Kalian kenalkan Ningguang? yap emak nya kazuha..
dan kalian tau kan warna rambutnya apa?
iyap, tepat sekalih, uban..
bukan cuma dia.. tapi sang anak pun ubanan..
tapi jangan salah, di chapter kali ini bukan mau memperlihatkan kelakuan ibu dan anak itu..
melainkan berpindah ke salasatu penghuni kos baru bapak jongli..
yaps.. maharaja dari segala raja dan raja seno marseno..
alias cyno..
ayo sujud kalian..
awalnya saya pengen ngetik bennet, karna dia ubanan juga.
tapi maharaja ini tentu harus di dahulukan bukan?di pagi hari seperti biasa
"pagi Mas thoma." sapa cyno ke mahasiswa kampus yang tengah menjemur color color nya yang berwarna pink itu..
"pagi juga dek seno, mau kemana? kok rapi."tanya thomas
"mau ngedate mas.."
"ooo, mangat ya..."
ia pun turun kebawah lalu jalan menuju keluar komplek untuk kencannya bersama sang pacar.
jujur, orang modelan cyno ini bisa dapet pacar itu wow sekali..
pacarnya pasti penuh sabar dan tidak emosian 🙂....
semoga...
hari biasa di komplek ini..
wawan yang ngebabu..
mang dilluc yang ngusir razor akibat mau ketemu benny..
mang dilluc yang di usir balik sama om kaeya.
om tomo yang jaga pos ronda.
venti yang ngutang mulu.
sampe sampe xiao yang lagi adu panco sama albedo.
damai banget njir..
serius damai.
padahal awal dia tinggal di sini langsung mau keluar.(pembaca lama saya sebelum revisi pasti tau 😌)
eh malah jadi demen tinggal di sini..entah kenapa otaknya sama kelakuan masyarakat di sini itu konec banget.
ngak kek dia waktu tinggal di asrama dulu.
apakah ini yang di namakan takdir plek ketiplek? apakah dia harus mengajak tighnari(pacarnya) untuk tinggal di sini juga?
hmm, sepertinya itu ide yang cermelang, tighnari pasti suka... pasti betah juga.
"pagi nak seno, mau kemana?"
"oh, pagi juga Pak rt... saya lagi berjalan menuju masa depan."
zhongli tertawa "ahaha, oke, nikmatin waktu mu ya.." kata pak rt lalu pergi ke arah warung nya mang dilluc.
tidak lama setelah pak Rt pergi ada seseorang yang nepuk bahunya sambil ngos ngosan akibat habis lari maraton.
"Dek cyno, liat xiangsheng tdk?"
oh, perkenalkan..
beliau di depan ini adalah ajax, tatang, childe- ya pkok nya itulah.
pasangan dari pak Rt yang tadi, ituloh.. abahnya xiao..
ya intinya yang di depannya ini adala makluk oranye jeruk busuk.
cyno memangangguk "itu, pergi ke warunnya mang dilluc."
"WTV XIANGSHENG!!! KAMU NGAK BAWA DOMPET WEH!!!!" tanpa mengucapkan terimakasi Tatang langsung saja melesat pergi kearah yang di tunjukan cyno.
cyno kemudian berbalik dan kembali berjalan menuju keluar komplek.
"HE- TANGGKAP ITU!! DIA NYURI BH SAMA CD NYA MBAK SARAH!!!!!"
"DEK KUKI JANGAN FITNAH YA!!!"
"aduh~ ngapain kabur sampe ke komplek sebelah sih!?"
"KAN UDAH ANE BILANG, CEBURIN AJA DI EMPANG TADI!! NGAK ADA YANG MAU DENGER."
"AYO THAM!! GIGIT DIA!!"
"kaveh... udah kita mending pulang aja ya.. jangan nyari ribut, ini komplek orang."
wah apa ini?
rombonga biksu dari tailand nyasar?
tentu bukan sih..
Itu warga komplek sebelah yang sedang mengejar Itto.
sang setan bongsor berotot yang tak berotak. cyno curiga sebenarnya dia tuh punya otak, tapi terlalu kecil sampe sampe tidak bisa di pake untuk berpikir.
"saya pikir apaan."
cyno lalu tersentak mendapati Thoma berdiri di sampingnya.
"lah mas thoma bukannya tadi lagi jemur pakian? kok udah di bawah aja?"
"hmmm? oh! itu tadi saya pikirin ada gempa bumi jadi cepet cepet turun, padahal engak." thomas lalu melirik kearah warga komplek sebelah yang sedang mengejar ngejar itto.
"saya terkedang berpikir, mengapa kalau ribut harus di komplek kita.. ini kejadian trus loh masalahnya..."
"sama mas, saya juga berpikir demikian."
"minggulalu perlihal adu kumbang, sekarang apa lagi?" thoma menepuk jidatnya "padahal udah bagus komplek ini aman damai."
cyno menepuk nepuk belakang thomas "yang sabar mas."
"yang bikin saya lebih geleng geleng ada satu."
"apa mas?"
"NGAPAIN WAKA IKUTAN NGEJAR ITTO!!??" teriak thomas frustasi sambil melihat ayato, RT komplek sebelah tengah senyum senyum sembari ikut mengejar itto dari belakang.
dan sepertinya trikan frustasi Thoma terdengar sampe telinga sang empuh.
"GABUT THOMA!"
"KALO GABUT KAN BISA BUKA HP, KOK RIBET AMAT!?
"WIFI NYA DI MATIIN AYAKA."
dan pada akhirnya cyno terlambat 20 menit akibat melihat Ritual penangkapan setan Itto, yang berujung ia di marahi tighnari karna telat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perumahan Genshin Impact
Humorterinspirasi dari bebagi cerita org yg lucu dan juga menghibur menggandung BL YURI NORMAL