"Lah ni rumah kok sepi? Perasaan tadi ada daddy sama mae" ucap Haechan heran, tadi rumahnya tuh berisik banget kok tiba tiba sepi, mana maid dirumah Chenle juga pada gak ada
"Chat kak Mark aja kali ya?" Haechan langsung ngebuka hpnya terus ngechat Mark, dia tuh baru aja beres mandi pas keluar mau makan rumahnya malah sepi kek gak ada penghuninya.
Chenle sama Jisung tuh seharusnya dah pulang tapi gak tau kenapa mereka belum pulang Haechan kan jadinya ovt terus, takut kalau mereka kenapa napa.
Melk🐯
Kak
Kak
P
P
P
Sibuk ya?
Echan dirumah sendirian takut...
KakHaechan terus terusan ngespam tapi Mark sama sekali gak ngejawab Chatnya...
Udah jam 17.55 tapi gak ada satu pun yang pulang...atau jangan jangan mereka pada dirumah Mae atau rumahnya kali ya?
Haechan Udah kesel sendiri, dia udah ngechat kesemuanya tapi gak dijawab sama sekali, dia ngchat Chenle malah cuman di read doang.
Cklek
Nah loh, mati lampu kan...
Haechan Udah tremor tuh sampe pengen pingsan aja rasanya, ini bentar lagi malem yang pastinya bakal gelaaap banget. Mau nangis tapi dia gak bisa...
Nah dia baru inget kenapa dia gak ngechat temen dekatnya si Chenle aja? Si Daehwi yang katanya mukanya agak mirip Chenle.
Daehwi
Daehwi, mau tanya dong Chenle ada dirumah kamu gak?
Eh mommy Haechan
Sini mom kerumah mommy Haechan
Chenlenya ada disiniNah kan...apa kata dia juga, intinya kalau dia ketemu Chenle nanti dirumah dia harus ngejewer telinganya.
Haechan langsung otw deh kerumahnya, karena dirumah Chenle gada mobil jadi dia nge grab deh.
Haechan baru aja nyampe sekitar jam 19.10, Gila si tadi dijalannya macet jadinya nyampenya lama.
Tapi dia bingung dirumahnya kok gelap padahal tadi kata Daehwi disana ada Chenle. Yaudah deh dia langsung terobos aja masuk sambil nyalain lampunya.
1
2
3
"HAPPY BIRTHDAY MOM!!" Teriak Chenle waktu mamanya nyalain lampunya
Dirumahnya banyak banget orang, ada keluarganya Kak Mark, ada Keluargnya dia, terus ada temennya Chenle juga.
"Happy birthday hyuck" ucap Mark yang lagi megang kuenya
Haechan mau nangis aja deh, kirain dia semuanya pada lupa ultahnya soalnya dia sendiri juga lupa kalau hari ini dia ultah.
"Tiup lilinnya Chan!! Atau harus kita nyanyiin lagu tiup lilin nih?" Ucap Jaemin, semuanya pada ketawa Hahahaha.
Tanpa babibu Haechan langsung niup lilinnya sambil suntik mati suntik mati suntik mati suntik mati now make a wish.
"Kalian jahat semua dah masa di chat gak dibales di read juga enggak" ucap Haechan sambil pura pura sedih
"Lele read kok mom!!" Teriak Chenle
Gak tau deh kenapa si Chenle Hobi banget Teriak.
"Apa apaan di read doang dih" julid Haechan
"Sorry bear, kan mau bikin surprice" ucap Mark yang langsung ngusap rambut Haechan
*kuenya kek gini
"Le, kamu nikah sama Jisung jadi miskin ya?" Tanya Haechan
Chenle yang gak terima kalau dibilang miskin langsung ngegelengin kepalanya.
"Enggak lah Mom, yakali"
"Ya lagian masa tadi rumahnya mati" curhat Haechan
"Oh itu mah dimatiin sama maid disana mom, kan rencananya lele hehe" yang ngebikin rencananya malah cengengesan
Ya mereka langsung ngerayain ultahnya Haechan pake acara makan malem gitu + ada minuman alcohol.
Yang masi sekolah mah dipisahin mejanya, tapi Haechan sama Jaemin malah ngerencanain buat masukin obat perangsang ke minumannya Jisung Chenle, ya gitu deh lanjutannya, mereka main kuda kudaan dikamarnya Chenle dulu. Yang tau mereka kuda kudaan mah cuman JaemHyuck doang.
Tebece
Happy Birthday bayiii♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Diem!! (Jichen/Chenji)
Hayran KurguWARNING!! MPREG Sebuah kisah tentang Chenle yang dijodohkan dengan sepupunya sendiri "Le lo cinta sama gw gak?" ujar Jisung "Apasi lo" ucap Chenle 'Kenapa lo se gak suka itu sama gw le' Start: 11 April 2022 End: -