19. Keajaiban

183 9 8
                                    

Penyiksaan terus saja dilakukan oleh Yoon terhadap Kim sampai satu bulan lama nya dimana Kim yang tidak sanggup menahan rasa Sakit yang  ia rasakan.

Bahkan ia sempat beberapa hari tidak sadarkan diri dan hanya di kurung oleh Yoon di gudang tanpa ia hiraukan sedikit pun.

Keadaan Kim saat ini sudah tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata,, seluruh tubuh nya di penuhi dengan lebam dan bahkan bekas cambukan yang membuat luka di sekujur tubuh Kim.

Saat ini kim masih berjuang untuk bertahan,, perutnya sudah mulai membesar yang tidak pernah di ketahui oleh Yoon,,karena Yoon hanya fokus untuk menyakiti Kim tanpa ampun tanpa melihat bagaimana kondisi Kim.

Di pagi hari....

Kim terbangun dari tidurnya ia merasa sakit di bagian belakangnya

Itu adalah saat Yoon sedang mabuk dan terus menerus menyebut nama ton yang menolong Yoon adalah Kim dengan penuh kekuatan ia mencoba membawa Yoon ke tempat tidur.

Flashback....
Saat malam hari Yoon baru saja pulang dari kantor dalam keadaan mabuk,, ia pun langsung menuju ke gudang tempat Kim berada.

Sedangkan Kim sangat terkejut saat melihat Yoon dalam keadaan berantakan dan tengah mabuk.

Yoon pun yang melihat Kim mengatakan" ton sayang mengapa kamu di sini,, tidak seharusnya kamu di sini sayang"

Yoon tiba-tiba pingsan di pelukan Kim...

Degh....

Kim yang mendengar perkataan yoon merasakan seperti pisau sedang menancap jantung nya,,ia pun membantu Yoon untuk pergi ke kamar dengan sekuat tenaga Kim membopong walau keadaan nya saat ini sedang dalam keadaan yang tidak bisa di katakan baik untuk berdiri saja ia sulit namun ia harus membantu yoon.

Kim sekuat tenaga menaiki tangga untuk mengantar Yoon ke kamar,,. setelah sampai ia menatap Yoon..

Andai Lo tau gue sedang mengandung Lo apa yang bakal Lo lakuin hiks...hiks...tapi gue juga senang masih bisa bersama Lo walau harus mendapatkan perlakuan kekerasan asal kan anak kita yang sedang gue kandung aman walau gue harus sering merasakan sakit yang teramat dalam"monolog Kim".

Di sini gue hanya ingin melakukan kewajiban gue,,walau kita tidak ada hubungan apapun namun dengan adanya anak ini gue harap Lo akan menjaga dan menerima kehadiran nya.

Kim pun melepaskan pakaian yang ada pada Yoon dan mengganti nya dengan piyama,, tiba-tiba sebuah tangan menghentikan tangan Kim..

Yoon pun langsung menarik tangan Kim dan langsung melumat bibirnya dengan ganas...

Sedangkan Kim tidak menolak apa yang di lakukan Yoon dan membalas lumatan..

Emmmhh....

Yoon pun langsung meraba bagian kim yang paling sensitif langsung memasukan jari nya ke dalam hole milik Kim.

Auuukkkhhhh...
"Kim merasakan sakit saat Yoon memasukan jarinya ke hole nya".

Sayang....kamu sangat membuat ku merasakan gairah,, ton aku ingin dirimu sayang"Yoon membayangkan Kim adalah ton"

Sedangkan Kim hanya bisa menyerahkan dirinya kepada Yoon ia tidak tau apa yang akan terjadi saat ia sudah dalam keadaan mengandung melakukan hubungan intim,, namun ia tidak ingin berbohong bahwa ia juga ingin mendapatkan sentuhan dari Yoon.

Yoon pun langsung membungkam bibir Kim terus melumat dengan ganas juga menggigit bibir Kim sampai mengeluarkan darah.

Saat ini keadaan mereka sudah tidak menggunakan sehelai benang pun.

Find You S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang