Budi:t-tunggu R-RICCO!~
Ricco tanpa aba-aba langsung memegang milik Budi dan menaik turunkan tangannya dan Richard yang mulai membuat Budi menjadi mengangkang lalu memasukkan jarinya kedalam hole Budi yang ingin cum ditahan oleh Ricco.Ricco:jangan cum dulu sayang~
Budi:A-ah!~ Ri-Ricco aku gak khuat!~
Richard:Ric lu mau gaya yang kek gitu gak?
Ricco:boleh gas lah
Budi:g-gaya apa?
Richard:liat aja nanti,palingan lu juga bakal keenakan
Budi:(robek sudah nanti hole gua)
Richard langsung saja mengubah posisi Budi jadi agak menungging,dan langsung saja membuka resleting celana nya dan terlihat punya Richard yang besar membuat Budi agak khawatir soal holenya lalu Ricco juga membuka resleting celana nya yang mana punyanya juga besar lalu Ricco menyuruh Budi menyepong punyanya Budi langsung menerutinya,dia mencium dan menjilati milik Ricco sampai akhirnya Budi bisa memasuki seluruh milik Ricco kedalam mulutnya,mulut Budi sangat hangat dan saat Budi memaju mundurkan kepalanya membuat Ricco keenakan namun Budi melakukan itu agak sedikit lemas dikarenakan dia menyepong milik Ricco sambil dimasukkan milik Richard sampai akhirnya Richard,Ricco ingin cum tapi Budi gak tau hal itu saat mereka sudah cum,cum Ricco dimulut Budi membuat Budi melepaskan milik Ricco dan cairan dimulutnya mau dia muntahkan tapi tiba-tiba Ricco berkata.
Ricco:telen aja bud~
Budi yang mendengar hal itu langsung ia turuti.
Ricco:good boy~
Saat selesai menelan cairan Ricco tiba tiba Richard mengeluarkan cum nya yang mana membuat Budi mendesah.
Budi:Ahh~!
mereka pun Melakukan hal itu 3 ronde sampai pulang sekolah
••
•
•
•
•
•
•
Sampai sini dulu ya nanti kelanjutti lagi ya makasih telah membaca:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Direbutkan?! (RiccoxBudiXRichard)
Cerita PendekWarning: -BxB -18+? -kata" kasar Aku bikin ini karena salah satu cerita Wattpad ku gak rame