P. O. V. Haruto.
Malam ini tuh pulang dari Studio Asahi, dia murung! Gimana kagak murung sahabat yang di Crushin udah Jadian Sama Hyung nya.
JEONGWOO
Iya!? Haruto tuh suka sama Jeongwoo orang Jeongwoo nya aja suka samaa Kak Jae gimana ngak galau coba tapi gak apa apa haruto nak kuat kok."Gak apa apa to! Lu setrong kok!
Dih gila gua lama lama ngomong sendiri, huwee lagian kenapa sih! Gengsi dalam diri ini itu gede banget!
Coba aja Kalo Jeongwoo gak nembak Kak Jae duluan udah gua utarakan kan ya kan! Tapi~ tau ah! Gpp haruto lu bisa Jodoh gak kemana kata Kak Jie juga, iya masa haru doang yang Jomblo 0104Line! Eh ada Wawan tapi kan Wawan masih kicik jadi gak boleh Arghh!! "Dah haruto strees pokoknya!Hikss hikss pokoknya gua! Gak mau keluar kamar mau ngedekem aja! " Ujar langsung menarik selimbut dan tidur.
Gak peduli dia gak makan malem pun daripada Sakit hati liat mas Crush udah sama Pacar nya kan ya.
Haruto tidur sampe gak inget waktu dan sekarang udah mau menjelang malam! Semua member udah siap mau makan malem tapi haruto! Belum bangun Juga.
SEMUA NYA MAKAN MALEMM! " Hyunsuk kalo gak teriak gak akan ada yang denger.
Berisik lu bang lagi ngebucin Juga ama Yoshi! Ganggu banget! " Sarkas Jihoon.
Dia jadi kena Tendang ama Yoshi suruh makan malem sekarang Yoshi lagi manggilin yang lain.
Semua nya udah Turun tinggal Haruto aja, biasanya Haruto paling semngat dateng buat makan malem!.
Eh Haru kemana kok tumben belum Turun " Ucap Yoshi tadi dia udah ketok pintu haruto buat makan.
Loh udah lu panggil kan Chi? " Tanya Junkyu.
Udah Kyu kok belum turun, Woo Tahu gak" Tanya Yoshi sekarang ke Jeongwoo.
Gak tahu Hyung, dari tadi siang Gua sama Kak Jae Jalan jalan" Ucap nya seraya menggidikan Bahu nya.
Emang beda dah yang uda pacaran mah! " Dengus Dobby.
Iri bang makanya Cari pacar! " Tengil banget lu woo.
Udah Jeo gak boleh gitu! " Jaehyuk langsung aja nyubit pinggang Pacar nya ini.
Eh hehehe maaf kak! " Ujar nya.
Dah lama biar Gua aja yang manggil! " Mashi langsung aja beresin bekas dia makan dan langsung kekamar haruto di atas.
Pas nyampe depan kamar nya Mashi gak langsung ngetok tapi langsung aja masuk nyelonong, tenang salam dulu kok karena ya kamar haruto tuh Jarang banget dikunci nya jadi gampang buat masuk kamar nya.
haruto bangun hei! Makan malem dulu ya walaupun udah mandi lu ngantuk makan dulu isi dulu tuh perut! " Tegur mashi.
Ngh! Hyung hiks Males hiks huaa! " Lah! Lah! Kok nangis.
Duh mashi nanti malah dituduh ngebangunin nya pake digetok, ntar yang ada abis dia ama Yoshi secara kan Yoshi tuh emak nya haruto!.
Eh! Kok nangis! Duh udah dong Stt! " Mashi pukpuk Haruto yang nangis kenapa juga yekan nih bocah.
Hyung Ruto kan suka sama Jongu, tapi Jongu nya malah nembak Kak Jae hiks kan Ruto suka sama Jongu hiks dari lama hiks sakit banget hiks huwee! " Duh mashi Jadi bingung nimpalin nya Gimana!.
Yaudah sih To, inget Bang Jie Mari galau~setel spotify! Beres! Yaudah gua kebawah nanti Yedam bawain makanan nya " Mashi abis ngomong gitu langsung aja ninggalin haruto yang diem dengerin omongan dia.
Yaudah gua setel bentar, langsung Galau ok! MARI MENGGALAU! BERSAMA HARUTO! " Lagu Justin Bieber yang Love yourself diputer menggalau lah!
Ok kita tinggalin aja aja ya haruto yang galau gegara mas Crush nya Nembak Kakak crushnya Jadi Ini lah
Chap pertama aku di MASHITO hope you like it and Enjoy byee☺☺❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MASHITO
CasualeAPA SIH! KAK AKU TUH BUKAN BOTTOM YA" AH! MASA NTAR KAKAK KUKUNG NANGIS TERUS KALO GAK DIBELIIN MAKANAN SAMA KAK HYUNSUK NANGIS NGAMBEK! " INI YANG KATA NYA BUKAN UKE! " KAK MASHI NGESELIN! " Kita lihat aja ya ke Tsunderean nya Haruto, dan Seperju...