setelah kejadia yang melahkan di sekolah akhirnya waktu yang di tunggu telah tiba yaitu pulang sekolah , namun para siswi enggan pulang hanya untuk melihat pangeran sekolah mereka yang tampan itu siapa lagi kalo bukan zergan maheswari dan 3 teman nya sky xinlong dan zibran .
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KAK ZERGAN "
"KAK XIN NIKAHI AKU KAK"
"KAK SKY LEMBUT BGT KEK NAMA NYA"
"KAK ZIBRANNNN SINI AKU LAPIN KERINGAT NYAAA"
Dan banyak lagi teriakan heboh dari siswa lain Rui yg duduk sendiri menunggu zergan selesai dengan permainan nya hanya duduk sendiri sambil meminum susu nya .
Selang beberapa menit permainan zergan dan teman temannya telah selesai akhirnya mereka memutuskan untuk pulang ke rumah zergan karena kebetulan bunda nya Rui sedang tak di rumah
Skip
Selang beberapa waktu zergan dan Rui telah tiba di rumah zergan .
"Aaaaa ada nata cayang nya momy " pekik liona
"Huhuhuhu sayang mommy kangen kamu tau humm" liona memeluk rui dengan erat.
"Nata juga kangen sama mommy " Rui memeluk liona tak kalah erat.
"Mom ini zergan di sini loh mom" zergan yang merasa dirinya tak di anggap oleh mommy nya.
"Oh iya kamu anak Angga kan masuk sana mandi bau asem kamu !!! " Ketus liona.
"Yeu mommy mah gitu" ucap zergan sambil mengulir kan mata nya ke atas.
"Mommy mommy nata juga ke atas ya bareng egan " Rui melepaskan pelukannya dari liona.
"Eh iya sayang kamu istirahat gih nanti kalo zergan apa apain kamu bilang mommy ya" liona mengelus kepala Rui
Zergan yang melihat adegan itu hanya menggulirkan mata nya ke atas bagaimana tidak mommy nya lebih sayang pada Rui dari pada diri nya
(Muka Energen )
Setelah kejadian itu zergan dan Rui memutuskan untuk istirahat di kamar zergan merebahkan dirinya di samping Rui sedangkan Rui duduk di meja belajar sambil mengerjakan beberapa tugas.
"Rui ini menurut gw aja apa Lo juga kalo mommy lebih sayang Lo dan bunda lebih sayang gw atau jangan jangan kita ke tuker" tanya zergan dengan muka heboh nya.
"Iya juga sih jadi ingat pas kalo Lo ke rumah gw"Rui
Flash back
"Bunda nata pulang sama zergan loh Bun" Rui
"Oh ada zergan kok gak bilang zergan ayo masuk dulu pasti capek pulang sekolah ayo duduk dulu" ajak bunda Rui
"Iya bund" zergan dan Rui berjalan masuk ke rumah.
"Zergan duduk dulu nak nata buatin minum dong untuk zergan masa kamu tamu nya datang gak di kasih apa apa " suruh bunda Rui.
"Nda nata kan juga baru pulang nda " nata mempout kan bibirnya .
Flash back end
"Nah kan ketukar kayak nya" zergan bangun dan memeluk Rui yang masih berada di meja belajar.
"Tapi gak mungkin sih muka Lo aja mirip banget sama om Angga" Rui mengingat wajah ayah zergan yang memang sangat mirip dengan Zergan.
"Hemn mungkin, Nat peluk gw dong ngantuk banget nie" zergan memeluk leher nata dengan manja nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
just friend?
Fiksi UmumZergan Maheswari atau kerap di sapa Zergan seorang remaja tinggi nan tampan memiliki gelar ice prince William high school yang terkenal dengan ketampanan dan kenakalan nya. Arnata Rui byantara kerap disapa Rui atau nata , Rui adalah Sahabat dari Ze...