Hari Minggu, adalah Hari termager magernya dan enak buat rebahan seharian.
Liat lah, Haruto yang dari tadi belum bangun padahal ini dah lewat Jam makan siang tu anak tidur nya agak malam karena keasikan maen Game sama Jihoon sampe gak sadar Bablas deh.
Tidur kelamaan bisa buat badan pegel sama pusing dan itu yang dirasakan haruto siang ini, ini masih Jam 14:00 dah lewat banget makan siang sama Sarapan dia tuh.
Sssss pusing banget duh " Ujarnya sambil meringis.
Ngj! Bentar tumben Dorm sepi nih? Pada kemana? " Tanya nya.
Drrrrttt
Jihoon Hyung is Calling📞Ah! Yeoboseyo Hyung" Panggilnya.
Ruto ya mianhae dirumah hanya ada Kau dan mashi beberapa member sedang pergi, dan aku juga sedang pergi dengan Yoshi kemungkinan kami kembali agak malam jadi jika kami pulang lewat makan malam kalian makan saja terlebih dahulu " Jihoon disebrang.
Ah, Nee Hyung ssss " Jawabnya sambil meringis kepalanya sedikit berdenyut.
Ruto ya! Gwenchana!? " Jihoon
Ah! Okeyh kok Hyung, apa kau punya obat pereda pusing aku sedikit pusing " Jawab haruto.
Yaampun pasti bangun telat dan siang ah, mashi punya kau minta sama dia punya ku habis" Jihoon.
Yasudah aku tutup, bayi macan ku sudah merengek dah haru " Jihoon.
Ah Nee" Setelah itu panggilan pun Terputus.
Sssss sial! Pusing sekali huff seharusnya aku gak begadang semalam " Gerutu nya.
Lebih baik, aku mandi lalu makan dan meminta obat pada Mashi Hyung " Ujar nya.
Dengan perlahan dia bangun, dan bersiap Mandi lalu setelah mandi dia akan bersiap untuk sarapan.
Duh, Enaknya masak apa nih" Haruto Bingung.
Lalu, dia mengecek Kulkas adakah persedian di sana dan ternyata ada Sebox telur Sereal dan Susu.
Duh, pasti belum belanja nih ah elah yodah deh sereal aja " Haruto lalu mulai menuangkan Sereal dan susu kemangkuk.
Membawa mangkuk itu ke Meja makan lalu membuka handphone nya menonton serial Channel yang dipilih nya.
Usai sarapan haruto beranjak membasuh mangkuk, mematikan Handphone nya lalu pergi ke kamar mashi.
Kepalanya sudah tak begitu pusing, namun jika ia Tidur kan pun pasti akan terasa lagi Pusingnya.
Tok.. Tok.. Tok..
Mashi hyungie~" Panggil nya.Masuk!!! " Teriak mashi dari dalam.
Cklek
Hyung" Sahut haruto.Ya haru ada apa" Tanya mashiho.
Haruto hanya diam, dia melihat sekeliling sedikit berantakan tak biasanya kamar Mashiho berantakan seperti ini.
Hyung kenapa berantakan sekali? " Ucap nya sambil memiringkan kepala nya.
Ohh aku sedang bebenah tadi, dan ini sisanya yang belum ah maaf kalau berantakan" Balas mashi sembari menggaruk tengkuk yang tak gatal.
Tak apa, aku kesini hanya ingin minta obat pereda pusing akhir akhir ini kepala ku sering pusing " Jelas nya.
Ah, kebiasaan pasti kau begadang Lalu saat bangun kau kesiangan jangan keseringan haru ya itu tak sehat untuk tubuh dan pastikan kau selalu mengkonsumsi Vitamin " Cerca Mashiho.
Haruto hanya diam tak membalas, bibir nya menggerucut lucu dia kan hanya bermain game, oh ayolah bermain hingga larut tak peduli ada jadwal atau tidak nya?
Yayaya baiklah aku paham Hyung sudah punya atau tidak obatnya, sekarang kepala pusing kembali akibat Ceramah mu" Balas haruto ketus.
Ck, Laci sebelah meja komputer barisan kedua kotak Putih disana ambil lah Vitamin nya Juga " Mashiho sembari mengerlingkan matanya.
Dengan cepat haruto mengambil obat itu, disana selalu tersusun rapih dasarnya mashiho si maniak rapih.
Rapih sekali" Gumamnya
Ck, cepat ambil lalu kembali kekamar " Dengan cepat dia ambil Obat disana sesuai intruksi tentu obat pusing yang diambilnya
Sip! Gomawo Hyung aku akan kekamar! " Setelahnya Haruto menghilang dibalik pintu kamar.
Sedangkan Mashiho hanya bisa menggeleng memaklumi, tingkah dari adiknya satu ini.
Ohh? Adik yang benar saja.
T. B. C.
Thanks for reading my book guyss see ya! All
KAMU SEDANG MEMBACA
MASHITO
RandomAPA SIH! KAK AKU TUH BUKAN BOTTOM YA" AH! MASA NTAR KAKAK KUKUNG NANGIS TERUS KALO GAK DIBELIIN MAKANAN SAMA KAK HYUNSUK NANGIS NGAMBEK! " INI YANG KATA NYA BUKAN UKE! " KAK MASHI NGESELIN! " Kita lihat aja ya ke Tsunderean nya Haruto, dan Seperju...