 End: -